Bisa punya Pacar itu sebenernya enak, apalagi kalau dia perhatian dan mau ngelakuin apa aja buat kita, iya ga?.
Tapi bagi gue hal semua itu rasanya ga berlaku.Jeon Jungkook. Pacar gue yang sifatnya sebelas dua belas sama es batu yang dingin se dingin dinginnya es batu dingin. Kalaupun ngomong juga irit banget.
gue gatau kenapa bisa bertahan sama dia selama lima bulan. Tapi, ya kalau kita udah saling sayang gimana?.
Sekarang gue lagi temenin Jungkook beli buku di Mall yang ga jauh dari rumah gue, kita pun bahkan ga saling gandeng tangan kayak orang pacaran pada umumnya, gue berasa jalan sama temen bukan pacar.
" Kook, aku capek " kata gue sambil menarik jaket denim nya.
" iya sabar jim, bentar lagi " kata Jungkook tanpa melirik ke gue.
Setelah sudah mendapat buku yang Jungkook cari, Jungkook pun membayar bukunya. gue berdiri di samping Jungkook sambil melipat tangan di dada.
Sebenernya gue laper, tapi gue gaenak juga ngerengek Jungkook buat makan. apalagi yang gue ajak es batu.
Jungkook akhirnya melirik gue dan mengangguk, mengisyaratkan buat pulang, setelah bertransaksi dengan mba kasir.
Dan lagi lagi di perjalanan pulang, kita cuma diem dieman. tapi gue bisa liat dia yang lagi ngeliatin gue main hp sambil jalan.
" Jim " panggil Jungkook tiba tiba.
gue yang baru aja mau pasang earphone ke telinga gua, pun sontak engga jadi masang earphonenya, melainkan menatap Jungkook yang berenti tiba tiba di jalan.
Jungkook menghela nafas.
" Happy anniversarry yang ke 5 ya, Jim. Mungkin aku bukan pacar yang sempurna buat kamu, tapi aku bisa mencoba menjadi sempurna buat kamu. "
Asli gue tercengang. Bahkan gue aja ga inget kalo gue sama Jungkook anniv. Padahal anniv bulan lalu kalau bukan karena dia yang nanyain tanggal, dia gabakal inget kalo lagi anniv.
" Happy Anniversarry yang ke 5 juga ya Kook, maaf aku banyak nuntut kamu selama kita pacaran "
ah jadi terharu gini gue di pinggir jalan.
Gue dan Jungkook pun jalan lagi sambil ngobrol, kesempatan kayak gini tuh harus di pergunakan sebaik mungkin.
kapan lagi coba Jungkook yang irit ngomong jadi banyak ngomong kayak gini." Jim, nanti kita pisah di depan Komplek kamu aja ya, aku ada urusan "
" urusan apa? " tanya gue.
" Aku harus ke eumah Eunha buat ambil buku matematika, sekalian bikin pr sejarah " baru juga bikin seneng, udah bikin jatuh aja. kwkw
Fyi, Eunha itu mantannya Jungkook sekaligus temen sekelasnya juga.
dan sekarang dia ninggalin gue sebagai pacarnya demi seorang Eunha.Terkadang gue merasa ga yakin dan bertanya tanya, apa sebenernya Jungkook cinta sama gue apa engga?
hai hai hai
gatau ya aku suka melihat jimin menderita hehehe
bts DID U SEE JUNGKOOK ABS ON FAKE LOVE MV?!!!ok ok calm down gurll