❝ 4 ❞

4.5K 728 218
                                    

Sore ini Yoongi hyung ngajakin gue gowes di taman kota sebelah barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore ini Yoongi hyung ngajakin gue gowes di taman kota sebelah barat.
Katanya dia sekalian ketemu sama temen lamanya.

Sampe disana, gue langsung ngegowes sepeda gue keliling taman dan ninggalin Yoongi hyung yang fokus sama hpnya. " hyung! gue keliling bentaran ya! " 

Yoongi hyung ga respon, gue langsung tancap gas keliling tamkot yang suasana nya lumayan rame. Ga lama kemudian, gue ngeliat cowok berkaus putih polos lagi asik ngelapin mukanya pake handuk. Dari bentuk tubuh dan garis dagunya, gue tau, itu Jungkook.

Gue perhatiin dia dari jauh dan ada seorang cewek bawa dua botol soft drink dan salah satunya dikasih ke Jungkook. Gue yang ngeliatnya pun langsung panas dan ga segan segan datengin mereka berdua.

" Kook!! " Yang dipanggil noleh, sekaligus wanita tadi. " Kamu ngapain disini? " 

" ngg... " Jungkook terlihat berpikir, " aku abis jogging Jim "

Gue pun nunjuk Jungkook dan cewek itu bergantian, " dia siapa kamu Kook? " tanya cewek itu.

" oh gitu ya Kook? " Gue langsung ngegowes sepeda gue menjauh dari Jungkook. Tapi dia buru buru ngejar gue dan narik sadel sepeda gue. " apasih! "

" dengerin aku dulu, Jim " Jungkook megang tangan gue dan natap gue dalem dalem.

Gue juga heran sama apa yang ada di pikirannya dia. Buat apa sih dia macarin gue kalo dia lebih suka deket deket sama orang lain?

" Kook, buat apa sih kamu mertahanin aku kalo kamu lebih bahagia sama yang lain?! " Dan saat itu juga gue nangis di depan Jungkook dan diantara rame ramenya orang yang lagi lau lalang di taman ini.

" Dia bukan siapa siapa aku Jim " 

" Mayor drum band barumu kan? Kamu tuh ga pernah mikirin perasaan aku Kook. Harusnya kamu kalo udah bosen, kalo atau mungkin kamu emang ga pernah punya perasaan ke aku? Jujur aja ya Kook, kalo kayak gini, kamu yang nyakitin aku "

" Jim, aku tuh sayang sama kamu. Ga mungkin aku ga sayang sama kamu, buat apa 5 bulan kita bareng bareng " Kata Jungkook

" Basi anjing. " Gue langsung pergi dari hadapan Jungkook. Dengan seluruh tenaga gue, gue ngegowes sepeda itu ke tempat Yoongi hyung berada. Gue udah gakuat sama Jungkook, gue pengen putus dari dia. Gue gabisa di begoin terus.

Apa emang gue yang terlalu polos sampe ngelawan sifat dinginnya aja ga mampu?

Belum lama gue ngegowes, gue ngeliat Yoongi hyung udah ngelambai tangan ke gue. " Hyung gue pulang duluan! "

" Lah lo kenapa Jim? jatuh? eh Jim! " Gue gelengin kepala dan langsung cabut dari tamkot. Gue pengen cepet cepet pulang dan nenangin diri dengan berendam air anget di bathub.

• • •

" Galau mulu lo "

Gue langsung noleh ke pintu kamar gue yang daritadi emang ga gue tutup rapat. Disana ada Yoongi hyung sambil bawa kantong kresek dan beberapa tangkai bunga. " Gue bawain martabak premium dan 5 tangkai bunga random hasil colongan "

" Barang haram " kata gue judes.

" Martabaknya engga kok, kalo bunganya sih iya " Yoongi hyung masih di ambang pintu kamar gue dengan muka penuh harap. " gue ga disuruh masuk? "

Gue tetep tutup mulut. " TANTE YOONGI IZIN MASUK KAMAR JIMIN YA, PINTUNYA GA DITUTUP KOK " 

Dia langsung terjun di samping kanan kasur gue bersama martabak dan bunganya, " eh martabak gue eh eh " katanya panik.

" Lu ada masalah ya chim? Cerita ke gue dong. Kata mama baekhyun, tadi lo mandi lama banget, terus nolak diajak makan malem bareng " Yoongi hyung turun dari kasur dan ngebuka bungkusan martabak itu di depan muka gue. Karena posisinya gue lagi tidur menyamping sambil mainin hp gue.

" Jim, gue emang seme, tapi gue bisa kok berubah jadi uke yang siap dengerin seluruh curhatan lo " 

" Mungkin karena lo ga nyaman mesti curhatan sama seme ya? "

Gue diem.

" Gue bisa kok jim, jadi sahabat cewek lo. Ya kan selama kita satu sekolah bareng, lo gapunya temen cewek, selain Seulgi. Mungkin lo lagi butuh Seulgi kali ya? "

" Jimine, minie, mine jawab gue dong "

" Chim "

" Chim chim cantik deh "

" Cantikan Jimin nih daripada Eunha " 

" Jimin mirip princess aurora deh, cantik kan? "

Gue mendengus, " berisik "

Yoongi hyung kayak kaget ngedenger omongan gue. Dia langsung pasang muka cemberutnya dan berjalan kearah kursi yang langsup natap keluar kamar. " maaf gue gabisa ngertiin perasaan lo Mine "

" Kan gue seme, jadi gabisa ngertiin perasaan uke. " Lalu Yoongi hyung jalan ke arah pintu, " Tapi kalo lo cari orang yang bakal selalu ada buat lu, gue orangnya Jim "

Saat itulah, Yoongi hyung nutup pintu kamar gue dari luar.

dan dilanjutkan dengan tangisan kecil gue.
gatau, gue bingung sama perasaan gue sendiri.

Ting!

asuga : jangan galau mulu ya :p
asuga : martabaknya dimakan!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jimin : y

oke fix jungkook ukegimana kalo kookmin bertukar tempat WKWKKWKS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oke fix jungkook uke
gimana kalo kookmin bertukar tempat WKWKKWKS


bosen ga sih kalian aku up terus?

tae munculin ga nih?
hargain ya tolong, hehe
aku ngetik ini sampe ga tidur dan baru tidur jam 7 pagi T_T
80+votes sama comment deh baru up lagi.
tapi kayaknya ga bisa deh :(
aku capek ToT

tapi kayaknya ga bisa deh :(aku capek ToT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kuper ;kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang