50 missed call from G-ukkie
5 missed call from asuga
" Terbego " Umpat gue sesaat setelah notif notif itu bermunculan.Dari kemarin sore gue emang matiin hp karena males ngedengerin Jungkook yang lagi lagi akan ngasih gue penjelasan.
Sebenernya dia sama guru sejarah gue sama aja, sama sama bikin enek.
Setelah acara Jihoon teriak, gue langsung cabut tanpa ngomong ke Yoongi hyung dulu. Ya gimana si anj, pacar lo mau keluar sama uke lain di belakang lo. Kalo ditanya gue nangis atau engga, jawabannya iya, gue nangis.
Gue udah selesaiin seluruh tangisan gue tadi malem di kamar mandi. Ya abisnya kesel kan ya.
Dan pada akhirnya gue demam karena kelamaan di kamar mandi.Di jidat gue udah ada plester penurun panas anak SD yang untungnya masih ampuh ke gue. Selain itu, disamping gue ada satu boneka kumamon yang fluffy banget dan gue tau siapa pemiliknya itu.
asuga : w tau perasaan lo
asuga : smg kumamon w bs tmnin lo
Gue jalan ke kamar mandi yang kebetulan gue lagi kebelet pipis. Tadinya gue mau turun kebawah tapi gue mendadak pusing.
Ting!
G-ukkie : knp g sekolah
gue memutuskan untuk ga bales chat dari Jungkook, gue sengaja emang read doang. Gue emang ga sepantasnya marah dia jalan sama temennya, tapi bisa kan dia ngasih tau gue dulu.
Selama hampir 6 bulan gue jadi pacarnya, perasaan gue emang di tarik ulur terus terusan sama dia. Gue dibikin bahagia terus di jatuhin dalam beberapa detik. Gue juga heran, kenapa gue ga bisa ngelepas dia yang udah bikin gue sakit hati terus terusan.
" Permisi!! "
Gue langsung turun begitu denger ada orang ketok ketok rumah gue. Kebetulan kalo pagi gini yang ada dirumah ya cuma gue yang lagi sakit gin.
" ya! tunggu "
Begitu gue buka pintu, seorang cowok charming dengan cengirannya yang kotak ke gue.
" disini bener rumahnya Yoona? "" hah? Yoona siapa ya? " Tanya gue.
" Yoona esenesde "
" Bukan, disini rumah keluarga Park. " cowok itu diem ngeliatin gue, " salah alamat ya, mas "
" eh, temennya Min Yoongi ya? " tanya dia dengan wajah sumringah. " gue Taehyung, temen sepercoliannya, hehe "
Gue natap cowok charming ini dengan tatapan heran plus jijik. Sok kenal sih ya, tapi iris matanya bikin gue gabisa berhenti natap ini orang.
" uh okay, gue... "
" Park Jimin kan? " katanya mengintrupsi," ya, Yoongi sering cerita tentang lo. Jadi gue inget "
Gue terkekeh maksa sambil garuk garuk belakang kepala gue karena saking bingungnya gue mau ngomong apa, " jadi karena gue salah alamat, gue mau permisi dulu. "
Gue ngangguk, " okay, lo mungkin bisa tanya satpam depan komplek "
" okidoki " dia ngegaruk lehernya karena canggung juga, " lo lagi sakit? " Gue ngangguk.
Lalu tiba tiba aja dia nempelin punggung tangannya di pipi gue, " udah ga panas badan lo "
" hehe iya makasih "
" jadi lo punya hp kan? " Gue ngangguk, " karena lo punya hp, boleh gue minta id line lo? "
• • •
Setelah bersiang hari gue sendirian, Yoongi hyung datang menjemput kumamonnya sambil nemenin gue dengan membawa satu bungkus batagor.
Gue rada ga suka batagor, tapi kalo disuapin terus gratis siapa sih yang nolak. " eh tadi temen lo kesini "
" siapa? " tanya Yoongi hyung.
" Taehyung, ngajakin gue kenalan lagi ahkkk "
" Yeu bodo ga peduli "
Setelah makan batagor, dia langsung ke dapur ngambilin gue minum. Karena gue liat liat mukanya udah muka capek sekolah dan dipadukan seragam yang udah kucel beringsutan dan rambut yang udah blangsakan karena lupa bawa helm katanya, dia bersiap buat tidur di sebelah gue.
Yoongi hyung pun ngebuka seragamnya dan bersisakan boxer batman. Dengan wajah tanpa dosa, dia menculik kumamon yang lagi gue peluk dan mengambil bantal pink apeach ternyaman gue dan tidur.
Emang biasanya gitu, Yoongi hyung kesini kalo ga numpang makan ya tidur. " goblok malahan lu tidur. Itu kenapa ada bekas kerokan di punggung lu "
" gue capek tadi bikin anekdot anjing. Mana lu ga masuk tadi. Terus kemaren gue masuk angin, ama mamah di kerokin biar anginnya keluar."
" yeu blegug ini mah. Yaudah lu tidur gue juga tidur deh "
Gue langsung tidur ngebelakangin Yoongi hyung yang juga ngebelakangin gue.
" Mine " panggil Yoongi hyung.
" hmmm? "
" Jangan perkosa gue ya. "
• • •
yey aku back
taehyung mulai muncul gaisss
50 votes sama comment baru aku next!
okidoki!
sampe ketemu di chapt selanjutnya!
jangan lupa cek story baru aku Vmin!
byebye!