1 notifikasi
Forth:
"Blog yang bagus, tulisan yang berjudul dream sangat menarik, sukses untuk blog nya ya😊😊"Beam mencermati komentar dengan mata yang tak berkedip lengkungan senyum indah di bibirnya, pasalnya sudah lama tidak ada yang komentar di blog nya. Rasanya seperti sebuah penghargaan penting yang harus di catat dalam prasasti.
"aku sangat bertemiakasih karena Forth sudah mampir di blog ini, Salam kenal, "balas beam
Skali lagi Beam meneliti email dari pengirim komentar. Bernama Forth di kirim jam 2 malam tepat 2 hari yang lalu dan tercantum alamat email pengirim. Perasaan beam berubah jadi sangat gembira, entah kenapa.
Beam dengan senyum yang mengembang mencoba membuka akun sosial media dengan mengetikan alamat email Forth.
Selang beberapa menit beam menjentikan jarinya saat menemukan akun sosial media Forth...Dengan hati hati beam membuka akun Forth dan meneliti profil Forth.
Sayangnya foto profil akun tersebut tidak menampilkan wajah Forth hanya gambar sebuah gitar acoustic dan tulisan 'incomplete without my guitar' hal itu membuat beam penasaran.
Sekarang beam bingung haruskah ia klik pilihan follow atau tidak.
Sesaat Jiwa beam tertegun menghayal ke dunia tanpa batas.
cinta beam untuk Phana bertepuk sebelah tangan. Kepribadian Phana yang pendiam pintar dan dingin terhadap orang baru membuat hati beam berdebar bahkan senyum nya tidak bisa membuat beam berhenti untuk tertawa karena expresi nya aneh.Dulu beam dan Phana sempat dekat bahkan sangat dekat sering pergi makan bersama bermain bercerita bercanda bersama. Phana memberikan beam banyak perhatian yang tulus apakah beam salah mengartikan perhatian Phana kepadanya?
Dan semuanya berubah setelah beam bekerja di kantor Phana.
Phana jadi bersikap dingin terhadapnya, seakan tak pernah mengenal Beam.'fyuh.... ' beam menghela nafas panjang... Konsentrasi nya kmbalian pada layar monitor di depannya dan akhirnya beam urung kan niat untuk mem-follow akun Forth.
Beam baru hendak menutup akun nya 1 notifikasi muncul. Hati beam berdebar
Forth tampan:
' mencari beam di sini dan langsung di temukan, semoga di follow kembali. 'Forth!
Beam tertawa karena ternyata Forth juga berusaha menemukannya.
Dengan hati riang Beam pun memiliki follow akun tersebut.Beam pov
Aku mencoba menutup mata saat teringat kata-kata kit sahabat ku yang paling mengenal ku luar dalam.Flashback on
"ai' beam sampai kapan bermimpi seperti ini, berharap pada ketidakpastian sikap Phana yang tidak jelas? " pertanyaan kit sulit untuk ku jawab.Aku hanya tersenyum bodo menanggapi ucapan kit.
" Beam kita bertiga sempat bersahabat dekat, bahkan terkadang aku salah mengartikan sikap Phana. Dia pribadi yang introvert, tapi beam ini hidupmu, pilihan, keputusanmu dan sebagai sahabat aku akan selalu menguatkan. " kit kembali menyemangati ku.
" kit suatu hari kita harus mengambil resiko untuk sesuatu yang kita tak tau sperti apa. Kita harus berani mengambil resiko untuk seseorang yang kita cintai, seseorang yang menjadi milik kita., jangan tak untuk mengambil resiko itu. "aku masih keneh dengan pendirian ku.
" ai Beam untuk mengambil sebuah resiko kau harus mampu untuk bertahan, kau pasti bisa melewati semuanya. Kita harus kuat untuk suatu mimpi yang kita buat. "kit mengakhiri perdebatan kami.
Flashback offAkh aku jadi merindukan sahabat ku yang bawel itu, pasti sekarang dia bahagia tinggal bersama orangtua & pacarnya di chiangmai.
Karena tidak bisa tidur aku coba buka akun sosial media
1 notifikasi
Forth tampan:
"swadekhap Beam, aku Forth boleh aku tau No ponsel mu? Maaf, mari kita berteman. "Mingkin karena terlalu senang aku merasa gugup setelah membaca notif Forth, tapi bukankah tak ada salah nya mengenal orang baru.
Siapa tau dia bisa menjadi sahabat.
" Oke Beam fighting. "aku memberikan No ponsel ku kepada Forth." Ouch ini sudah jam 12 malam tapi kenapa aku belum bisa tidur. "
Beam pov end.Saat beam mencoba tidur satu pesan masuk
0211335777
Swadee khap 🙏🙏 it's me forthRuang kamar Beam serasa menghangatkan, butuh waktu 15 menit untuk beam menjawab
To: Forth narsis
Na, Forth apa yang kamu lakukan jam 12 malam seperti ini..,?From: Forth narsis
Maaf apa aku mengganggu waktu istirahat mu? 😱To: Forth narsis
tidak aku malah ingin bertanya apakah ada yang insomnia seperti aku..?From: Forth narsis
Wah masalah kita sama berarti kita benar-benar teman sekarang👬To: Forth narsis
Hahahaha... Terimakasih, Forth kau sangat baikFrom: Forth narsis
Akh tau dari mana aku orang baik?
Aku ini orang jahat,, hahahaha. 😂😂To: Forth narsis
Mana ada orang jahat tertarik dengan blog Yang isi nya mimpi &harpan...,
Forth boleh aku tau berapa umur mu? Mungkin saja aku harus memanggil mu dengan sebutan OM.... HahahahFrom: Forth narsis
Beam👊👊aku tidak setua itu🙎😿.. Mungkin beda 2-3 tahun panggil saja P'forth na🙏 Beam aku tertarik dengan tulisan mu di blog, apakah suatu hari bsa bertemu?To: Forth narsis
Tentu saja bisa penggemar ku.. Hahaha..Beam dan Forth asik membahas chart sampai lupa ini sudah jam 2 malam
Dari cacat itu Beam tau Forth tingal di chianti kota yang sama dengan tempat tinggal sahabatnya, Forth suka membaca komik & bermain gitar dia sedang menyiapkan materi lagu untuk bandnya, Forth pribadi yang ceria.Forth sedang mencari lagu dengan tema impian hingga dia membaca tulisan Beam di blog nya. Menurut Forth tulisan beam menarik dan menginspirasi.
Beam memang seorang penulis sakaligus karyawan swasta dan Impian nya bisa menerbitkan bukunya sendiri.Semakin lama mata Beam mulai meredup, rasa kantuknya datang.
From : Forth narsis
Ya sudah, saatnya beristirahat Beam, sleep wellBeam tertawa baru saja dia mau mengirimkan ucapan selamat tidur, tapi sepertinya Forth bisa membaca fikirannya.
Beam meredakan diri menjemput mimpinya..TBC
Mohon maaf kalo berantakan
Terimakasih yang mau mampir. 😂😂😂😂😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope is a dream that is doesn't sleep
RomanceForth melepaskan pelukannya dan tertawa, menjauh dari beam dan duduk di tepi tempat tidur. "Maaf beam sudah ku katakan jangan pakai hati kepada ku. Kita tidak seharusnya seperti ini." " Maafkan aku P" "Kau menyukai komik yang aku belikan p?" "Tentu...