Seminggu berlalu sejak beam mencari kabar Forth di semua akun sosmed nya. Dan setiap hari pula ia mengecek pemberitahuan terbaru di timeline nya.
😆Wayo cute
Swadhe kha p aku adik laki-laki nya p Forth...
RT@beam
Swadhe nong Yo..aku teman Forth bagiamana kabarnya P'Forth..?Mata beam yang masih sedikit mengantuk karena telat tidur akhirnya terbuka lebar setelah membaca pesan timeline dari Wayo.
Beam berharap Wayo sedang online..Dan permohonan beam terkabul Karena Wayo Masih online.
😆Wayo cute
'iya p beam.., p Forth baik baik saja. P Forth pernah bercerita tentang p tinggal di Bangkok kan ...?'Beam
'maksud ku apakah dia sakit atau kenapa karena dia mendadak menghilang'😆Wayo cute
'jadi p beam belum tau...?
Sudah sejak lama p Forth sakit sirosis hati, Karena sebelumnya p Forth menderita Hepatitis C ,p kambuh setelah pulang dari Bangkok.Jari beam menjadi kaku setelah membaca pesan dari Wayo. Seperti ada badai si siang hari perasaan beam menjadi bergemuruh tak menentu.
Sampai pesan dari Wayo menyandarkannya
😆Wayo cute
'P Forth bercerita ia minum anggur saat di Bangkok, padahal selama ini dia tidak berani menyentuh minuman keras. tapi, karena kelelahan juga penyakit p Forth bisa kambuh.'
Beam
'apakah sekarang p Forth di rawat di Rumah sakit...?'
😆Wayo cute
' P'Forth tidak pernah mau di rawat di Rumah sakit.. sekarang ia sedang ada di rumah ... Apa p beam akan ke sini...?
Beam
'akan aku usahakan, nong Wayo terimakasihnya kamu adik yang baik dan ramah. Dan jika boleh aku tau kenapa P'Forth tidak pernah mengaktifkan ponselnya nong...??
😆Wayo cute
' untuk Maslah itu aku sungguh tidak tahu p..maaf.
Beam
'Terimaksih nong... Informasi ini sangat berarti..'
😆Wayo cute
' jangan sungkan p'
Beam menatap langit-langit kamarnya
Wajah Forth terus terbayang beam memeluk erat-erat boneka rubah yang ia punya membayangkan Forth yang tenang berjuang melawan penyakitnya.Beam merasa berat jika harus menanggung ini sendiri.
Beam memutuskan untuk membaginya dengan white teman di TCV yang sudah bertunangan dengan wanita cantik..
Beam sering kali menceritakan hal kecil kepada white lewat massanger box nya.Beam : White aku ingin bercerita
White: ada apa beam ?..
Beam : hatiku sedang remuk redam😭
White : hei ada apa denganmu..? Ceritakan detailnya...
Beam: aku sedang menangis air mataku tidak bisa berhenti
White : ya sudah keluarkan semuanya tidak perlu di tahan, menangis bukan berarti lemah tapi bisa membuat hati Menjadi lega.
Beam : rasanya dadaku sesak ini begitu sakit... Selam ini pernah kah kau merasa hatimu begitu sakit dan hampa..?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope is a dream that is doesn't sleep
عاطفيةForth melepaskan pelukannya dan tertawa, menjauh dari beam dan duduk di tepi tempat tidur. "Maaf beam sudah ku katakan jangan pakai hati kepada ku. Kita tidak seharusnya seperti ini." " Maafkan aku P" "Kau menyukai komik yang aku belikan p?" "Tentu...