Masih w liatin 1

83 7 4
                                    

Nama gue Xiyeon, orangtua dirumah manggil gue Xixi dan karena itu tetangga rese gue yang pindah itu, ikut panggil gue Xixi.

Siapa lagi kalau bukan Jaemin, si kakak kelas usil dan sok keren, terlebih lagi dia pinter ngalus ke semua orang, sampai nenek-nenek digombalin juga dengannya.

Gue sekarang duduk kelas 10C sedangkan tetangga gue duduk di kelas 11B, iya gue cuma beda setahun sama Jaemin. Gue orangnya emang agak manja dan keras kepala. Jaemin terus mau aja ngalah sama gue.

Jaemin udah gue anggep kakak gue sendiri, kakak luknut.

Hidup gue ya gitu-gitu aja, pagi sekolah, sore pulang, mandi dan sejenisnya, malemnya gue nonton drakor, gue suka baperan nontonya sampai nangis-nangis.

Gak makan?

Iya makan lah, ya kali gue gak makan, mati dong? :')

Kalau Jaemin?

Tiap hari mainnya ke rumah gue,  dulu alesannya mau belajar bareng sama gue, padahalkan dia kakak kelas gue ya?

Tahunya sampai kamar gue langsung makai aja tuh wifi buat main Game sampai teriak-teriak kaya orang gak waras.

Orangtua gue tahu?

Iya tahu, Jaemin dulu pernah tercyduk kalau cuma butuh wifinya, bukannya orangtua gue marah eh malah ketawa.

Masih gue liatin.

Tapi gue gak mau terima gitu aja karena hampir separuh waktu gue dikamar ada Jaemin , gue manfaatin tuh adanya Jaemin buat nanya in soal temennya yang manis minta ampun sampai gak ketulung.

"WOE GILA, BELUM APA-APA TEAM GUE PADA PERGI KE AFRIKA!"

"Ha? Ngapain kak?"

"Afk maksudnya."sautnya yang lagi seru main game.

"Kak kayanya gue perlu telpon pihak RSJ."

"Bilangin gue titip pizza yang enak, jangan lupa minumnya."

Dih nih orang udah gak waras beneran.

Satu ide gila pun keluar dari otak gue.

"Kak!"panggil gue yang sekarang duduk di kasur.

"Hmm."sautnya yang sambil tiduran di bawah kasur gue.

"Mainnya nanti dong kak, bantuin gue."

Iya gue minta tolong sama Jaemin.

"Apaan?"

"Bantuin gue cara deketin cowok."pinta gue dengan wajah melas.

"Gak!"

"Ih tai kucing, jahat banget lu kak."

"Gue matiin nih wifi."ancem gue yang kelihatannya berhasil.

Jaemin langsung ngelepasin hp yang di pegangnya.

"Apa sih say, sini gue bantu."rayunya sambil mengacakin rambut gue dengam lembut.

Hilih basi, langsung ngalus aja gitu kalau di ancem wifi.

Gue pura-pura marah aja gitu sama dia biar dia usaha dikit, gue diemin aja terus pura-pura tidur.

"Ih dek jangan ngambek dong."melasnya.

"Gue tidur nih sebelah lo."ancemnya.

"Pulang tinggal nama."saut gue.

Savage gak tuh?

Jaemin langsung reflek berdiri.

Satu pukulan bantal tepat mendarat dikepala gue.

"Damn!"

"Masih marah?"tanyanya.

Gue gak mau kalah aja gitu sama dia, satu pukulan guling tepat mendarat di pipi mulusnya.

Iya mulus. :')

Pada akhirnya jadilah perang guling dengan bantal. Untung gue pakai guling jadi agak jauh dikit udah bisa nampol tuh pipi Jaemin, sedangkat Jaemin harus deket-deket gitu nyerangnya.

"Gue tank, lo apa?"tanyanya sambil mukul-mukul gue.

"Gue mage."jawab gue.

"Dek ngapain diatas, kok berisik banget?"tanya Mama gue.

"Kalian gak lagi ngapainkan?"lanjut Mama gue.

Ngapain apanya? Suka gak paham gue sama Mama gue.

Guepun memberhentiin pukulan gue, tapi Jaemin masih aja mukul gue sampai jatuh. Nih orang kayanya dendam banget sama gue.

Untung aja jatuh gue di kasur.

Jaemin berusaha bantuin gue berdiri dengan ngasih tangannya buat bantu gue berdiri.

Eh ketika gue berusaha berdiri gue tarik aja tuh Jaemin biar jatuh. Eh tapi Jaemin narik gue, alhasil gue ikut jatuh disebelah Jaemin

Nih buaya nyari kesempatan, gue mau bangun eh tangan gue ditahan.

"Apasih."kesal gue.

"Gue gak ngapa-ngapin kok jangan bangun, gini aja dulu, lo beneran mau deket sama cowok? Lo suka banget ya?"ucapnya.

"Iya."jawab gue sesingkat mungkin.

"Siapa?"tanyanya lagi.

"Siapa lagi kalau bukan sama temen lo yang manis kaya gulali."

"Apasih yang lo suka sama Jeno?"tanyanya, udah berasa diwawancarai ya gue.

"Ya karena dia baik terlebih lagi manisnya itu."jelas gue yang udah senyum-senyum.

"Dih, gue juga manis."timpalnya.

"Ya terus?"sewot gue.

"Ya gak apa-apa."balasnya.

Anehkan nih orang.

" ya sekarang lo mau bantuin gue gak kak?"tanya gue balik.

Dari tadi dia nanya mulu sekarang gue yang harus nanya sama dia.

Dianya diem tuh gak jawab-jawab.

"Kak?"panggil gue, kali aja dia berada di alam lain pikirannya.

"Iya gue mau, tapi kalau lo baper, permainan selesai, dan lo harus nurutin 1 permintaan dari gue, setuju?"

"Setuju."
.
.
.
.
.
.
.
TBC
#RDSH

Wifi Gratis || Jaemin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang