Gue hobinya ngebo dan seperti biasa Mama gue harus bangunin gue.
"Xixi bangun, udah jam 6 nanti telat."pinta Mama gue yang gue balas dengan deheman terus tidur lagi.
Gue orangnya harus dibangunin sama orang, pakai alarmpun gue gak bisa bangun, kadang gue suka heran sendiri.
Mama gue kayanya capek bangunin gue, terus gue merem-merem aja gitu sambil ngumpulin nyawa.
'CTAK!'
"Woe sakit anjir!"kesel gue yang langsung megang dahi gue.
"Enak gak tuh dijitak?"
Tiba-tiba gue lihat penampakan yang gak wajar dipagi hari gue yang harusnya indah ini.
"Bangun bo!"ucapnya yang gak nyantai. Ingin rasanya gue bunuh tuh anak orang.
"Bo apaan?"tanya gue yang juga gak nyantai.
"Boboho."timpalnya.
Masih gue liatin, bentar lagi juga gue sleding.
"Boboho cowok."sewot gue.
"Ya, iyalah masak cewek, percaya aja Boboho, orang kebo juga."jelasnya.
Gue langsung bangun dari kasur terus ngejar kak Jaemin sampai didepan rumah.
Si Jaem melet-melet gitu aja pingin banget gue tampol. Andaikan gue punya kekuatan super.
Halah halu gue bodoamat yang penting gue kejar kak Jaemin.
"XIXI, CEPAT MANDI SUDAH SETENGAH TUJUH!"teriak Mama gue yang berhasil menyadarkan gue kalau gak ada untungnya ngejar kak Jaemin, ngejar kak Jeno gitu lebih berfaedah.
Gue kadang amnesia, kadang manggil kak kadang manggil namanya doang, ya kalau orangnya lagi nyeselin gue suka manggil nama doang dan kadang juga pakai nama Papanya.
Gue mutusin buat balik ke rumah, gue juga belum mandi, masuk sekolah gue jam 7. Gila gak gue?
Dengan waktu 15 menit gue sudah selesai semua, tinggal sarapan.
"Lo mandi bebek dek?"
"Bacot."
"Xixi gak boleh gitu." Yaelah Mama gue pakai bela kak Jaemin. Kan jadi menang tuh kak Jaemin terus nahan ketawa lagi.
Gue mutusin duduk dideketnya.
"Yaudin kali kak, kalau ketawa, ketawa aja jangan di tahan kaya gitu, nanti malah keluar dari belakang."sewot gue sambil makan.
Kak Jaemin diem aja tuh fokus sama TVnya.
"Lo gak berangkat kak, telat nanti."ucap gue yang lanjut minum air.
"Gue nunggu lo."
"Ngapain? Biasanya lo juga berangkat sendiri, kan gue ada motor."
"Lo gak boleh bawa motor, katanya mau deket sama Jeno, kalau lo gak bawa motor nanti bisa pulang sama Jeno."
"Ih kok lo pinter kak."timpal gue yang langsung narik Jaemin buat berangkat sekolah.
"Ma, Xi berangkat!"teriak gue sambil narik-narik kak Jaemin.
Guepun langsung naik dibelakang Jaemin sambil masang helm dikepala gue.
"Pegangan."pinta kak Jaemin.
"Ogah lo kan ngardus kak."sewot gue sambil nampol helmnya kak Jaemin tapi tangan gue ditarik gitu aja suruh pegangan sama dia.
Diperjalanan ke sekolah gue masih ngaca-ngaca gitu dispion motornya kak Jaemin, jadi nanti kalau ketemu kak Jeno gak lusuh gitu.
"Udah puas ngacanya?"tanya kak Jaemin yang bikin gue kaget terus pura-pura gak denger, kak Jaemin terus senyum tipis yang bisa gue lihat dari kaca spion.
Manis ya? Eh kok jadi gini gue.
Ditengah perjalanan gue mutusin buat ngecek jam berapa saat ini.
"YAA! KITA TELAT KAK!"teriak gue ditengah jalan.
"Ya itu gara-gara lo tuh ngebo terus."jelasnya.
Ini orang berasa paling bener ya? Kalau gak karena kejar-kejaran sama dia gue juga gak bakal telat.
Kak Jaemin tiba-tiba jalanin motor keceng banget, kaget gue.
"WOE KAK PELAN-PELAN KEK!"
"HA?!"
"PELAN-PELAN!"
"HAH?!"
BODOAMAT KAK!"
"HAH, MANA PAK MAMAT?"
Ini orang kenapa? Kesel sendiri gue. Gue pegangan erat banget dibajunya kak Jaemin.
Sampai disekolahan rambut gue udah gak karuan bentuknya, udah kaya bangun dari tidur.
Didepam gerbang sekolah gue udah mendapati Pak Mamat guru BK.
"Jaemin, parkir motor kamu dulu, dan Xiyeon ikut saya ke ruang BK."kata Pak Mamat yang gue anggukin doang.
Hari ini gue sial banget dan sekarang yang telat cuma gue sama kak Jaemin, kan nyeselin gitu.
Sampai diruang BK rasanya suasana berasa aneh, jadi merindingkan gue.
Gue cuma diem kaya anak hilang sambil nunggu kak Jaemin datang.
"Siang pak."salam orang .
Kak Jenopun langsung duduk disamping gue, astaga seneng banget gue.
Waktu rasanya seperti berhenti dan gue berasa gak denger apa-apa dan terus ngelihat kak Jeno kaya orang dongo
Astaga anugrah yang gak bisa didustain lagi.
Gak lama kak Jeno keluar dari ruang BK dan gue terus fokus ngelihat dia.
Dan ketika gue udah keluar dari alam bawah sadar, gue kaget ngelihat ada kak Jaemin duduk disamping gue sambil ngeliatin gue.
"Udah puas ngeliatnya?"tanyanya.
.
.
.
.
.
.
TBC
#RDSH
KAMU SEDANG MEMBACA
Wifi Gratis || Jaemin ||
Teen FictionBerawal dari tetangga yang gak pernah modal kuota yang tiba-tiba ngalus aja gitu ke orangtua gue cuma demi minta kata sandi wifi. 16+ bahasa non baku