Gue gak terlalu denger kak Jaemin ngomong sama gue, karena gue masih ngantuk dan suaranya samar-samar jadi gue gak tahu dia ngomong apaan.
"WOE KUTIL ANOA DENGER GUE GAK SIH?!"
"Bacot ye upil naga, buruan jalannya."rengek gue.
Kayanya gue salah ngomong, itu orang keceng banget bawanya. Gue takutlah, gue cuma bisa sembunyiin wajah gue dipunggungnya dan pegangan sama kak Jaemin sekuat mungkin.
"Mau sampai kapan gini? Udah sampai, turun woe."umpat kak Jaemin.
Gue turun cuma nyengir-nyengir aja gara-gara gak tahu kalau udah sampai.
Kak Jaemin terus parkirin motornya di garasi rumah gue dan gue cuma ngelihatin dia.
"Ngapain disana ? Mandi gih."ucapnya sambil jalan kearah gue.
"Ogah dingin, horror juga mandi malem-malem."timpal gue yang kemudian berjalan ke arah kamar.
Dan sekarang kak Jaemin gantian ngikutin gue."kak gue mau ganti baju, tunggu situ."ucap gue yang mencoba menghentikannya.
"Ikut."
"Haha canda."lanjutnya.
Hampir aja gue mau bunuh dia hidup-hidup dasar mesum banget itu orang.
Tidak butuh lama gue udah pake baju tidur dan keluar menemuin kak Jaemin. "Kak lo tidur kamar tamu ya?" gue pun berjalan dan diikuti kak Jaemin dari belakang.
"Kok dikunci?"gue coba nyari dikamar Mama gue, biasanya kunci kamar tamu di kamar Mama.
"Kok dikunci juga."panik gue yang kemudian menghadap kak Jaemin.
"Apa? Kenapa lihat gue kaya gitu?"
"Lo tidur dikamar gue kak, nanti gue kasih kasur lipat."
"Yaudih serah, gue ngantuk banget ini."
Dengan cepat gue bawa kasur lipat dikamar ya tentunya dibantu sama kak Jaemin.
Gue lihat kak Jaemin yang udah tidur, pasti dia gak tidur dari tadi, kasian banget nih orang.
"Jangan lihatin gue, tidur sana, besok tugas lo banyak."
Gue langsung reflek baik badan dan tidur hadap tembok, tugas apaan coba, orang besok hari sabtu waktunya libur dan nonton drakor. Ini orang kayanya ngantuk berat.
Keesokkannya..
Sepertinya gue merasa ada yang dingin-dingin nempel diwajah gue.
"Dingin anjir."gue langsung nyikirin tangan kak Jaemin yang terus nempelin es batu diwajah gue.
"Nah gitu dong til, yuk naik sepeda."ajaknya yang udah narik tangan gue.
Ini nariknya mana gak nyantai.
DAMN!
Gue didorong masuk kamar mandi dan dikunciin, sebenernya yang punya rumah siapa sih?
"Cepetan mandi, 15 menit gak keluar gue masuk."
"SETAN LO KAK!" teriak gue berapi-api.
Gue langsung bergegas mandi ala kadarnya sebelum 15 menit.
"Udah 10 menit!"
"Bacot."
Setidaknya gue udah selesai mandi dan sementara memakai baju tidur tadi malam.
"Keluar gih, gue mau ganti baju." pinta gue yang langsung dorong Kak Jaemin keluar.
Dengan waktu 10 menit gue sudah ganti baju sekaligus dandan, celana olah raga warna hitam ada garis-garis warna putih dan baju polos warna putih.
Gue langsung keluar dari kamar dan mencari keberadaan upil naga diseluruh penjuru rumah.
Akhirnya gue menemukannya sedang masak sesuatu.
"Buat apa lo kak?"
"Makanan."
Ya iyalah makanan bego, kesel gue dan sekarang komat kamit dalam hati.
"AWAS WOE, MINGGIR GUE MAU BOKER!"gue sama kak Jaemin langsung melihat kearah sumber suara.
Ternyata si Jisung dateng-dateng masuk rumah gue, gak salam dulu.
Punya temen makin hari gak tahu diri.
[ BTW INI MAKANAN NANA BUAT BENERAN]
Habis makan gue sama kak Jaemin pergi ke ruang TV sambil nungguin Jisung.
Sekarang gue udah kaget melihat sederetan cogan duduk dikursi panjang gue.
Disana udah ada kak Mark, kak Haechan, Chenle, mantan pacar dan calon pacar ya pasti kak Jeno. Huhu
Mantan pacar gue itu Renjun cuma gak ada yang tahu selain Chenle teman gue dari SMP. Sebenarnya sih gue masih ada rasa sama dia, tapi apa daya gue udah putus sama dia gara-gara bilang mau sekolah diluar negeri. Betapa kagetnya gue lihat dia lagi.
"Gabung duduk sana til, dari pada bengong gitu."ucap Kak Jaemin sambil negur.
"Demen banget sih lo kak panggil gue kutil."
"Suka-suka gue lah."
Setan nih orang pingin banget gue tendang jauh-jauh.
Gue sama kak Jaemin langsung duduk bareng mereka. Gue milih duduk dipojok sebelah kak Jaemin. Dan gue tahu pasti kalau Renjun terus melihat kearah gue.
Sebelum rumah samping gue dipakai kak Jaemin, rumah itu sudah dipakai Renjun sejak masih bayi sampai akhirnya pindah rumah.
"Lega banget."ucap Jisung yang berjalan dan duduk disamping gue.
"Yuk kita naik sepeda."ajak kak Haechan.
"Umm, aku sama siapa ya?"
"Sama gue aja."timpal Renjun
Deg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wifi Gratis || Jaemin ||
TeenfikceBerawal dari tetangga yang gak pernah modal kuota yang tiba-tiba ngalus aja gitu ke orangtua gue cuma demi minta kata sandi wifi. 16+ bahasa non baku