lucy as ketua panitia pensi
°•°•°
siapa yang gakenal lucy sih?
lucy tuh.. ibarat gabungannya herin+daehwi+ryujin deh.
sifat pemimpin ada, pinter iya, populer juga iya.
intinya dia itu.. orang yang paling berhasil bikin kita pengen ada di posisi dia(?)
iyalah, siapa juga yang gamau jadi lucy?
selain pinter, dia juga termasuk golongan populer—segeng sama ryujin.
apalagi dia terpilih jadi ketua pensi di sekolahnya.
bener bener, life goals banget.
anaknya tegas, galak kalau udah menyangkut tugas.
ngga kayak herin yang rela rela aja tugas temennya dia kerjain, lucy bakal marah kalau ada temennya yang lalai.
"kalo kerja satu, ya semuanya kerja! jangan mau enak sendiri!" kata lucy.
yang dimarahin? ya ga berani ngelawan lah, bisa bisa malah dicoret dari list panitia.
tapi lucy rasanya pengen nyerah aja jadi ketua panitia pensi.
°•°•°
"cy, guest star-nya gimana dong? gue udah ngirim e-mail ke Raisa, tapi belum di bales."
lucy yang lagi sibuk dengan keuangan itu langsung menatap natty yang notabene adalah ketua divisi acara.
lucy menghela napas pelan.
harusnya gue ga milih anak cheers jadi ketua divisi.
"emangnya divisi lo cuma ngirim e-mail ke Raisa doang?" tanya lucy kesel, "yang lain juga dong! ada banyak artis tuh, ngga Raisa doang."
natty berpikir sebentar, "siapa misalnya?"
"ya jangan tanya gue lah! diskusiin sama divisi lo sana!" sahut lucy sewot.
natty langsung meneguk lidah ketika melihat raut wajah kesal lucy. gadis itu buru buru mengangguk kaku dan langsung pergi ke arah teman teman sedivisinya.
"jangan marah marah cy," ujar herin sambil mengelus pundak lucy. "lagian lo kok malah setuju si natty itu jadi ketua divisi?"
lucy menghela napas. "gatau dah, pusing gue pusing."
KAMU SEDANG MEMBACA
eccedenтesiast | 01-02 line ✔
Random❝ untuk kalian yang ingin hidup menjadi orang lain- ❞ © raenderworld, 2018