kim samuel as ketua geng di sekolah
°•°•°
kim samuel? ga usah ditanya lah, pasti kenal semua.
ketua geng Aresta, yang notabenenya geng ter-uuuuulala di SMA Angkasa, masa iya ga kenal?
diantara semua cowok most wantednya SMA Angkasa, ya si samuel ini yang paling bad boy.
ya tau lah ya, anak jaman sekarang. cowok bandel bukannya dihindari malah dideketin.
mungkin dia emang ga seganteng guanlin, tapi dia jauh lebih bandel daripada guanlin.
sebanyak - banyaknya mantan guanlin, lebih banyak mantannya samuel.
ga percaya? tanya aja temen temen tk nya.
seperti anak anak geng lainnya, samuel demen banget nyari masalah.
bahkan dari kelas satu esde, yang harusnya dia duduk manis sambil belajar calistung lah ini malah bolos keluar sambil jajan eskrim di pinggir jalan.
pokoknya ter-edan lah.
kenapa ga pernah dikeluarin sekolah? simple aja. ayahnya orang yang berkuasa di kota, terus apa yang harus dikhawatirin samuel?
mau sebanyak apapun jejak dia di bk, semuanya bakal terhapus sama yang namanya uang.
pokoknya di mata orang orang, samuel itu orang paling bahagia sejagat raya deh.
tapi iya, kadang samuel juga pengen lepas dari hidupnya yang penuh masalah ini.
°•°•°
"oy muel, nyebat kuy."
samuel menengok ke arah belakang, tau nya huang justin—teman satu gengnya itu udah narik cowok itu ke rooftop.
"gamau ah anying, lagi males gue." ujar samuel sambil mempertahankan pantatnya di kursi kantin.
"lah napa?" tanya justin heran, "biasanya juga elu paling semangat nyebat dah."
"males aja."
"udah buruan lah, itu ada si jeno sama bangsat bangsat lainnya."
samuel menoleh ke arah justin dengan dahu mengerut. "itu kaka kelas kita goblok, jangan dipanggil bangsat bangsat."
justin yang denger cuma berdecak. "ah napa si lu nyet. udah ah gue duluan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
eccedenтesiast | 01-02 line ✔
Random❝ untuk kalian yang ingin hidup menjadi orang lain- ❞ © raenderworld, 2018