Jungkook adalah teman sedari kecil YN. Sebenarnya, Jungkook sangat menyukai dan mencintai YN.
Tapi YN sangat tidak peka, YN mengira yang dilakukan Jungkook adalah sebatas sahabat.
Hal itu yang membuat Jungkook kesal dan melampiaskannya kepada gadis lain.
Terkadang Jungkook berpacaran dengan IU, tetapi ia jalan dengan Yerin.
Pada suatu malam, Jungkook mengunjungi rumah YN berniat untuk menengok YN, karena dari pagi sampai sore YN belum terlihat.
Jungkook menekan bel rumah YN, tetapi tidak segera dibukakan pintu.
Jungkook langsung membuka gagang pintu dan ternyata tidak dikunci.
Jungkook masuk ke rumah YN tanpa permisi dan mencari YN dimana mana, tetapi nihil.
YN menghilang.
Jungkook setengah panik, ia bingung apa yang harus dia lakukan.
Jungkook langsung menelepon YN, tetapi ponselnya tidak aktif.
Ia langsung menaiki bus, saat bus tengah melewati taman, Jungkook melihat sosok YN.
Jungkook langsung turun sati bus itu dan menghampiri seorang gadis yang tengah terisak sambil menenggelamkan kepala nya di lutut.
"YN". Ucap Jungkook pelan.
"Apakah itu kau?". Tanya Jungkook.
"YN!". Teriak Jungkook setengah kesal karena yang dipanggil tidak menengok.
'Sratt'
Tangan kokoh gadis itu langsung memegang bahu Jungkook dengan erat.
Gadis itu langsung mencium dan melumat bibir Jungkook.
Jungkook pun memberontak, ia melepaskan ciumannya.
"Jihyo Sunbaenim, kenapa kau melakukannya?". Tanya Jungkook polos.
"Kupikir kau tadi YN, maafkan aku". Sesal Jungkook.
"Tidak, seharusnya aku yang meminta
Maaf, tanpa izin aku telah mencium mu". Ucap Jihyo.'Brukk'
Jungkook langsung melihat ke arah suara itu.
Ternyata disana berdiri seorang gadis yang tengah ia cari.
"YN!! Kau dimana saja? Aku sudah mencarimu kemana mana". Ucap Jungkook kesal.
Anehnya, YN langsung lari dan tak memperdulikan segala macam omelan Jungkook.
Jungkook langsung menahan tangan YN.
"Maaf aku mengganggumu". Ucap YN.
"Apa maksudmu?". Tanya Jungkook.
"Aku telah mengganggu hubunganmu dengan Jihyo". Ucap YN sambil menitikkan air mata.
"Kenapa kau menangis?". Tanya Jungkook.
"Kau tahu? Dari dulu aku sangat menyukaimu". Ucap Jungkook.
"Tentu". Ucap YN.
"Tetapi bukan hanya sebatas sahabat, tetapi lebih, aku mencintaimu YN, sebagai seorang lelaki dan perempuan". Ucap Jungkook tegas.
"Kau tidak akan bisa merayuku Jungkook". Ucap YN.
"Aku tahu kau playboy". Ucap YN.
"Kau tahu? Kenapa aku playboy? Itu karena aku hanya ingin kamu YN". Ucap Jungkook.
"Wae? Kenapa kau mencintaiku?". Tanya YN.
"Entahlah, tapi aku mencintaimu, aku merasa nyaman jika di dekatmu". Ucap Jungkook.
"Maukah kau menjadi istriku?". Ucap Jungkook.
"Emm..". Pikir YN.
"Ne, aku mau, aku juga mencintaimu". Ucap YN.
Jungkook langsung membawa YN kerumah dan menidurkannya di kasur nya.
***
Edisi puasa.
Lagi tobat qaqa, ntar kalo udah ga puasa aku buat yang nnghhh..mpphh....ahhhh...🌚BTS Oneshoot dengan part YN
TAMAT
Jangan kuatir, ada lagi ntar
VOMENT, Dear
Gomawoo
~Juseyooo
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Oneshoot 21++ [HIAT]
Jugendliteratur[Update setiap hari] Highest #1 Byuntae Humor Dewasa Short Story Start 20 April 2018 #1 in Byuntae[05052018] #1 in Btsyadong [06062018] #2 in Oneshoot [27082018] #9 in ff [11072018]] #16 in Army [07072018] #26 in Shortstory [25062018] #46 in Fiksis...