15. [Kim Namjoon] Asisten Pribadi

20.9K 389 6
                                    

Pastikan sudah VOTE!.
Happy Reading 💕

Seorang Lelaki muda baru saja keluar dari Rumah 3 tingkat yang terletak di perumahan Elit.

Lelaki berjas Silver yang sedang menenteng sebuah koper di tangannya sambil bertelepon.

"Hyung!! Sebentar lagi pesawat akan berangkat!". Ucap di seberang telepon.

"Tunggu hyung mu! Jika perlu tunda penerbangannya!". Ucap Namjoon sembari masuk ke mobil dan menganggukkan kepala kepada supir pribadinya untuk segera berangkat.

"Aish, kau ini". Keluh seorang di seberang telepon yang ber name tag 'Park Jimin'.

Kini, Park Jimin sedang berbolak balik dan sesekali melihat ke arah jam tangannya dan 'Plak'
Seseorang lelaki menepuk bahunya.

"Kupikir kau akan tertinggal pesawat lagi, hyung". Ejek Jimin kepada Namjoon.

"Baiklah, antarkan aku sekarang". Perintah Namjoon yang langsung dibalas ledekan oleh Jimin.

"Ck, kau kan sudah besar, masuklah sendiri". Balas Jimin sambil meninggalkan Namjoon yang berdiri mematung di depan pintu masuk.

Namjoon segera masuk dan menyerahkan kopernya ke Asisten Pribadi nya.

"YN, tolong kau taruh koperku". Ucap Namjoon sambil memberikan kopernya ke YN.

"Baik". Jawab YN sambil menerima koper Namjoon.

YN pun kembali dan berdiri di sebelah Namjoon.

"Hei, apa kau akan terus berdiri sampai pesawat jalan? Duduklah di sini". Ucap Namjoon sambil menepuk kursi kosong yang ada di sebelahnya.

"O..ohh baik Tuan". Ucap YN grogi.

YN adalah Asisten Pribadi milik Namjoon yang bertugas mengurus Namjoon ke manapun Namjoon pergi. Karena Namjoon yang memiliki sifat yang sangat ceroboh.

Dari dulu, YN sangat Mencintai Namjoon, tetapi ia sadar bahwa ia hanya seorang Asisten Pribadi nya Namjoon. Jadi ia tidak mau berharap banyak.

Pakaian sehari hari YN adalah Rok se Paha berwarna biru dongker dan atasan kemeja Putih berpadu dengan rompi Biru dongker dan untuk pelengkap, Namjoon memberikannya Topi khas seperti Pramugari.

Pesawat mulai lepas landas dari Bandara, sementara Namjoon mulai memasang headphone nya dan mendengarkan musik.

▶▶▶SKIP ▶▶▶

Pesawat landing ke bandara, tetapi Namjoon masih tertidur dengan Headphone yang masih terpasang di kedua telinganya.

YN yang merasa Namjoon tertidur sangat nyenyak tidak tega sekaligus takut untuk membangunkannya.

Mau tak mau YN pun membangunkannya.

"Tuan Namjoon, pesawat sudah lepas landas". Ucap YN sambil menepuk pundak Namjoon.

Tanpa membuka matanya, Namjoon langsung mengangkat tangannya lebar dan memeluk YN.

YN pun kaget sekaligus senang karena di peluk oleh orang yang ia cintai.

Lama lama, tangan Namjoon mulai meraba-raba paha YN dan bibir nya menciumi leher YN.

Tanpa disadari YN, tangan Namjoon mulai menelusup masuk ke Payudara miliknya yang sangat besar dalam keadaan mata Namjoon yang terpejam.

"Ngghhhh...". Desah YN pelan sambil menggigit bibir bawahnya agar tidak menimbulkan pusat perhatian.

Namjoon yang mendengar desahan itu segera melebarkan matanya, menyadari perlakuan yang tidak disengaja itu Namjoon segera meminta maaf kepada YN.

BTS Oneshoot 21++ [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang