"Aku ingin kau menjadi milikku". Ucap Jeon Jungkook mulai melumat bibir Lisa dengan lembut.
"Ah, emm, ta..tapi". Ucap Lisa tetap melanjutkan ciuman nya.
"Aku ingin menikmati malam bersama mu". Ucap Jungkook memperlihatkan smirk nya.
Lisa pun hanya bisa pasrah dengan perlakuan golden Maknae yang sangat tampan itu.
Lidah Jungkook mengabsen setiap deret gigi Lisa. Mereka bertukar Saliva.
Ciuman panas itu berlangsung sekitar 5 menit.
Tangan kekar Jungkook langsung menelusuri setiap tubuh indah milik Lisa.
Jungkook membuka kancing Lisa satu persatu secara perlahan, namun terkesan sangat menawan.
Setelah berhasil terbuka seluruhnya, Jungkook melihat pemandangan yang sangat Indah.
Dua buah gunung siap menantang nya.
Payudara Lisa yang berbungkus BH berwarna putih bermotif langsung dibuka oleh Jungkook dengan pelan pelan.
Sambil membuka pengait BH milik Lisa, Jungkook menciumi leher Lisa dan memberi Kiss Mark disana.
"Ah, benarkah tidak apa apa, melakukan seperti "itu" dengan idol terkenal seperti mu?". Tanya Lisa ragu.
"Kenapa tidak?, aku juga menyukaimu". Ucap Jungkook yang membuat pipi Lisa memerah.
Jungkook membuka BH Lisa dan segera mengecup Puting Lisa yang menegang.
Lisa sendiri tampak menggelinjang karena rasa geli yang dirasakannya saat Jungkook mulai menjilati puting nya.
"Nghhhh". Desah Lisa saat lidah Jungkook mulai menelusuri setiap inchi tubuh Lisa.
Jari jari kekar Jungkook siap menelusuk masuk menyusuri Milik Lisa.
Lisa yang hanya bisa pasrah oleh perlakuan Jungkook.
Jari Jungkook mulai masuk ke dalam milik Lisa.
2 jari lolos masuk ke milik Lisa, Jungkook pun memasukkan 3 jari secara bersamaan sampai Milik Lisa terasa sangat becek oleh cairan kental.
Jungkook segera menyapu bersih cairan itu oleh mulutnya.
"Cepatlah, aku sudah tidak tahan". Ucap Lisa menahan.
Jungkook segera membuka celana nya dan menampakkan Junior Jungkook yang sudah berdiri sedari tadi.
Tangan Jungkook sudah siap mengarahkan Juniornya ke Milik Lisa.
Jungkook segera menekankan Juniornya, tetapi hanya sampai kepala Junior Jungkook saja yang masuk.
"Pelan pelan". Ucap Lisa takut.
Jungkook tak memperdulikan ucapan Lisa, ia mulai memaksa juniornya untuk masuk.
"Kumohon pelan pelan". Ucap Lisa yang pipi nya sudah basah oleh air mata.
"Tenang saja, sakit ini hanya sementara". Ucap Jungkook sambil mengecup pipi Lisa dan mengusap air mata nya.
Dengan 2 hentakan, Junior Jungkook masuk sempurna ke dalam Milik Lisa dan menerobos batas keperawanan milik Lisa.
"Akhhhhhhh". Teriak Lisa.
Jungkook mulai memaju mundurkan pinggangnya pelan pelan.
Lama lama, gerakan itu menjadi tambah cepat, namun berirama.
"Enghhhhhhh". Desah Lisa.
Jungkook sudah tidak tahan.
"Bolehkah aku...mphhh..mengeluarkannya di dalam?". Tanga Jungkook sambil mendesah tepat di telinga Lisa.
Lisa yang hanya pasrah hanya bisa mengangguk setuju.
Jungkook pun mengeluarkannya di dalam.
Lisa yang juga sudah tak tahan langsung mengeluarkan Larva panas.
Rasa hangat yang dirasakan lisa saat cairan Jungkook tumpah ke miliknya.
Lisa dan Jungkook langsung terkulai dengan bercucuran keringat di Kasur.
Jungkook pun memeluk lisa sambil menciuminya dabmn berkata.
"Kau sangat nikmat,". Ucap Jungkook.
"Ahh, kau juga sangat ahli dalam memainkannya". Ucap Lisa malu malu.
Jungkook pun langsung memerah pipi nya.
"Bolehkah aku menidurimu lagi setelah ini?". Tanya Jungkook.
"Tentu saja, kenapa tidak?". Ucap Lisa.
"Umm..Lisa,". Panggil Jungkook mesra.
"Ne?". Tanya Lisa penasaran.
"Mau kah kau menjadi istriku?". Tanya Jungkook.
Lisa yang malu langsung menutupi mukanya yang memerah dan mengangguk setuju.
END
Gw kambek lagi, Dear.
NEXT siapa lagi? gw bingung.
Plis kalian semua, jangan sider.
Hargai gw yang bikin karya, jangan seenaknya baca trus kaga VOTE, lu pikir gampang bikin beginian? VOTE!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Oneshoot 21++ [HIAT]
Teen Fiction[Update setiap hari] Highest #1 Byuntae Humor Dewasa Short Story Start 20 April 2018 #1 in Byuntae[05052018] #1 in Btsyadong [06062018] #2 in Oneshoot [27082018] #9 in ff [11072018]] #16 in Army [07072018] #26 in Shortstory [25062018] #46 in Fiksis...