11. [Lisa+Jungkook] Lucky Fans 1

21.9K 295 6
                                    

Lisa adalah seorang fangirl BTS, Lisa mengidolakan Jeon Jungkook sebagai biasnya.

Di hari itu, pada jam 21.00 KST. Konser BTS akan dimulai.

19.03 KST

"Ayolah Jennie, bersiaplah". Teriak Lisa dari atas.

"Baiklah". Sahut Jennie.

Lisa pun segera menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi.

Flashback On

"Jen, aku ingin ke Supermarket dulu, ppai ppai". Ucap Lisa melambaikan tangannya.

"Ne, cepatlah pulang, kita akan menghadiri Konser nanti malam". Ucap Jennie.

"Tentu, aku tidak akan melupakannya". Sahut Lisa sambil menjauh.

Sesampainya si Supermarket.

'Apa yang akan aku beli ya?' . Monolog Lisa.

"Ah, baiklah aku akan membeli sabun, parfum dan beberapa alat kecantikan". Ucap Lisa sambil memborong beberapa sabun dan alat kecantikan.

Flashback Off

Lisa pun mandi menggunakan 4 sabun, sabun pertama yang ber aroma kasturi, sabun kedua yang beraroma mawar, sabun ketiga yang beraroma bunga Perancis, dan sabun keempat yang beraroma paling semerbak.

Lisa juga menggosok 39 kali gigi nya, bolak balik ia kedepan cermin hanya untuk memastikan jika gigi nya itu sudah sangat bersih.

Tak lupa, Lisa juga membasuh muka berulang kali, jika muka nya terlihat masih kusam, ia langsung menuangkan sabun muka dan mengusapnya.

"Lisa!!!!!". Teriak Jennie dari bawah.

"Mwo?". Tanya Lisa yang sedang lulur an.

"Lama sekali kau!, sudah 2 jam kau mandi". Kesal Jennie.

"Sebentar, aku akan selesai". Teriak Lisa.

"Hah, apa katanya? Sebentar?". Monolog Jennie sambil membentuk alisnya.

"Hyaa!!!, aku sudah selesai mandi". Teriak Lisa dari belakang Jennie.

"Bersiaplah, 30 menit lagi konser akan dimulai". Ucap Jennie.

Lisa pun berdandan se natural mungkin, ia tak ingin dandanannya mencolok.

Setibanya di Parkiran Konser.

'Brugh'

"Ah, Mianhae". Ucap Seorang namja menggunakan masker hitam berjalan dengan terburu buru.

Namja itu langsung mengulurkan tangannya untuk membantu Lisa bangun.

"Nado, aku tidak sengaja menabrak mu". Ucap Lisa.

"Eh, sepertinya aku kenal dengan suara ini". Ucap Lisa curiga.

"Emm..mian, aku harus kesana, aku sangat terburu-buru". Ucap Namja itu langsung berlari.

Terlihat seorang gerombolan para gadis berteriak memanggil nama 'Jeon Jungkook'.

"Apa barusan lelaki tadi Jeon Jungkook?". Tanya Lisa kepada dirinya sendiri.

"Lisa!!, kajja kita masuk". Ucap Jennie.

Jennie dan Lisa pun segera masuk ke Ruangan, mereka mencocokan tempat duduk masing masing, Jennie kebetulan mendapat nomor kursi tepat di belakang Lisa.

Setelah Konser selesai.

'Brugh'

Lisa pun terjatuh dan pingsan.

"Emm, namamu Lisa?". Tanya Seorang namja yang menabrak Lisa.

"Bagaimana kau tahu?". Tanya Lisa.

" itu". Tunjuk seorang namja di dada Lisa.

"Kau J..j..jeo..jeon..". Ucap Lisa senang sekali.

"Ne, aku Jeon Jungkook, namja yang sudah dua kali menabrakmu". Ucap Jeon Jungkook.

"Ah benarkah". Ucap Lisa tak percaya.

"Sekarang apa aku boleh menikmati mu?". Tanya Jeon Jungkook jahil.

"A..ap..apa mak..maksud..maksudmu?". Tanya Lisa heran.

"Aku ingin kau menjadi milikku". Ucap Jeon Jungkook mulai melumat bibir Lisa dengan lembut.

TBC

Ntar, dilanjut pas buka puasa.
Takut dosa gue.
Stay Tune aja

VOTE, Dear



BTS Oneshoot 21++ [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang