Awal

178 10 3
                                    

Flasback

"Halo semua (melambaikan tangan). Perkenalkan aku Lee Chaerin... mohon bimbingannya (menunduk sebagai tanda penghormatan)". *kayaknya tradisi di Korea kalau berkenalan menunduk. *hehe kalau sotoy maaf ya :) 

"hai Chaerin (sambil tersenyum dan melambaikan tangan)... perkenalkan juga aku Sandara park dan yg ini (menunjuk sebelah kiri) Park Bom (bom melambaikan tangan ) dan yang ini (menunjuk yang kanan) Mingzy".

"Hai Unnie... salam kenal".ungkap Mingzy sambil ikut menunduk lalu setelah itu mereka tersenyum bersama.

Flashback off

Park Bom mengingat kembali kenangan saat mereka pertama kali bertemu dan masih menjadi trainee, sekarang mereka telah sukses sebagai girlband 2ne1 yang merupakan girlband Korea yang terkenal di dunia selain girl generation *menurut gue ya*. Ia mengingat betapa dulu hungungan mereka begitu hangat sebelum diterpa masalah. *Ya sekarang mereka lagi mengalami konflik dalam grup mereka dan itu konflik percintaan pastinya*

Hubungan mereka mulai renggang hanya karena masalah percintaan yang begitu rumit dikarenakan seorang GD atau Kwon Jiyong.
Memang GD tidak bisa disalahkan tapi karena dia mereka mengalami konflik yang dimana Mingzy menyukai GD, sedangkan GD menyukai Dara, namun dia dekat dengan CL *nama panggung Chaerin sama kayak Kwon Jiyong menjadi GD*yang katanya hanya dianggap sebagai sahabat. Namun ada pepatah mengatakan bahwa diantara hubungan pria dan wanita tidak ada kata Sahabat adalah benar karena disini CL menyukai GD bukan sebagai sahabat.

Setiap kali melihat GD yang berusaha agar dekat dengan Dara, CL selalu sedih dan pasti yang akan menghiburnya adalah seorang Seungri yang merupakan musuhnya namun yang paling dapat menghiburnya dikala sedih *musuh berasa pacar ;). Namun jika kalian menganggap masalah ini mudah dengan CL menjauhi GD, maka jawabannya salah karena saat CL menjauhi GD maka GD yang akan mendekat dan selain itu ,CL juga tidak bisa menjauhi GD karena hatinya mengatakan jangan. Dan jika kalian berpikir CL mengatakan perasaannya kepada GD, ya bisa ditebak bukan jika nantinya ia ditolak maka hubungan persahabatan mereka bakal rusak. Namun jika ia diterima pun ada kontrak YG yang menetang mereka pacaran selama 5 tahun dan ini baru tahun ke 2.

Selain CL, Mingzy juga sedih melihat kedekatan yang ditunjukkan GD kepada Dara. Ia telah berulang kali mengungkapkan perasaannya kepada GD dan selalu akan dibalas dengan kata-kata yang menganggapnya sebagai adik atau sahabat seperti saat interview di strong heart. Mingzy selalu berusaha agar bisa melupakan GD dan ia tahu kalau hal tersebut berat untuk dilakukannya sampai-sampai membuat hubungannya dengan Dara dan GD mulai merenggang.

#klw ada saran dri kalian  boleh kok di komen sekali lagi makasi😙😙

Friend Or True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang