Tetap Masih sakit

106 6 0
                                    

Happy Reading

Keesokan hari setelah pertengakaran tersebut. Seungri dan Jiyong saling berdamai dan seperti biasanya lagi. CL pun telah hampir melupakan kejadian tersebut dikarenakan kemarin saat ia marah ternyata dia di bawah pengaruh minuman keras yang meskipun tidak banyak diminum tapi karena dia jarang minum-minum maka akhirnya minum dikit aja udah mulai mabuk.

2 tahun kemudian....

Akhirnya setelah sukses membuat album dan konser solo pertama 2NE1 yaitu NOLZA, CL diajak untuk GD untuk latihan untuk manggung dan sekaligus membuat video dance practice buat lagu ROD yang sebelumnya telah dinyayikan CL untuk menggantikan Lydia Paik yang sebelumnya berduit dengan GD untuk lagu ini.

Pov Chaerin

Hari ini aku ada Project bareng Jingyo oppa. *panggilan sayang CL ke GD dan hanya dipakai jika mereka hanya berdua saja, ya meskipun aslinya udah ketahuan publik*. Kami telah latihan untuk perform lagu ROD dan sekarang kami akan melakukan dance practice. Aku sekarang lagi memakai baju serba hitam dengan rok hitam, sebenarnya ini bukan gayaku tapi entah mengapa kali ini aku memakainya hanya untuk dance practice bersama Jingyo oppa.

Line...

Line...

Bunyi line yang menganggu padahal lagu yang dinyanyikan Jingyo oppa sudah dimulai tapi untungnya aku pelankan suara hp ku sehingga tidak dapat didengar kamera yang sedang merekam Jingyo oppa.

'rin..kamu sedang sibuk?'

'aku mau kau ikut denganku untuk membeli baju sebagai hadiah buat temanku, kebetulan ia memiliki selera yang sama denganmu'.

'baiklah, tapi setelah aku selesai karna sekarang aku ada urusan dan jangan chat aku lagi! Chat mu menganggu urusan ku'. Balas ku di line kepada si panda yang di read karena aku melarangnya untuk membalas chatku. Setelah itu aku bersiap-siap untuk bagianku.

"terima kasih semua". Ucapku dan Jingyo oppa lalu menunduk kepada yang lain disana.

"Chae sehabis ini kau mau kemana? Ayo ikut makan denganku dan Dara". Ucap Jingyo oppa sambil menarik tanganku, aku hampir berkata ia jika saja dia tidak mengatakan bersama Dara unnie.

"tidak oppa aku akan pergi dengan si panda, ia tadi ngeline agar pergi bersamanya". Jawabku ke Jingyo oppa setelah melepas gengaman tangan Jingyo oppa dari tanganku.

"oh, memangnya kalian mau kemana? Hmm gimana kalau kamu ajak aja si panda biar kita makan bareng! J". solusi Jingyo oppa.

"maaf Jingyo oppa, tapi aku dengan panda ada tujuan lain dan tidak dapat ditunda". Alasanku ini merupakan sebuah kebohongan.

"baiklah, selamat bersenang-senang". Ucap Jingyo oppa dengan datar.

"bye". Ucapku saat Jingyo oppa mulai melangkah menjauh, yang di balas tangan diangkat dan dilambaikan meskipun Jingyo oppa tidak berbalik kearah ku dan malah berjalan terus.

Pov Seungri

"Panda, apa sih mau mu? Aku udah capek tau ngak! Tapi belum dapat satu pun baju yang akan dibeli. Tadi ditelepon aja bilang dia seleranya kayak aku tapi apa coba sekarang tiap aku tunjukkin baju pilihan ku selalu di tolak karna terlalu terbuka lah apalah huh...sebenarnya kamu nipu aku ya?". Marah Chaerin karena dari tadi belum menemukan baju yang akan dibeli.

"ngk, aku tuh maunya ngasih dia baju yang kalau dia pake keliatan cantik dan elegan tapi ngk seksi". Balasku ke rin

"ok. Kalau yang ini aja gimana". Tanya rin kepadaku sambil menunjukkan sebuah gaun di tangannya.

"kalau dilihat aja sih bagus tapi coba kamu pake dulu biar aku liat saat dipake tetap bagus ngk".

"ya kok aku sih yang make? Kamu aja sana". Tolak rin dengan usulku dan sambil mendorongku ke kamar ganti.

"yakali aku make ini! Aku cowok sedangkan kamu cewek dan ini baju cewek jadi jelas kamu lah. Klw kamu ngk mau nanti akan ku kasih tau ke Jiyong hyung perasaanmu kepadanya". Ancamku yang langsung membuatnya masuk ke kamar ganti dan mencoba gaun itu.

Setelah Chaerin selesai mencoba gaun tersebut yang ternyata imut saat ia yang make. Kami akhirnya pulang tapi sebelum aku mengantarnya pulang, aku mengajak dia untuk makan di restoran karena aku tau pasti Chaerin belum makan dari siang karena ia telah menemaniku untuk berbelanja. Sebenarnya aku udah mengajak dia untuk makan siang bersama tapi dia menolak dan mengatakan tidak mau makan.

#guys maaf udah lama update dan banyak typo bertebaran#

Friend Or True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang