Give up

60 6 0
                                    

Pov Chaerin

Hari ini aku libur dari segala aktivitasku. Entah mengapa aku ingin jalan-jalanpadahal biasanya aku memilih menghabiskan waktu di rumah. Saat ini aku ingin keluar selayaknya orang biasa, namun itu terasa sulit mengingat profesiku ini. Sebenarnya aku mulai lelah dengan yang ku kerjakan sekarangL bayangin ya sekarang banyak orang yang menghujatku tanpa mereka tau siapa aku sebenarnya, mereka selalu melihat gayaku sebagai CL di atas panggung dan memblacklistku tanpa tau ada perbedaan antara CL dan Lee Chaerin. Mereka salah besar, di panggung, di depan media yang menyorot seorang CL maka aku pasti akan menjadi CL yang penuh charisma dan terkesan serius tapi sebenarnya aku bertolak belakang dengan CL *sebenarnya author kasian sama Chaerin yang dihujat karena gaya dia di atas panggung, ngak semua yang kita lihat ada benarnya karena belum tentu artis yang diatas panggung kelihatan baik diluarnya juga baik. bukan maksud author ingin mengurui tapi sebelum memblacklist orang mending koreksi diri dulu apa udah bener atau belum trus kalau dia artis jangan sotoy karena belum tentu yang dikamera sesuai dengan yang aslinya *.

Hari ini memang 2ne1 diliburkan agar beistirahat karena besok kami akan syuting untuk album baru kami yaitu 'To Anyone'. Sungguh saat aku mengingat bahwa banyak blackjaks diluar sana sedang menunggu album kami, saat itu juga entah mengapa aku seperti mendapat semangatku lagi yang sempat hilang hanya karena haters.

Line...

Ada line yang masuk disaat aku selesai mandi setelah bermalas-malasan dan sempat melamun di tempat tidur.

'Hunchae'

Line...

'aku mau makan siang kamu mau ikut ngak? Kalau mau keluarlah aku di depan pintu apartemenmu'

Pesan yang ku terima itu langsung ku balas mau dan dengan cepat sekarang aku telah siap dengan baju yang bagus untuk keluar makan siang.

"Hai oppa... udah lama menunggu?" tanyaku kepadanya.

"ngk kok, btw ayo kita jalan aku udah kelaparanJ" ucap Jingyo oppa.

Setelahnya Jingyo oppa dan aku pergi makan siang bersama lalu kita ke mall bentar buat belanja. Saat makan siang tadi Jingyo oppa mengatakan kalau ia ingin membeli stok makanan untuk Gaho sebelum kami pulang untungnya kami tidak ada satupun dari pengunjung yang mengenal kami karena kami berdua make kacamata. Style Jingyo oppa hari ini simple kayak aku karena dia baru pulang dari rumah Taeyang hyung yang semalam ia sempat menginap.

"Hunchae, sebentar malam kamu kosongkan?"

"iya oppa, emang ada apa?". tanyaku

"aku mau ajak kamu makan malam gimana kamu mau ngk?". Kata Jingyo oppa

"ia, boleh" jawabku sambil tersenyum kepadanya.

"ok. Aku tunggu jam 7 dan kamu harus cantik ya...bye" kata Jingyo oppa sambil melambaikan tanggan dan langsung pergi sebelum a ku jawab ia kepadanya.

Skip di restoran.

Saat ini aku telah berdandan dan memakai baju merah yang merupakan warna kesukaan Jingyo oppa dan dipadukan dengan rok putih hitam yang kusukai warnanya.

Ternyata style oppa juga sama sepertiku. Dia memakai jaket merah yang dipadukan dengan kaos bintik-bintik hitam putih, celana hitam, kaos kaki hitam, tas hitam dan sepatu pantofel (masker hitamnya dipake pas turun dari mobil tapi saat masuk restoran udah di lepas)

"Jingyo oppa...kok tempat duduknya kita ambil yang berenam? Kenapa ngk yang berdua? Kan kita cuma berdua". Tanyaku ke Jingyo oppa yang aneh mengambil meja dengan enam tempat duduk sedangkan banyak tempat duduk yang berdua.

"Chae kita duduk disini. Aku ngajak kamu karena tadi aku di suruh anak-anak (bigbang) buat ngajak kamu ikut makan malam dan memastikan kamu cantic hari ini dan aku juga harus memakai baju yang rapi". Jawab Jingyo oppa

"hah? tapi Ngapain mereka ngajak aku juga oppa?". Tanyaku lagi.

"aku juga kurang tau Chae".

Setelah itupun aku dan Jingyo oppa duduk dan memesan minuman sambil menunggu yang lainnya.

Author pov

Setelah Chaerin dan Jiyong duduk. Tidak berlangsung lama Taeyang tiba lalu Seungri dan disusul Daesung dan yang terakhir datang Top. Mereka semua makan malam sambil bercengkrama selayaknya sahabat dan beberapa kali Chaerin menanyakan mengapa dia juga diundang, namun tidak satupun dari mereka yang menjawab dan termasuk Jiyong karena dia juga ngk tau kenapa Chaerin diundang dan untuk apa makan malam mereka.

Setelah selesai makan Daesung ijin sebentar ke toilet. Mereka asik bercerita sampai Daesung datang dengan kue ulang tahun ditangannya dan mereka serentak menyanyikan lagu happy birthday yang membuat Jiyong maupun Chaerin cengo, pasalnya Chaerin lupa kalau hari ini ulang tahun Jiyong. Dia sibuk mengurus albumnya yang akan mulai syuting besok dan baru istirahat hari ini sebelum besok sibuk lagi yang ternyata membuat ia sampai-sampai lupa dengan ulang tahun Jiyong, padahal sebelum-sebelumnya dia pasti ingat.

"Chae...chae...chaerin". Panggil Taeyang yang membuyarkan lamunan Chaerin.

"ya oppa? Eh ia....Jiyong oppa Happy Birthday". Ucap Chaerin yang awalnya kaget namun langsung sadar dan mengucapkan selamat kepada Jiyong. Btw Chaerin dan Jiyong sama-sama sepakat jika hanya mereka berduaan atau bersama squad2nya maka Chaerin akan memanggil Jiyong dengan Jingyo oppa begitu juga Jiyong yang memanggil Chaerin Hunchae namun sering juga Jiyong memanggilnya Chae agar ngak kepanjangan dan biar lebih mudah kalau bareng yang lain*ngakak sih oppa, yang nyebut Hunchae sih Jiyong tapi sering manggil Chae karena kepanjangan wkwkwk* itu semua tidak berlaku jika ada anak-anak yang lain (bigbang dan 2ne1 kecuali Dara karna Dara sering diajak Chaerin ke squadnya sehingga diapun tau panggilan itu).

"makasi ChaeJ". Balas Jiyong

"Chae, jadi kami disini ingin merayakan ulang tahun Jiyong dengan kamu dan mulai besok kamu kan sibuk. Anggap ini hari bahagia mu juga ya". Kata Taeyang yang menjawab semua pertanyaan yang ada di otaknya.

"jadi ini hari bahagia kalian berdua". Kata Top. "eh kata-kata hyung kayak hari ini mereka nikah aja". Sambung Seungri sambil mencebikkan pipi sambil disambut ketawa yang lain kecuali Jiyong yang menatap tajam Seungri.

"emang kenapa kalau aku nikah sama Chaerin? Ngk suka?". Kata Jiyong yang disambut senyum yang lain kecuali Chaerin yang diam sambil pipinya merona malu dan Seungri yang diam menatap Jiyong lalu berkata.

"ngak. Aku ngk suka hyung menyakiti Rin karena hyung menyukai Dara nuna. Jangan serakah hyung, biarkan Rin bersamaku daripada dia disakiti oleh hyung. Aku akan menjaganya dengan baik". balas Seungri yang menatap langsung mata Jiyong.

"emang siapa yang mau menyakitinya? Aku bisa kok ngejagain bahkan lebih baik daripada kamu". Balas Jiyong sambil menunjuk-nunjuk Chaerin lalu Seungri.

"ck... kalau ngomong doang gampang hyung. Lidahkan tak bertu....". "cukup" teriak Chaerin yang memotong perkataan Seungri. "hanya aku yang pantas memutuskan siapa yang pantas menjagaku. Dan orang itu bukan kalian berdua jadi hentikan kegilaan ini". Katanya sambil marah-marah. "Sudahlah aku pulang saja".

"Chae..". "Rin..". Ucap Jiyong dan Seungri secara bersamaan lalu saling tatap-tatapan.

"ada apa?". Balas Chaerin sambil menunjukkan wajah bete.

"biar aku antar". Ucap mereka secara bersamaan lagi yang diikuti gelak tawa Daesung, Top, dan Taeyang.

"ngk. Makasi".

.

.

#mudah-mudahan memuaskan hehe

Friend Or True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang