Sahabat lebih penting

118 7 1
                                    

hai guys,

karena berhubung chapter ini mengingatkan gue dengan 2ne1 jadi gue bakal ngasih video-video 2ne1 agar melepas kangen.

nah, ini video dari pre debut sampai debutnya 2ne1. semoga menghibur :)  

Happy Reading guys.

Pov Mingzy

Hari ini kami tidak memiliki jadwal manggung sehingga aku dan ketiga unnie ku memilih untuk liburan bersama untuk memperbaiki hubungan kami yang telah renggang. Pasti kalian bisa menebak bukan siapa yang mengusulkannya? ya, benar yang mengusulkannya Bom unnie. Ia mengatakan kepada kami kalau dia udah capek menghadapi keadaan kami dan mengancam akan keluar dari 2ne1, jadi pastinya kami tidak mengijinkan dan memang aslinya dalam hatiku juga capek menjaga jarak dengan Dara unnie. Sehingga akhirnya Chaerin unnie mengiakan ajakan tersebut.

"guys setelah dipikir-pikir kenapa kita tidak pergi saja sesuai permintaan Bom unnie? Toh dengan kita liburan bisa jadi lebih fresh yang hitung-hitung memperbaiki hubungan kita juga, gimana?" tanya Chaerin unnie.

Aku dan Dara unnie hanya mengangguk kepala tanda kami setuju.

Next to...Beach....

Kami sekarang di Pantai, semenjak tiba tadi kami hanya berdiam diri karena entah mengapa suasana tiba-tiba menjadi canggung. Namun beberapa saat kemudian terdengar suara Dara unnie yang mengajak kami untuk berenang, ia menarik kami satu-satu untuk ikut berenang bersamanya sehingga aku yang awalnya canggung terhadapnya mulai dekat lagi dengannya.

Setelah capek berenang dan main pasir, aku duduk di kursi pantai yang memang disediakan. Beberapa saat kemudian Dara unnie datang menghampiriku dan duduk di sebelah kiriku.

"Mingzy, kamu kenapa sih? Sebenarnya aku salah apa sama kamu? Kok belakangan ini yang aku liat kamu selalu aja berusaha jauh dan lihat sinis ke arahku tapi karna aku ngak tau kenapa jadinya aku juga ikut menjauh karna takut buat kamu tambah benci aku lagi". Kata Dara unnie dengan wajah sedih. Dan memang jika dipikir lagi yang dikatakan Dara unnie ada benarnya, soalnya Dara unnie dan Chaerin unnie tidak mengetahui perasaanku kepada Jiyong hyung.

"Ngk ada apa-apa kok unnnie... aku sebenarnya habis patah hati saja unnie dan mungkin dampaknya yang kena unnie"(sambil mengeluarkan lidah menganggu Dara unnie).

"Mingzy...kenapa kamu ngak bilang sih sama aku kalau kamu lagi sedih? Kan aku bisa menghiburmu". Kata Dara unnie.

"maaf unnie...aku takut menganggu unnie dengan masalahku". Sambil menunduk.

"ya ampun Mingzy...kamu telahku anggap sebagai adikku sendiri kamu tau? Kamu itu sama seperti adikku Thunder bahkan aku kepikiran buat ngejodohin kamu dengan dia kalau kamu sedih terus ha..ha..ha". Jawab Dara unnie dengan tertawa.

"unnie jangan...aku ngak mau dengan Thunder hyung". Jawabku sambilmencebikkan muka

"emang kenapa? Ha...ha..ha.."

"unnie kan tau kalau pertemuan pertamaku dengan Thunder hyung seperti gimana...jangan sampai deh unnie" kataku yang memberi tahu unnie betapa kacaunya pertemuan pertamaku dengan Thunder hyung.

"baiklah-baiklah, yang terpenting kalau kamu ada apa-apa beri tau unnie ya Mingzy...unnie akan mengusahakan membantu" kata Unnie yang begitu baik kepadaku dan mampu membuatku sadar bahwa apa yang telah aku lakukan kepada unnie beberapa saat lalu adalah salah dan alangkah baiknya sekarang aku mulai berusaha melupakan Jiyong hyung.

"ok unnie...makasi unnie" kataku sambil tersenyum kepadanya, dan ya sekarang aku sadar aku harus bisa melupakan Jiyong hyung demi kebaikanku, Dara unnie, Jiyong hyung, dan 2ne1.

"hey...hey...kalian lagi ngobrol apa sih? Tanya Bom unnie yang datang dengan Chaerin unnie dan duduk di sebelah Dara unnie dan disebelah kanan ku.

"ini unnie...masa Dara unnie mau menjodohkanku dengan Thunder hyung" kataku dengan wajah yang dibikin-bikin.

"wah Dara unnie... aku setuju denganmu". Kata Chaerin unnie yang bertos ria dengan Dara unnie.

"Aku juga setuju" kata Bom unnie langsung mengatakannya tepat setelah Chaerin unnie dan bertos ria dengan Dara unnie dan Chaerin unnie.

"unnie..." teriakku karena perkataan mereka tadi.

Di bawah ini video yang gue bilang di atas.

Video tentang karir dan penghargaan 2ne1 sampai akhir.

jadi kangen sama mereka :(

semoga suatu saat 2ne1 kembali utuh dan menghasilkan karya-karya lagi yang akan menunjukkan eksistensinya kembali.

amin

Friend Or True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang