Bonus 17 Agustus

115 8 2
                                    

Selamat hari kemerdekaan teman-teman:) 

semoga dengan bertambahnya satu tahun, Indonesia dapat menjadi lebih baik dan semoga dengan adanya  Asean Games besok Indonesia dapat menjadi pemenang. Amin

btw ini bukan bonus skydragon ngerayain 17 Agustus karena mereka orang korea bukan Indonesia hahaha... tapi ini bonus chap. aja hehe

Mingzy pov
Setelah pulang dari Pantai, Dara unnie mengusulkan agar kami makan malam bersama karena setelah liburan ini kami akan kembali ke rutinitas manggung kami dan akan jarang makan di restoran bersama.

Disinilah kami di Restoran Tavolo 24 di Cheonggyecheon-ro. Kami bertambah personil untuk makan malam yaitu ketambah beberapa anggota BIGBANG kecuali Taeyang hyung, dan Seungri hyung. Mereka semua datang karena Bom unnie memberi tahukan kepergian kami kepada TOP hyung dan ternyata saat itu bersama dengan Jiyong hyung dan Daesung hyung.

"hai ladies..."sapa Jiyong hyung sambil tersenyum. Dan duduk di samping Dara unnie dan Chaerin unnie*atau bagian kepala seperti kepala keluarga kalau di meja makan di rumah* .

"hai... pesanlah apa yang kalian mau...kami sudsh memesannya". Kata Dara unnie kepada mereka sambil tersenyum.

"pelayan.." Daesung hyung di sampingku dan di depan TOP hyung memanggil pelayan dan mereka pun ikut memesan.

"Tabi, kemana Youngbae dan Seungri?" tanya Bom unnie kepada TOP hyung. *Tabi nama sayang Bom ke Top*.

"Youngbae pergi dari sebelum aku menelponmu, dan Seungri tiba-tiba pergi setelah kami mengajaknya. Katanya dia mau pergi mengurus urusannya sebentar dan kalau sudah selesai dia akan menyusul kesini".

"ohh.. baiklah.."

"permisi...". Pelayan datang sambil membawa makanan kami.

"selamat makan semua" ucap kami bersamaan sebelum makan.

Kami makan dalam diam, tidak ada seorang pun yang membuka percakapan sampai aku dan Bom unnie selesai makan. Tiba-tiba Seungri hyung datang.

"haaiiii semua... kangen aku ya?ucapnya sambil memeluk Chaerin unnie dari belakang.

"GO AWAY....PANDA JELEK..." teriak Chaerin unnie kepada Seungri hyung.

"I don't caree..eee..." nyanyi Seungri hyung yang mengejek Chaerin unnie yang di balas dengan mengembungkan pipinya yang memerah marah. *btw yang dinyanyiin lagunya 2ne1 yang I don't care*.

"hahaha..." tawa semuanya kecuali Chaerin unnie.

Seungri hyung duduk di depan Jiyong hyung dan samping TOP hyung dan Daesung hyung. Saat semua selesai makan kecuali Dara unnie, tiba-tiba Jiyong hyung mengelap bibir Dara unnie yg terdapat bekas saus spaghetti yang dimakannya.

Saat itu aku sedih namun aku paksa pandanganku ke tempat lain dan bertepatan aku menengok kearah Daesung hyung dan ia tersenyum kepadaku lalu menepuk pundakku pelan sebanyak 3x dan entah mengapa aku tersenyum atas perlakuannya dan kembali seperti sebelumnya.

"Rin...aku tadi ketemu fans mu, dan apa yang kau lakukan? Kau tidak mengangkat telponku padahal aku lagi syuting dan disuruh untuk menelponmu karena ada fans mu tapi tidak kau angkat dan kau tau betapa malunya aku saat itu?", kata Seungri hyung sambil menunjukkan wajah merajuk. Namun tidak dijawab Chaerin unnie yang buat kami penasaran dan saat kami melihat kearah Chaerin unnie ternyata ia menundukkan kepalanya.

"Chae... kamu tidak apa-apa" tanya Jiyong hyung.

"Ha..ha..ha..Panda bodoh aku tidak tau kalau ada fansku seandainya aku tau aku pasti mengangkatnya... aku kira Cuma kamu yang menelponku jadi daripada ku angkat dan menganggu mending ngak usah. Ha..ha..ha". kata Chaerin unnie yang tidak menghiraukan pertanyaan jiyong hyung dan sambil tertawa dengan keras yang terdengar dipaksakan sehingga kami saling berpandangan kecuali Seungri hyung yang juga ikut tertawa bersamanya, dan dalam pikirku mungkin Seungri hyung tidak menyadarinya.

Setelah selesai makan kami pun pulang ke dorm 2ne1.

jika sejauh ini terdapat typo yang bertebaran mohon dimaafkan ya. karena ini cerita pertama gue hehehe...

Friend Or True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang