kudet

224 33 4
                                    

kagami
AWAS LO KISEEE!!!

kise:
KABOOOORRRR

aomine:
KARMA IS RIL BRUHH

akashi:
KALIAN RIBUT--

"ayey ayey ayey ayey! ayo beli semua keperluanmu--"

*tak*

kuroko melempar hpnya dengan sengaja sangking sangat kesal dengan iklan yang tiba-tiba menyerang perangkatnya.

"anj***, gob**k, kam****, mon***, gaj--"

oke mari kita tinggalkan kuroko dulu yang sepertinya sedang mulai mengabsen nama-nama binatang.

kuroko berpikir, lebih baik ganti aplikasi chatting lainnya saja agar tidak terkena penyakit darah tinggi diusianya yang masih muda.

iapun mencari-cari di toko bermain, dan ia melihat ada suatu aplikasi yang sepertinya meyakinkan.

kuroko membuka rincian aplikasi itu dan ia terpukau melihat fiturnya yang WAH, kuroko langsung mendownload aplikasi itu, kalian penasaran namanya? ya saya juga! kalau gasalah nama apk nya kudet. aneh ya namanya.

saat setelah berjam-jam menunggu aplikasi itu akhirnya terdownload dan kuroko langsung membuat akun, ia tidak sabar untuk mencoba fitur-fitur di aplikasi chatting itu.

ia sign up dan masuk ke aplikasi itu, betapa terkejutnya kuroko karena fiturnya sangat canggih dan kekinian, dilengkapi banyak stiker dan ia bisa mengganti wallpaper chattingnya.

ia mencoba mengetik pesan.

Kudet's: hai selamat datang pengguna baru 😃
                  kami senang kamu mau memakai aplikasi kudet ini 😉
                  saya kudet's seorang ikemen, saya maskot aplikasi ini! 😄
                  bila ada perlu jangan sungkan untuk chat dengan saya! 😁

kuroko: tes..

oh betapa senangnya kuroko karena aplikasi ini tidak mengandung iklan, ia langsung ke grup anak basket dan mengirimkan link apk ini.

kuroko:
https//:link//apk//kudet(aplikasi.chatting).com

WOY SEMUA DOWNLOAD APK CHATTING NTUH, FITURNYA BAGUS2 BET, DIJAMIN GA NYESEL, GAADA IKLAN LAGI, GUA MAU APUS NI APK KALO LO PADA UDH ADA TUH APK NIH ID KONTAK GUA.

vanillamilkshake01

kise:
HAH?!!!

kuroko pun menghapus aplikasi chat nya yang dulu itu, lalu ia senang sekali karena tidak ada iklan lagi dalam hp nya.

iapun akhirnya bisa tenang nonton youtuber kesukaannya bermain pubg, ayo tebak syapah?~

dilain pihak, para senpai mereka panik soalnya mereka bilang besok libur kepada kuroko padahal besok ada latih tanding melawan karasuno.

-the end-

kita bakal make gituan pas chapter gc yah~

Anime No Sekai  Wa Hitotsu, dakara..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang