seorang waniita yang tak dianggap ketika Ia tidak bisa memberikan keturunan secepatnya. sehingga suaminya memilih selingkuh dan mengabaikan kesetiaan dan pengorbanan istrinya selama ini. ketika istrinya mengetahui perselingkuhan tersebut istrinya ingin bercerai dari suaminya , sadar suaminya Ia masih sangat mencintai istrinya , ia tak ingin istri meninggalkannya.. ketika istrinya sedang ingin bercerai ia tiba tiba diberikan hadiah terindah u mereka?
ini cerita pertamaku jika kallian suka jangan lupa vote and comment ya...-----------------
kadang hidup ini tidak bisa kita tebak, jalannya seperti apa? Arahnya tidak tahu kemana? Sampai pada akhirnya kita tidak pernah tahu? Yah, itu sih menurut aku. Setiap orang bebas bereksperimen dengan sendirinya. Hai, aku Marsha Sasmita, statusku sekarang adalah seorang istri dari laki-laki yang aku cintai pada waktu 4 tahun yang lalu.Yah, aku menikah setelah berkenalan beberapa bulan akhirnya kami sepakat untuk menjalani jenjang yang lebih serius. Yah, selama 4 tahun ini kami belum dikaruniai seorang anak, tapi kami percaya Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk kami. Meskipun suamiku berharap banget bisa punya anak secepatnya, yah, dia merasa udah tua sendiri jadi sangat menginginkannya.
Suamiku berumur 32 tahun sedangkan aku baru berumur 23 tahun yaps, baru febuari kemaren aku ulang tahun ke 23 tahun. Nama suamiku adalah Arya, biasa aku memanggilnya adalah mas Arya, karena dia keturunan orang jawa, lahir di Yogyakarta. Mama mertuaku selalu saja bawel kalau telepon, selalu aja suruh beli obat ini itu untuk menyuburkan kandunganku, bahkan kadang dia selalu saja mengirimkan ramuan ala ala mama mertuaku, tapi kalo diminum bikin kita enggak enak makan selama 3 hari. Mas Arya hanya diam saja,malah mendukung banget kalo orangtuanya mengirimkan ramuan yang aneh-aneh. Kini mas Arya bekerja disalah satu perusahan terbesar di jakarta dan menjabat sebagai manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
kesempatan kedua
Short StoryKesempatan Kedua adalah kata yang tepat untuknya... Memberikan Kesempatan kedua tidak ada salahnya, kita percaya padanya... Demi anak-anak yang sangat ia cinta... Mau tahu kelanjutannya... cusss.... langsuuunnngg dibaca ya guyyyssss... Jangan lupa...