5 tahun kemudian

8.1K 271 1
                                    

5 tahun kemudian......

"mami... mau susu..." rengek anak kembarku ya, mereka adalah zeo dan zio. Aku bangga sama mereka, mereka sangat membantu, mereka rewel saat bangun tidur saja jika ingin susu.. aku juga dibantu pembantu rumah dan beberapa karyawan untuk ditoko. Ya, usaha kueku sangat terkenal didaerah bandung. Sehingga setiap harinya pesanannya bisa berkali kali lipat.

"mami, papi mana? Aku kangen sama papi? Papi kenapa enggak pulang-pulang sih, mi?" (anggap aja cadel seorang anak kecil) . "sabar ya, sayang .. papi kalian kan sedang mengumpulkan uang untuk beli mainan.. buat kalian...!!!" jelasan aku kepada anak-anakku.. yah, meskipun hubunganku tidak baik dengan mas arya tetap mereka adalah anak-anaknya mas arya mereka harus mengakui mas arya adalah papinya. "ya, sudah. kalau kalian sudah selesai minum susu secepatnya kalian siap-siap keskolah ya..? mami antar kalian.." kataku disambut kegirangan mereka.

Setelah mengantar anak-anak, aku langsung ke toko, dan menyusun bahan-bahan untuk buat kue. Setelah selesai menyusun aku pun memantau keadaan toko yang begitu ramai yang sedang minum kopi/the bersamaan dengan kue boluku. Setelah melihat lihat aku langsung ke ruanganku untuk melihat laporan yang dibuat karyawanku. Sikembar pulang sekitar jam 11 siang, berhubung aku lagi banyak kerjaan sikembar zeo dan zio dijemput oleh karyawanku.

kesempatan keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang