"Begitulah kehidupan, nggk semuanya selalu enak"
-avrilia_______________
NAMAKU Avrilia crams, berumur 16thn. Seperti yang kalian liat, aku masih SMA
SMA masa kemenangan untuk anak muda, masa-masa yang indah bukan ? Ya itu yang awalnya kupikirkan lebih tepatnya ekspetasiku.
Semenjak aku pindah ke sini, SMA elit yang isinya anak-anak pintar. SMA yang dinginkan seluruh anak usiaku, tapi berbeda denganku.
Inilah kisahku yang berada di SMA Natsui united.
Aku benci sekolah ini !
..dari awal aku sudah nggk mau masuk kesekolah ini, dan sialnya ayahku memaksaku dgn kasar.
"Sialan,..Sialan !" Umpatku dalam hati.
Aku berada dikelas 12-C, dikelas tidak ribut dan tidak sepi. Semua tenang aman teratur.. tapi, aku- Aku benci suasana ini !
Aku bukan anak anjing yang mengikuti kemauan tuanya, aku bukan seperti mereka.. Anjing yang menyedihkan.
Disekolah ini bisa dikatakan semuanya jauh dari "kenakalan remaja"
Yang mereka kerjakan hanyalah membaca buku, buku dan buku ! Semuanya hanya mempedulikan nilainya !
Bell istirahat mulai terdengar, lagi-lagi aku mulai bosan dengan semua ini.
Lagian Kerjaanku sehari-hari hanyalah tidur dan memandang mereka yang sibuk sendiri, entah apa yang mereka bicarakan.. semua terasa gelap seakan-akan hanya aku yang berdiri sendiri disini.
Aku sungguh asing dengan ini, ini terasa seperti bukan tempatku.
Membosankan, aku mengambil permen karetku yang memang ku bawa dari rumah dan memasukinya secara sembuyi-sembunyi kedalam rok sekolahku.
Sesudah itu, aku berjalan menuju atap sekolah yang memang pintunya memang sudah ku buka dgn aksesoris rambutku dari semester awal, entah mereka emng tidak peduli atau apa.. pintu ini tidak pernah dibaiki
"Ckckck, hanya begini ? Mereka meremehkanku yah ?" Aku tertawa kecil.
Mengapa membawa permen karet harus diam-diam ? Karna sekolah sialan ini tidak memperbolehkan adanya permen karet. Persetanan, apa-apan peraturan itu. Gila yah ? Cuma permen karet oyy.
"Cih.. sialan !!" Ku tendang pintu atap ini hingga terbuka.
Dan betul, pintu ini terbuka. Aku berjalan menuju tempat yang memang sudah menjadi kamar keduaku.
Ya, disekolah elit ini aku memiliki kamar kedua !!
Diatap ini ada gudang kecil, tapi karna gudang didekat lapangan lebih besar. Guru-guru mulai memindahkan barang yang ada disini ke gudang dilapangan, mereka berpikir agar lebih mudah mengambilnya.
Dan jelas ini juga keuntungan buat anak pemalas kaya aku, dengan adnya ruangan yang sudah tidak ad isinya ini. Dengan mudah aku bisa membangun markasku.
Aku mengambil kunci yang memang dari dulu sudah kugantung dibawa BH-ku. Yah untuk jaga-jaga seandainya ada permeriksaan dadakan.
Ruangan yang dulunya buluk dan kotor sekarang menjadi indah dan bersih. Tentu saja, ruangan ini kubuat menjadi kamar keduaku.
'Krek..'
Saat bunyi kunci pintu mulai terbuka, kalian akan melihatnya.. surga buatanku !
Cat ruangan ini berwarna cream, adanya ranjang kecil dan meja bekas yang sudah ku robak menjadi seperti baru~
Dengan beberapa tumbuhan dan jendela kecil di sudut kanan, beberapa komik dirak buku bekas yang sudah ku cat menjadi warna hitam.
Tidak lupa ku pasang beberapa lampu tumblr karna memang ruangan ini rada gelap.
Inilah Istanahku.
_____________
Vote / comment 🎀
_____________-FXEmls.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis [Bads Cat]
RomanceAku yang memang dari awal tidak memiliki kekuatan hanya menatapnya meminta Kemurahan hati. Ketua osisku bukanlah malaikat seperti yang kalian pikirkan... ... dia Iblis bergaya malaikat ! (Baca boleh, copas janganlah) __________ [Mengandung kekerasa...