"Kau bukanlah penyelamat, kau adalah penghancur !"
-FXEmls.___________
AKU terbangun dengan kaget, sial ! Sejam aku tertidur disini, astaga. Aku merapikan rambut dan bajuku, dengan cepat aku keluar dari kamar tersayangku.
Aku berlari kearah kelasku dan langsung memasukinya tampa mikir dua kali. Dan alangkah kagetnya aku
'Sialan !! Ini kan jam pelajaran' sekelas menatapku dan tentu saja bu Anna juga menatapku
"Avrilia, dari mana saja kamu ?" Seru bu Anna dengan nada halusnya.
'Cihh..'
"Maafkan saya bu ! Saya sakit perut hingga tdi saya ke UKS" jawabku dgn santai.
"Baiklah avril, masuk lah" ucapnya dgn malas.
Bu anna, guru yang malas berdebat. Jelas dgn alasan ini dia tidak akan terlalu memikirkannya.. kemenangan telak.
Aku langsung berjalan menuju kursiku yang memang tidak terlalu jauh dari pintu masuk, sesampainya aku langsung duduk dan melakukan hal yang seringku lakukan..
... tidur.
-XOXOX-
seperti biasa, aku terbangun saat kelas sudah kosong aku melihat sudah berada dijam Aku tersenyum miris. Tidak ad yang berani membangunin aku hmm ..?
"Lucu sekali.."
Aku berjalan menuju atap sambil membawa tasku yang kosong.
'Tap tap.. tap tap'
"Si-siapa ?! Ini sudah jam 5 sore siapa lagi yang berada disekolah selain aku ?!"
Aku menoleh kebelakang dan melihat tidak ad orang disana.
"Mungkin cuma perasaanku ? Hmm..."
Aku berlari menuju atap dgn cepat dan sesampai disana aku langsung membuka pintu kamarku .. aku terkaget saat menyadari suatu hal.
"Apa-apaan ini ?! Pintu tidak terkunci ? Astaga apakah tadi aku lupa ? Ceroboh sekali !"
Aku langsung masuk dan duduk diatas ranjangku.
"huahhh... hari yang panjang hmm ?"
Aku menaruh buku novelku yang berada disalah satu mejaku dan menaruhnya kembali kedalam tas sekolahku.
"Hari ini cuma satu yang kubawa pulang, cukup untuk hari ini."
Aku keluar dan kembali mengunci kamar rahasiaku. Aku berjalan keluar dari sekolah dan menuju rumahku,
'Cukup aneh, hari ini gue ngerasa kaya distalk orang... apa cuma karna gue terlalu sering sendiri hingga berhalusi nasi mau punya pengikut rahasia gitu yah ?' Aku mengeleng-geleng kepalaku saat sadar dgn apa yg baru saja kupikirkan.
Mengelikan, tapi mungkin saja itu terjadi padaku.
-XOXOX-
Betapa kagetnya aku, saat aku sadar bahwa, Bahwa ...
.. kamarku telah hilang !
Keringat dingin mencucurin wajahku, kamarku telah hilang. Hanya tersisa satu, note.
Sialan ! Siapapun dia, dia pasti yang membuat kamarku hilang dari sini ! Istanahku..
Aku langsung mengambil note tsb dgn kasar dan membacanya.
"Kaget ? Ckckck menyedihkan, ingin kamarmu kembali ? Datanglah keruangan osis."
-levi [ketua osis]
Apa-apaan ini ?!!
"SIALAN !!"
Siapapun kau, ketua osis kah ketua arisan ! Siapa peduli. Kau telah merusak kamarku ! Kuremas note tersebut dan membuangnya kesembarang arah.
"Ketua osis sialan ! Lo salah cari musuh, lo tau ? Lo baru aja bangunin singa yan tidur !" Aku tersenyum sinis.
___________
-FXEmls.Vote yah gaes 😂
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis [Bads Cat]
RomanceAku yang memang dari awal tidak memiliki kekuatan hanya menatapnya meminta Kemurahan hati. Ketua osisku bukanlah malaikat seperti yang kalian pikirkan... ... dia Iblis bergaya malaikat ! (Baca boleh, copas janganlah) __________ [Mengandung kekerasa...