Seorang gadis cantik tengah menatap mentari pagi. Hari ini hari Minggu, hari dimana sekolah libur. Gadis itu berdiri di balkon kamarnya di lantai dua. Rambut panjang berwarna coklat tua miliknya dibiarkan terurai diterpa angin. Ia menikmati hembusan angin.
Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka. Menampilkan sosok gadis yang mirip dengannya sambil membawa koper besar berwarna hitam.
"LEAH" teriak gadis kembarannya
Gadis yang berdiri di balkon, langsung berjalan menghampirinya. Leah, nama gadis itu. Tinggi, cantik, dan pintar.
Leah memeluk kembarannya dengan erat.
"Gue kangen sama lo Nadine" ucap Leah
Kembaran Leah yang bernama Nadine itu melepas pelukan Leah. Ia menatap kembarannya yang lebih muda darinya. Nadine dan Leah lahir selisih 10 menit. Nadine lahir lebih dulu dari Leah.
"Gue juga kangen kali sama lo" jawab Nadine
"Lo ke sini kok gak bilang gue sih?"
"Buru-buru. Yang lain ke mana?" tanya Nadine sambil berjalan menuju balkon
"Mama sama papa lagi ke Skotlandia buat ngurusin perusahaan. Kalau kakak paling lagi pergi"
Orang tua Nadine dan Leah adalah pengusaha kaya di Los Angeles. Mereka telah membuka cabang perusahaan di luar kota dan di luar negeri.
Nadine hanya ber-oh ria. Ia menatap mentari yang perlahan mulai naik. Leah menghampirinya dan berdiri tepat di samping kanan Nadine.
"Lo kok bisa pulang cepet Din?"
Nadine yang sedang menikmati hembusan angin langsung menatap tajam ke arah Leah.
"Lo gak suka gue pulang cepet ha?"
"Ya gak gitu. Kan lo bilang lo gak bisa pulang tahun ini"
Nadine menghela napas. Ia kembali menatap mentari. Tiba-tiba perutnya berbunyi. Leah yang mendengar suara langsung menatap Nadine.
"Suara apaan tu Din?"
"Hehehe, gue laper Le. Makan yok"
"Ayok"
"Makan di restoran biasa aja ya Le"
"Gak di rumah aja?"
"Ogah"
"Ya udah ayo"
Nadine berjalan ke arah pintu. Ia mengambil kopernya dan diletakkan di dekat almari.
Leah mengambil tasnya yang berisi ponsel dan dompet. Kemudian ia mengambil kunci mobilnya di nakas dekat kasur king size berbalut seprai motif menara eiffel warna pink.
Nadine dan Leah berjalan keluar rumah menuju garasi yang sangat besar. Di sana ada banyak mobil dan beberapa motor ninja.
Mereka langsung masuk ke dalam mobil chevrolet hitam milik Leah. Leah mengendarai mobilnya meninggalkan rumah dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love the Twins
RomanceKisah si kembar yang mencintai kakak kelas laki-laki yang sama.