03.Jalan-jalan Sama Steffi

1.5K 90 3
                                    

Setelah pulang Dari kampus seperti janji steffi bahwa dia ingin mengajak Salsha jalan-jalan ke Mall mereka sudah lama tidak Jalan jalan dikarenakan sibuk dengan urusan masing masing Steffi dengan pacar nya Si Aldi. Salsha dengan Iqbaal.

"Loe dibolehi kan sama Cowo lo awas aja kalo gak dibolehin"

"Iya steff, gue dibolehin kok walaupun agak memaksa soalnya kak iqbaal bilang gini kan bisa sama aku sal hari minggu. Terus yaudah aku maksa biar dibolehin" Jawab Salsha polos sambil menirukan gaya bicara iqbaal

"Lucu lo terlalu polos, yaudah yuk kita berangkat"

Ditengah perjalan menuju parkiran mereka dikejutkan dengan seorang cowo yang berhenti tiba tiba didepan mereka.

"Eh lo ngapain sih ngalangin jalan kita tau gak " ucap steffi rada kesel karna orang didepan nya ini.

"Sorry gue cuma mau ngomong sama salsha" Ucap Cowo itu melirik ke salsha

"Hah? Gua" Ucap salsha

"Iya gue mau minta Nomer lo boleh gak?

"Sorry yah gue gak bawa hp dan gak hapal sama nomer gue. Dan loe buat apa minta Nomer gue?"

"Gak papa pengen minta aja susah soalnya Buat ngubungin lo kalo ada perlu" Alasan Cowo tersebut

"Soo lo siapa sih?" Tanya salsha Karna orang didepan nya ini sok akrab dengan nya.

"Kenalin gue Ari Senior kalian"

"Upss sorry kak Maaf kalo kami tadi gak sopan" Aduhh Salsha kira bukan senior disini

"Iya gak papa yaudah lain kali aja Gue minta nomer Lo, Gua pulang dulu yah bye kalian" Ucap ari berlalu

"Kayak nya tuh orang naksir deh sama lo"

"Apaan sih steff sok tau lo"

"Ish gue bisa liat cara dia natap lo lagian dia gak tau apa kalo lo punya pacar yang tampan nya minta ampun dan Kekayaan nya. Sampai iqbaal tau nih sal behh habis dia"

"Yaudah lo jangan ember lagian kan dia cuma minta nomer gue doang siapa tau emang bener ucapan dia kalo ada urusan penting"

"Yee Sal, lo itu bocah jadi nya gak tau apa apa"

"Iye gue tau kalo lo tua"

Pletakk

Suara jitakan yang berasal dari tangan steffi ke kepala Salsha

"Kurang ajar ya lu"

Setelah itu salsha nyengir tampang tak berdosa nya.

.

.

.

Mereka akhirnya masuk kedalam mobil steffi dengan steffi yang menyetir nya etss bukannya salsha tidak mempunyai mobil bukan sangat bukan bahkan salsha mampu membeli jet pribadi langsung sekaligus.
Dikarenakan Salsha tidak bisa menyetir dia begitu takut untuk mengendarai Mobil sendiri jadi nya dia tidak berminat meminta agar dibelikan mobil oleh ayahnya.

The Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang