Mobil yang sedang dikendarai mereka sudah memasuki rumah minimalis ini, dengan nuansa putih dan silver membuat rumahnya begitu elegan dan nyaman namun ukuran rumah ini tidak terlalu besar bagi keluarga yang cukup terkenal di indonesia, hanya ada 1 bagasi di sebelah kanan dan taman depan di sebelah kirinya.
"assalamualikum" ucapan salam atika ketika sudah sampai di rumah.
"waalaikum salam, dah pulang anak mama. kamu pulang sama siapa sayang??" tanya Kirana kepada anaknya ini
"sama bang Charles ma." jawab atika sambil membuka sepatu yang dia gunakan.
"ehhh, abang dah pulang." kata kirana saat dia melihat chales memasuki rumah dengan tergesa - gesa
"iya ma. ma aku masuk dulu ya udah mau habis ni dzuhur."
"ya ma, atika juga mau shalat juga. atika naik juga ya ma."
"iya sayang sana shalat dulu, nanti kalau dah siap turun ya biar kita makan siang sama. "
" iya ma" teriak atika dan charles bersamaan.
melihat anaknya yang sudah meranjak dewasa seperti ini dia bersyukur anaknya masih mengingat kewajiban mereka. dia merasa bangga atas didikan suaminya yang mengajarkan anaknya untuk melaksanakan ajaran agama mereka.
setelah benerapa menit, mereka berdua sudah turun menuju ke meja makan. kirana yang berada di ruang masak, menghampiri anaknya dengan membawa masakan yang di masaknya barusan.
"ma, papa kemana?? kok gak ada disini." tanya ayika yang masih mengedarkan pandangannya.
"ohhh papa, lagi rapat mendadak sayang. jadi papa ga bisa gabung sama kita. tapi ya udah kita saja dulu ya nanti malam baru kita sama - sama" kata kirana sambil menuangkan makanan ke piring anaknya berdua.
" iya ma. "
mereka bertiga menikmati makan siangnya, walaupun mereka belum lengkap namun anaknya bertiga sangat memahami pekerjaan orang tuanya.
Elvarette dia ayah dari 3 anak, 2 laki - laki dan 1 perempuan. dia merupakan orang terkaya di indonesia ini, dia memiliki perusahaan, hotel, restoran dan mall yang terkenal di indonesia.
semua pengusaha ternama di indonesia mengetahui keluarga Elvarette. selain kekayaannya keluarga ini terkenal dengan kesederhanaan dan keharmonisan keluarga bahkan kepribadian keluarga mereka tidak di herankan lagi. sikap solidaritas yang dimiliki oleh Elvarettepun membuat dirinya menjadi pengusaha idaman para mahasiswa.
setelah selesai makan, atika kembali kekamarnya. dia ingin beristirahat, saat dari kegiatan di sekolah tadi atika rasa badannya semua berpegalan. Atika ingin nanti malam dia tidak ngantuk, karena dia ingin menonton drama koreanya yang tertunda. namun kegiatan atika terhenti ketika seseorang mengetuk pintunya.
"ya masuk aja gak atika kunci kok" teriak atika yang berada di kasur.
pintu terbuka dan menunjukkan wujud Charles dengan pakaian yang begitu kekurangan bahan. dia menghampiri adiknya yang duduk diatas kasur.
"ihhhh, abang gak malu ya. kok telanjang sih" teriak atika sambil menutup matanya.
melihat sikap adiknya, charles mengenyit bingung. dia telanjang, mana mungkin dia telanjang dihadapan adiknya sudah puber. itu gila!!!
"maksud kamu apa??"
"ihh abang, masa abang masuk ke kamar atika pakai boxer pendek untung gak ketat , abang juga gak pakai kaos sih"
"hahaha, alay kamu. cara pakaian gw ini kayaknya seringlah kamu lihat, kok malah kamu kek gini"
"ya beda dong, sekarang atika udah SMA bukan SMP lagi, kita udah sama abang. masa abang telanjang depan atika, gak lucu kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Character
Teen FictionSeorang gadis remaja yang memulai hidup di kota kelahirannya, sebab dahulu hidup di kota orang _ tepatnya diasingkan. menjalani hidup yang sudah dimulai membuatnya memiliki harapan dapat merasakan kebebasan. Atika khirana Elvarette, gadis berparas c...