hay para readers maaf ini bukan bagian dari cerita ini info buat pembaca.
saya selaku penulis ingin memberi tau sesuatu pada kalian semua...
bagi kalian yang sudah merasa kenal sama nama cast utamanya, mohon jangan salah paham. disini saya menggunakan namanya bukan ingin membuat pembaca tidak merasa nyaman.
saya memilih nama tersebut, karena namanya itu menurut saya bagus, keren dan sesuai dengan karakternya. memang dari nama dan kegiatannya begitu mirip dengan yang kalian ketahui namun saya melakukannya karena sesuai dengan keinginan dan gambaran saya.
nama cast pria yang begitu mirip namun saya sudah mengubahnya karena nama yang mirip itu menurut saya bagus untuk cast utamanya dengan sudah di ubah. saya ingin mengambil nama yang tidak pernah ada digunakan oleh penulis lainnya.
jadi saya terinapirasi dari nama tersebut.bagi sudah mengetahui cast utamanya dari pria maupun wanita. saya membuat ceritanya bukan dari kehidupan saya semata mata. hanya hal kecil seperti kegiatan yang ada di sekolah, peraturan sekolah, permasalahan di sekolah, kondisi sekolah dan kondisi dirumah dll, kelakuan dan sifat serta sikap yang dilakukan cast pengiring, lolucon, hal konyol, hal buruk, hal baik, persahabatan yang terinspirasi dari pertemanan saya itu semua tentang kehidupan saya sendiri
namun hal besar atau lebih tepatnya inti cerita ini tidak tentang diri saya dan kehidupan saya. dari kehidupan pria dan wanita saya buat sesuai dari gambaran saya. percintaan saya buat tidak sedikitpun tentang kehidupan saya sendiri, itu semua hanya gambaran dan bayangan saya saja. konflik dari cerita ini sedikitpun tidak tentang saya ini juga gambaran dan rencana saya sendiri.
jadi mohon bagi pembaca yang sudah mengetahuinya, saya melakukan dan memilih namanya karna alasan tersebut.
saya memberi tau ini karna jangan ada kesalahpahaman pembaca untuk cerita ini.
terima kasih !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Character
Teen FictionSeorang gadis remaja yang memulai hidup di kota kelahirannya, sebab dahulu hidup di kota orang _ tepatnya diasingkan. menjalani hidup yang sudah dimulai membuatnya memiliki harapan dapat merasakan kebebasan. Atika khirana Elvarette, gadis berparas c...