Dertt...Dertt..Dertt...
Diara membuka kedua matanya perlahan,dengan keadaan setengah sadar.gadis yang saat ini hanya memakai tantop dan celana leging itu meraba-raba permukaan nakasnya.Ia berusaha mencari benda pipih yang biasa tergeletak diatas sana setiap ia bangun tidur.setelah mendapatkanya,Diara menekan tombol yang ada di sisi atas benda itu.Ia melihat ada beberapa notif dari Alam(Pacar).
PESAN DARI ALAM
"P"
"Good Morning bae"
"Weyy kebo laut bangun udah pagii"
"Sekolah wey"
"Jangan sampe telat lagi"PESAN UNTUK ALAM
"Masih gelap kodok bancet"
"Ngapain sih bagunin gue jam 5?"
"Buang-buang waktu mending waktu gue buat tidur"Setelah Ia membales chatnya Alam Ia langsung tidur kembali dengan posisi tidur tengkurap dan mulut terbuka,itu adalah sebagian dari kebiasaan buruknya kalau tidur pasti mangap.terus lama-lama turun deh air suci dari mulutnya. Eww.
Jam 6 pagi Alarm hp Diara mengeluarkan nada suara babi ngorok.
Ia langsung turun dari kasur nya dan melangkah untuk ke kamar mandi.*skip mandi*
Diara sudah rapih pakai seragam,setelahnya ia turun ke ruang meja makan untuk sarapan dengan keluarga nya.
"Pagi sayang"papahnya menyapa
"Pagi pa"
"eh dek lo mau berangkat bareng gue ga?lagi baik nih gue"
"Cuih tumben lo baik sama gue,pasti ada maunya kan?"
"Itu lo tau,Hahaha"
"Gue dijemput Alam"
"hie avak haha uhah fenit"sambar Papah nya yang sedang makan sandwich,untung ga keselek tuh people.
"Apasih pah,kalau lagi makan jangan sambil ngomong,selesain dulu makannya" tegur Diara sinis
"sudah-sudah jangan ngomong terus cepat habiskan sarapanya,sudah siang nanti kalian telat" seru seorang wanita paruh baya yang cantik nan anggun.mamahnya Diara.
"Dek lu beneran gamau bareng gue ni?"
"Lu masih aja basa basi kak lo mau minta bantuan apa?"
"Gila adek gue peka banget"
"hmm...tapi nanti kasih gue uang kalo lagi PMS buat beli softex ya?"
"najis! Lu aneh kalo minta imbalan"
"Yaudah gue cabut,Alam udah di depan rumah"
Diara menyalimi tangan kedua orang tua nya.lalu pergi keluar untuk menemui Alam.
"Hati-hati,Salam buat Alam dari kita" ujar papahnya seraya melambaikan tangan.
"sip" Diara mengancungkan jempolnya tanda setuju.
Diara keluar dari rumahnya dan meendapati sosok Alam yang sedang menunggunya.
Oh ya wait yang tadi ngajak Diara berangkat bareng itu kakak tirinya namanya Arga.Diara dan Arga hanya selisih satu tahun.walaupun mereka saudara tiri tapi mereka saling menganggap kalau mereka saudara kandung.
Flash back on
jadi nyokap Diara nikah sama bokap nya kak Arga.awalnya Diara ga setuju mamah nikah lagi,tapi pas Ia tau kalau kak Arga dan bokapnya orang baik jadi Ia ngerestuin deh nyokapnya nikah sama bokapnya kak Arga.
Flash back off
Diara menghampiri Alam yang sedang menunggunya didepan gerbang rumahnya.
"Maaf lama"
"its okay,no problem"
"yaudah cepet jalan,udah siang"
"are you ready?"
"what?!!!"
Ngueeeeeeng....
Shit!!!
Alam melajukan mobilnya kencang!!! Detak jantung Diara mendadak lebih cepat. Soalnya baru kali ini Diara naik mobil sama Alam dengan kecepatan tinggi di luar batas rata-rata.
"Gilaa lo kodok bancet,jantungan nih gue!!
Kalau mau ngebut, bilang dong" katanya jujur namun dengan ekspresi kesal.Sedangkan Alam cuma ketawa ngakak melihat gadisnya ngomong dengan eksperesi muka pucet plus panik.
****
Diara turun dari mobil bersama Alam.tepat di parkiran semua cewe-cewe menatap nya sinis seperti penuh dengan kebencian."mereka kapan putus nya si!"gumam salah satu cewek yang sedang melihatnya.
"gak tau!! sebel gue sama Diara"gumam cewe lain.
Tanpa mereka sadari ternyata Diara mendengar gumaman mereka,namun Diara tidak meladeninya karena menurutnya hanya buang-buang waktu.
Diara dan Alam berjalan sejajar menuju kelasnya,mereka berdua sekelas dan duduk sebangku.
Banyak sekali teman-teman yang iri dan mengagumi hubungan mereka,apalagi mereka sering di juluki Mrs.&Mr.Goals.
(relationship goals)Ya bagaimana tidak mereka pacaran sudah hampir 2 tahun.kedua nya sama-sama pinter,yang cewek cantik yang cowok tampan,mereka juga idaman semua orang.
Tapi tidak semua mengagumi hubungan mereka,ada juga yang sangat mengharapkan hubungan mereka hancur bahkan bisa di bilang sangat banyak.
"Ra kaya nya kita famous banget ya!di liatin terus sama makhluk-makhluk yang ada di sekolah" ucap Alam bangga.
"hmm"
"yampun,jutek banget si!"
Diara menghiraukan ucapan Alam,dan memilih untuk tidur dengan posisi tangan di atas meja tapi beda nya Diara ga mangap kaya biasanya Ia tidur,soalnya kalau ada Alam Ia berusaha untuk tidur gak mangap.
Pas Diara sedang tidur........????
Ehem!!
Yang penasaran reading next part ya.
Yang ini jangan lupa vote dan komen!!!
Terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Answer
Random->We will never know the real answer, before try. -> Don't change yourself to win someone's heart.stay true and you'll find someone who like you for being you.