Kini Diara sedang sendiri di rumah,mamahnya pergi ke rumah temanya karena ada arisan,kak Arga latihan futsal,papanya sedang kerja.
Huftt...menyebalkan!
Diara mengambil handphone nya yang tegeletak di kasur,Ia membuka aplikasi instagram dengan malas.setelahnya ia melihat postingan temanya yang sedang makan burger besar.
"Enak banget lagi nih burger"gumamnya,ia berharap ada hujan burger saat ini,jadi tidak terlalu bosan bila setiap hari libur harus di rumah sendiri.
Notif Whats App dari Alam mulai bermunculan.Diara mengalihkan aplikasi nya,lalu membuka isi pesan dari Alam.
Pesan dari Alam
"P"
"Diara dimana?"
"Nonton yuk,gue bayarin"
"Ok,gue jemput ya sekarang"Diara hanya membalas "iya"
Tidak perlu berlama-lama untuk sampai di rumah sang kekasih,kini ia sudah sampai di depan gerbang rumah Diara,dan sedang mengobrol dengan pak satpam.
Diara mulai menuruni anak tangga,
Ia melihat Alam yang ternyata juga sudah datang dari tadi,lalu ia bergegas menghampirinya.Pak satpam mengoda Diara dan Alam karena keduanya memakai baju warna pink polos,namun tetap terlihat manis.
"cie eneng Ara sama mas Alam baju nya couple"
"hehe iya pak,biar kaya anak jaman gitu!"ujar Alam meladeni.
"makanya pak satpam juga couple lan dong! sama mbo Minah"ucap Diara nimbrung.
"enggak ah neng,kalo nanti saya pakai baju sama dengan Mbo bisa-bisa saya terlihat aneh"
Ketiga nya pun hanya terkekeh.
"Pak saya pergi dulu ya,Jagain rumah ya Pak..oh ya nanti kalau mamah,papah atau Kak Arga nanyain bilang aja aku diculik"
"si eneng bisa aja,yaudah hati-hati neng"
Setelah pamit,keduanya masuk ke dalam mobil dan langsung cusss menuju Mall.
****
Diara memandang wajahnya di cermin toilet Mall!! Diara rasa hari ini Ia keliatan lebih cantik dengan baju pink yang couple dengan Alam.Ia mulai ngambil sisir dan kunciran,setelah mendapatkanya ia menguncir rambutnya yang tadi dibiarkan tergerai.
Setelah rapih menguncir rambutnya, Ia keluar dari toilet dan mulai mencari sosok Alam,tapi ia tidak mendapati di mana sosok people satu itu.
"Loh Alam kemana?tadi dia bilang nya mau nunggu gue disini"gumamnya sangat pelan.
Diara mulai mencari Alam di sekitar Mall.setelah ia mundar mandir mencari Alam ternyata dia sedang membeli minum dan sedang mengobrol dengan cewe yang Diara tidak kenal.
Diara menghampiri Alam.
"Alam"panggil Diara.
Yang Ia panggil namanya menoleh , di ikuti seorang cewek yang sedang mengobrol bersamanya.
"udah selesai ra?" tanya Alam kepada Diara.
"udah" jawab Diara datar.
"siapa dia Al?" tanya cewe itu.
"oh she is my girlfriend"
Ya di situ Diara mulai mengenal siapa cewek yang tadi bersma Alam selain dirinya,ternyata dia adalah saudara sepupunya Alam dan mereka udah lama gak ketemu karena kak Oliv baru menyelesaikan study nya di Italia tiga tahun belakangan ini.
Karena kak Oliv sendiri, jadi dia ikut Diara dan Alam menonton bioskop.
****
Setelah selesai,mereka bertiga begegas untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Answer
Random->We will never know the real answer, before try. -> Don't change yourself to win someone's heart.stay true and you'll find someone who like you for being you.