Selain june lu juga punya temen yang satu kelas sama june lu sama dia itu kenal nya belum lama sih baru 3minggu kenal gara gara waktu itu lu nganter june ketemuan sama temennya itu, btw nama temennya itu yunhyeong nah lu mulai akrab tuh sama si yunhyeong. Lu manggil dia yoyo karena kalau yunhyeong kepanjangan:v.
Lu lagi jalan sendirian di kantin, lu punya banyak temen ko tapi cuma temen. lu gk punya sahabat perempuan bukannya lu di bully tapi emank lu gk suka temenan sama perempuan lu trauma sahabatan sama perempuan gara gara nya lu di khianatin sama sahabat perempuan lama lu.
Tiba tiba yoyo nyamperin lu dia sendirian gk sama june "woy (y/n) sendirian aja" dia ngerangkul lu "eh yoyo tumben lu gk sama june " lu ngelepasin rangkulan yoyo karnamalu di liatin ciwi ciwi kantin.
"Au tuh tumben dia kga mau ikut gw ke kantin, mana si hanbin juga gk eska lagi ama gw" dia pasang muka kesel giyltu deh."lah emank hanbin kemana eh iya tadi dia gk masuk lohh" btw si hanbin itu juga temenan sma yoyo malahan deket bgt "nah itu dia gk eska ama gw bolos gk ngajak ngajak parah kan, eh duduk yok" dia nuntun lu duduk di bangku kosong deket kantin.
"Ouhh dia bolos tohh" lu sama hanbin itu sering chatan ko cuma ya gitu akhir akhir ini lu lagi gk chatan seketika hanbin hilang di telen bumi eaaa, lu pacaran smaa hanbin gk go publik jadi yg tau lu pacaran sama hanbin itu cuma june sama yoyo.
Lu gk mau ambil pusing soal hanbin yg tiba tiba ilang tanpa kabar pikiran lu tuh terus ke june jadi masa bodo sama hanbin tapi tetep khawatir juga sih.
"(Y/n) gw mau ngomong sesuatu sama lu" yoyo natap lu serius
Ya kira kira kek gitu dh dia natap lu, lu heran kn gk biasanya dia natap lu kek gitu "iya ngomong aja yo" dia udah siap buat mulai cerita sama lu tapi sebelum dia buka mulut dia tengok kanan kiri gitu
"Ih lo kenapa sih yo?" lu ikutan tengok kana kiri, "(y/n) mending lu putus sama hanbin deh" lu bingung kan ko yoyo tiba tiba ngomong kek gitu.
"Hah? Kenapa emank nya?" lu udh mikir aja jangan jangan apa yg di bilang june itu bener kalau jisoo smaa hanbin pacaran?
"Lu tuh cuma buat mainannya si hanbin doank (y/n), itu cuma tantangan dari temen temennya suruh pacarin 1 cewe yg sekelas sama dia" lu syok tapi lu tetep sama pendirian lu, lu gk percaya smaa apa yang di bilang yoyo karena kalau lu cuma buat mainan sama hanbin gk mungkin kan lu masih jalin hubungan sampe sekarang, tapi akhir akhir ini hanbin emank sering ilang tanpa kabar
"gw gk percaya sama lu yo, gw tau lu di kasih tau sma june kan?" lu emank gk peduli smaa hilangnya hanbin tapi lu sayang sama hanbin dan lu kadang khawatir sama dia.
"Nggk(y/n) june gk kasih tau gw ko, gw---" lu motong omongannya yoyo lu udah muak lu cape,lu langsung berdiri dari tempat lu duduk " udh yo gw gk akn percaya smaa lu sebelum gw liat pake mata kepala gw sendiri!" lu pergi gitu aja tinggalin yoyo
"(Y/n)!!! Lu harus percaya sma gw dan juneee, atau lu bakal nyesel!!!!" yoyo teriak teriak lu masih denger cuma lu pura pura gk denger aja .
Bel pulang akhirnya bunyi lu keluar kelas cuaca udah mendung tapi lu paksain buat jalan ke halte bus, pas lu sampe di halte bus ujan turun deres bangt lu gk bawa payung atau pun jaket dan lagi bus nya gk dateng dateng lu makin kedinginan aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikon Junhoe Imagine
RomanceHanya cerita gaje yg inshaa allah bikin baper eaaa haha . . . . Bahasa non baku Junhoe x (y/n)