Bunda:"Y/N!!!" Bunda teriak teriak dari bawah manggilin lu.
Lu:"apa bun?" lu turun tangga udah rapih
Bunda:"tuh temen kamu udah dateng dia nungguin udah sana cepet samperin gih"
Lu:"si yoyo dah dateng, bun aku mau anter yoyo dulu ya bun" lu salim sama bunda terus nyamperin yoyo
Bunda:"iya hati hati ya"
Lu liat si yoyo udah nunggu di atas motornya
Yoyo: "woi lama banget sih lu?"Lu: "yaelah sabar napa ya" lu pake sepatu lu buru buru terus langsung naek ke motor sport nya yoyo "kuy jalan"
Yoyo:"nih pake helmnya dulu" yoyo ngasih helm ke lu dan langsung lu pake
Lu:"dah ayok" tapi yoyo malah diem aja gk jalan jalan lu bingung kan terus lu tepok pundaknya yoyo "yo ayok jalan nanti keburu siang loh"
Yoyo:"lu gk mau pegangan?"
Lu:"ah lu mah modus yo, gk ah ngapain gw pegangan sama lu"
Yoyo:"yeh yaudah kalau jatoh gw gk nolongin ya" si yoyo sengaja jalanin motornya tiba tiba bikin lu kaget dan reflek peluk yoyo
Lu:"yoyo pelan pelan anjir" lu mukul mukul manjah punggungnya yoyo, yoyo cuma ketawa
Yoyo:"ywdh makanya pegangan belagu sih lu" lu cuma mengerucutkan bibir doank, dan yoyo langsung lajuin motornya
Akhirnya lu sampe di mall karna yoyo ngajakinnya ke gramed, yoyo udah parkirin motornya terus langsung masuk mall lu ikut jalan di sampingnya.
Lu:"lu mau nyari buku apaan sih yo?" lu sama yoyo sekarang udah di gramed dan udah 15menit yoyo ama lu muter muter nyari buku.
Yoyo:"nih kek gini bukunya" dia ngasih liat foto buku yg ada di hpnya ke lu
Lu:"ya ampun yoo tadi kn kita lewatin tempat buku ini di pojok noh kenapa lu gk bilang dari tadi sih yo?" lu langsung gandeng yoyo ke rak buku paling pojok
Yoyo:"ih harusnya gw kasih tau lu dari tadi kalau kek gini jadinya kan kita gk usah muter muter nyari" yoyo cebikin bibirnya lu gemes liatnya jadi pengen sentil tu bibir
Lu:"ya lunya juga sih belagu banget nyari sendiri gunanya gw nemenin lu apaan??" lu noyor pala nya yoyo
Yoyo:"hehe udah ah kuy ke kasir abis tuh kita makan laper gw"
Lu:"ya udah cepet gih" lu dorong yoyo menuju kasir untung kasir sepi jadi gk mesti ngantri deh.
Setelah bayar buku lu smaa yoyo langsung ke tempat makan
Lu:"yo lu yang pesen ya gw cape dari tadi diri mulu" lu langsung duduk di kursing sambil masang muka muka melas biar yoyo kasihanYoyo:"najis ah lu ngapain masang muka kek gitu jyjyk ewh" yoyo noyor pala lu dan langsung ke kasir. Lu cuma cebikin bibir doank
Lu:"eh gw pesen makanan kek lu aja ya"lu teriak teriak tanpa malu toh orang orang cuek aja ko, dan di balas anggukan dari yoyo
Lu lagi asik liat orang orang yg lagi makan sama pacarnya, dan lu tertarik sama salah satu meja yang di dudukin 2 manusia beda gender yang menurut lu gk asing itu.
Lu:"itu ko kaya.." lu liatin terus mereka yang lagi mesra mesraan sampe akhirnya lu sadar kalau itu "..hanbin??"
Yoyo Pov
selesai ngantri gw langsung ke meja yg di dudukin (y/n)
Gw:"nih maka...loh (y/n)? Lu kenapa nangis?"gw bingung kenapa (y/n) tiba tiba nangis, gw ikutin arah matanya (y/n) ke salah satu meja pasangan yang lagi mesra mesraan gw tersentak ngeliat mereka gw langsung bawa (y/n) keluar dari tempat makan itu dan langsung menuju parkiran.
(Y/n) nangis makin kenceng, gw langsung meluk dia sambil ngusap punggungnya
Gw:"gpp (y/n) udah jangan nangis"
(Y/n):"hiks.. Hiks.. Be..berita itu ternyata bener yo" gw cuma diem gw gk bisa ngomong apa apa "ke..kenapa lu gk cerita sama gw kalau itu tuh beneran yooo" dia mukulin dada gw.
Gw:"maaf kalau soal dia pacaran smaa jisoo gw bener gk tau gw cuma tau dia mainin lu doank, lagian gw sama june kn dari awal juga udah bilang putusin hanbin" Dan seketika (y/n) berenti nangis
(Y/n):"june.. Gw mau ketemu june anter gw balik yoo" (y/n) narik narik jaket gw
Gw:"yaudah ayok pake nih helmnya" gw langsung nyalain mesin motor gw, (y/n) naik ke motor gw dan langsung pake helmnya gw langsung lajuij motor gw ke rmh june.
(y/n) POV
Sakit banget hati gw liat momen mereka ternyata june ama yoyo tuh bener gw nyesel sekarang kenapa gk dari kemaren kemaren gw percaya smaa mereka, binn lu jahat sumpah smaa gw.Tujuan gw sekarang ke rmh june, ya gw harus minta maaf sama dia. Gw merasa bersalah banget sma dia.
Author pov
Lu sama yoyo nyampe di rumah june, lu langsung lepas helm dan masuk ke rmh june.lu ketukin pintu rumah june dan di sambut oleh mamanya june, yoyo berdiri di belakang lu.Lu:"hai mah junenya ada?"
Mama:" loh kamu kenapa sayang ko matanya sembab gitu kaya abis nangis?"
Lu:"gpp ko mah,june nya mana mah?"
Mama:"kamu emank gk di kasih tau june ya?"
Lu:"hah? Di kasih tau apa mah?" lu bingung kan emanknya june kenapa?
Mama:"june ada pertukaran pelajar dari sekolah kan? Dia udah berangkat ke bandara 10 menit yang lalu, ko kamu gk tau ?"
Lu:"HAH?june udah di bandara?a..aku gk di kasih tau mah june gk bilang apa apa ke aku, dia pertukaran pelajar ke mana mah?dan jam berapa pesawat jalan?" lu panik kan, kenapa coba si june gk bilang lu.
Mama:"ke jepang pesawatnya terbang jam 15.30, sekarang udah jam 15.10 . kamu cepet ke bandara sekarang sebelum dia berangkat" mama dorong dorong lu supaya cepet pergi biar gk ketinggalan june.
Lu:"oke mah aku ke snaa sekarang makasih ya mah,aku pamit. Yo anter gw ke bandara" yoyo ngangguk dan lari ke motornya lu smaa dia buru buru pake helm dan langsung jalan, yoyo gk nyelo bawa motornya gile ngebut banget.
15.25
Lu sama yoyo udah sampe di bandara lu langsung nyari june tapi gk ketemu sedangkan 5menit lagi june terbang ke jepang lu panik, lu nangis sambil lari lari nyari june. Yoyo juga ikut nyari june tapi nihil mereka gk nemuin june.
Lu akhirnya nanya ke salah satu orang yang lagi nunggu keberangkatannya ke luar negri
Lu:"permisi pesawat jurusan jepang penumpangnya udah pada masuk ya?"
Stranger:"oh iya 5menit yang lalu mereka udah ada di pesawat"
lu nangis se jadi jadinya dan orang asing itu bingung liat lu yang tiba tiba nangis, yoyo lari nyamperin lu
Yoyo:"apa katanya june udah di pesawat?" lu bales anggukan sambil nangis, yoyo langsung peluk lu guna nenagis lu
Lu:"june lu jahat pergi tanpa pamit... Kenapa lu gk bilang gw kalau mau ke jepang? Hiks... Juneeeeee"
Yoyo:"maaf (y/n) gw juga baru tau kalau dia ada pertukaran pelajar padahal gw satu kelas sama dia, dia gk pernah cerita smaa gw (y/n)."
Lu:"yoo june pergi yoooo, gw belum bilang maaf sama dia, gw blm peluk dia, gw blm liat muka nya dia sebelum pergi yoo" lu semakin jadi nangis nya sampe hampir keseluruhan orang di sana ngeliatin lu
Yoyo:"ssssttt ulljima, mungkin dia juga punya alesan kenapa dia gk kasih tau lu, sekarang kita pulang ya. Gw gk enak sama bunda karana balikin anaknya lama banget" yoyo senyum ke lu.
Sekarang lu udah berenti nangis dan lu pulang sama yoyo.
Hey Mr. Air Plane tunggu sebentar di luar hujan
Anginnya kencang
Ini akan membahayakan jika kau pergi sekarang.Hey Mr. Air Plane tunggu sebentar masih ada banyak waktu
Ada hari esok juga jadi biarkan dia turun atau biarkan aku ikutHanya satu hari lagi, hanya satu jam lagi, hanya satu menit lagi.
Hanya ingin mengatakan.Hey Mr.Air plane berhenti sebentar
-lyrics Mr. Air Plane
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikon Junhoe Imagine
RomansaHanya cerita gaje yg inshaa allah bikin baper eaaa haha . . . . Bahasa non baku Junhoe x (y/n)