"Y/n!!!!! Bangunn ini udah pagi mau tidur sampe kapan kamu? Cepet mandi gih nanti telat sekolah lohhh" mama kamu goyangin badan kamu.
"Duh iya maahh udhh gak usah goyangin mulu, ini aku udah bangun ko" dengan mata yang masih tertutup kamu duduk di ranjang.
" cepet mandi mama sama papa nunggu kamu di bawah" mama kamu keluar dari kamar, kamu masih belum beranjak dari ranjang. Kamu renggangin otot-otot kamu lalu menyingkap selimut dan pergi ke kamar mandi.
Selesai berpakaian kamu segera turun ke bawah, di sana udah ada papa sama mama kamu.
"Morning pa, ma" kata kamu sambil geser kursi ke belakang " morning sayang" jawab papa kamu.
"Y/n cepet makan sarapannya" mama kamu naro roti selai kacang di atas piring kamu, yang langsung kamu makan.
Saat kamu makan, hp kamu terus bergetar nontifikasi chat, kamu cek hp kamu. Ternyata itu chat dari june.
Raut wajah kamu langsung berubah gak enak gitu bukan karna gak suka bareng june, cuma kamu masih malu gara-gara kejadian semalem.
"Pah, nanti aku di jemput temen aku"
"Siapa? Cowo cewe?"
Gini nihhh paling ribet sama papa kamu, papa kamu selalu nanya kalau kamu mau jalan atau mau berangkat sekolah bareng siapa. Papa kamu nomer 1 deh cerewetnya hehe.
"Cowo pahh"
"Pacar?"
Kali ini bukan papa kamu yang nanya, tapi mama kamu. Mama kamu suka kepo kalau masalah cowo maklum kamu lama jomblo sih hahaha apa lagi kamu anak perempuan satu-satunya.
"Bukan ih apa sih mama"
Mama kamu cuma menyeringai gitu. Gak lama bel rumah bunyi.
Ting. Tong.
"Itu temen kamu udah jemput kali"
Kamu menuju pintu di susul papa sama mama kamu di belakang. Kamu sebenernya risih yaa tapi mau gimana lagi.
Pintu terbuka menampilkan june dengan seragam sekolahnya yang rapi. June sedikit kaget liat orang tua kamu, june gugup gitu jadinya.
"Morning om, tan" senyum june.
"Oh kamu yang jemput y/n?" Papa natap june dari ujung kaki sampe kepala. Kamu maklum aja udah biasa soalnya.
"Pah, mah. Y/n berangkat ya takut kesiangan" kamu langsung ajak june keluar.
" ehh tunggu! Siapa nama kamu?" Mama kamu nahan june, june yang tadinya udah mau pergi jadi balik badan.
"Eh? Ah iya saya june om, tante temen y/n" june senyum lagi sambil bungkukin badannya.
" ya udah kalian hati-hati ya, june tante titip y/n ya" mama kamu senyum-senyum gaje kamu sama papa kamu cuma muterin bola mata males. June senyum sambil pamit.
"ehhh ehhh ehhh!!!" June narik tangan kamu.
"Apa lagi sih jun?!" June buka jaket yang dia pake terus posisi kamu sama june kaya pelukan gitu june ngiketin jaketnya buat nutupin rok kamu. Kamu terpaku tiba-tiba jantung kamu berdebar-debar gitu.
"Dah!!" June kembali ke posisi semula, terus dia langsung naik motornya. Tapi, kamu masih di posisi sama kaya tadi masih coba buat ngontrol detak jantung kamu.
"Woy mau sampe kapan lu berdiri di situ?"
"Hah?? Ahh eh iya" kamu buru-buru naik ke motor june terus pake helm yang di bawa june. Sebenernya muka kamu udah merah gitu, kamu jadi takut june tau muka kamu merah.
Saat di perjalanan june senyum-senyum di balik helmnya
'Lucu juga nih bocah kalau lagi salting'
Tbc.
Vomenntnya dong:v hehe makasih ya yg udh vomennt
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikon Junhoe Imagine
RomanceHanya cerita gaje yg inshaa allah bikin baper eaaa haha . . . . Bahasa non baku Junhoe x (y/n)