5

383 45 0
                                    

Udah dua hari ini lu gk minat makan sampe bunda khawatir banget sama lu. Oh ya soal hubunga lu sama hanbin, lu udah putus sama dia sehari setelah kejadian itu

Flashback on

Line

Hanbin❤
Night by..

Lu
Hmmm

Hanbin❤
Cuek amat by

Lu
Hmm

Hanbin❤
Lu knp sih?

Lu
Gpp besok ketemuan di taman deket sekolah bin

Hanbin❤
Ok

Read

'Brengsek lu bin' lu kesel banget sama hanbin udah nyesek di tinggal june ke jepang, terus malah liat kejadian hanbin jisoo di mall tadi mood lu ancur banget sekarang, karna lu cape nangis setengah hari ku akhirnya tidur.

Lu sama hanbin ketemuan di taman deket sekolah, lu nungguin hanbin 15 menit tapi dia blum nongol juga.

Tiba tiba hanbin dateng sambil lari ke arah lu, lu cuma masang muka datar males berekspresi

Hanbin: eh sorry by, lu idah lama nunggu?

Lu:ya

Hanbin masih ngos ngosan sambil bungkukin badannya

Hanbin: maaf tadi gw..

Lu: langsung to the point bin, gw mau langsung ke inti aja

Hanbin udah gk ngos ngosan dia bingung kenapa lu mendadak serius ke gini

Hanbin: emang kenap--

Lu: kita putus

Hanbin diem dia sampe gk kedip.

Hanbin: ko tiba tiba?

Lu: lu bln sadar?

Hanbin ngegeleng

Lu: lu itu udah mainin gw bin, kalau sejak awal gw tau lu cuma mainin gw. Gw gk bakal nerima lu, lu pacaran sama gw karna cuma dapet tantangan kan dari temen lu?  Dan ini udah hampir 2 minggu kita pacaran. Permainan lu selesai bin!

Hanbin: ko lu tau?

Lu: bego ya gw harusnya gw gk tertarik sama lu, harusnya gw lebih percaya june dari pada lu, lu tuh cuma covernya doank baik bin eh taunyaa. Dan satu lagi lu sekarang pacaran smaa jisoo kn?

Hanbin: gw gk--

Lu: lu gk usah ngeles deh bin jelas jelas kemaren gw liat lu lagi makan sama jisoo mesra mesraan lagi. Bin... Lu jahat sumpah lu brengsek bin gw benci smaa lu, tapi gw berterima kasih sama lu karna lu gw jadi tau yg namanya sakit hati gw jadi tau mana orang yang lebih bisa ngehargain gw di banding lu, gw pergi bin.

Lu pergi gitu aja ninggalin hanbin lu nangis kejer banget, dan hanbin gk ngejar lu sama sekali.

Lu udah pergi jauh ninggalin hanbin, sementara hanbin...

Hanbin: gw minta maaf, gw salah harusnya gw tolak tantangan itu. Dan selama kita pacaran gw gk pernah ada rasa sama lu, maaf (y/n) makasih udah perhatiin gw selama ini.

Hanbin juga ninggalin tempat itu.

Flashback off

Lu bengong natap jendela kamar june dari balkon, dari pas june pergi lu udah gk bisa ngehubungin dia lagi.

Lu:" jun.. Lu bilang lu bakal nunggu gw kan? Lu gk bakal pindah ke lain hati kan jun? Jun jangan pergi lama lama gw kangen lu jun..."

Lu mulai nangis lagi, lu natap langit sekarang yg udah gelap. Yup lu berdiri di balkon malem malem.

Ikon Junhoe ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang