1.my enemy

1.4K 80 9
                                    

Hari ini gw pergi sekolah, sebenernya sih gw mager banget sekolah toh di sekolah gw cma gitu gitu aja. Nyatet apa yang guru tulis di papan tulis, dengerin guru ngomong, tidur di kelas eh anjir buka aib sendiri. Dan lagi bukan itu aja yg bikin gw mager sekolah, tapi juga karna gw bakal ketemu musuh gw si Junedi,-.

"Mahhhhh aku berangkat yaaa"

"Iyaaa hati hati di jalan ya (y/n)" -mamah
Gw berangkat sekolah naik taxi berhubung abang gw lagi gk bisa anter gw karna dia udh berangkat ke bandara jemput pacar katanya yg abis pulang dari paris.

Sesampainya gw di sekolah gw langsung masuk kelas gk lupa gw bayar taxinya lahh ya kali cewe cantik kek gini ngutang kn gk lucu , pas gw masuk kelas gw gk liat kalau di belakang pintu udh ada june dan tiba-tiba
"DORRR"

"EH EMAK LU DUGONG" teriak gw saat tau june ngagetin gw, pagi pagi gw udh sport jantung gara-gara dia dasar Dugong emank,-.
"Hahahahahaha mampus lu (y/n)" june cuma ketawa dgn matanya yg sipit itu liat ekspresi muka lu yg gk nyelow. "ANJIR LU DUGONG SETAN ALAS KUNYUK LU CURUT KEBON PAK EMEN LU KAGET GW SETAAN!!!" gw teriak ke june yg udh ngibrit ke belakang kelas buat ngindarin pukulan maut dari gw, gw ngejar dia sampe keliling kelas. Keadaan kelas udh mulai rame karna gw cape akhirnya gw nyerah gw diemin si june trs gw duduk tuh di bangku gw.

Bel udh bunyi smua murid udh pada siap buat belajar guru pun udh masuk tapi ntah ke sambet apa tuh guru ngerolling tempat duduk tapi gpp sih bosen gw duduk ama si mamat diem mulu dia kek naber ampe curiga kadang gw. Smua murid udh di atur tmpt duduknya dan sialnya gw duduk smaa si Junedi, iya sih gk kaya si mamat yg diem mulu kek naber tapi kn june gk bisa diem kek cacing kepanasan tapi gw heran dia selalu iseng sma gw doank kalau ama cewe² yg lain mah dia b aja. June liat gw sambil nyengir gw bales tatapan mematikan jadi badmood gw duduk sama dia,-.

Waktu belajar berjalan dengan lancar si june gk buat masalah sama gw ya iyalah orang dia tidur ko dari tadi gimana dah, lama gw nunggu jam istirahat because gw udh laper nih perut udh berontak minta di isi dan akhirnya yg di tunggu tunggu pun bunyi juga. Gw langsung ngibrit ke kantin sampe sahabat gw teriakin nama gw sambil lari nyusul gw, persetan dgn panggilan sahabat gw gw tetep lari ngantri beli somay kang Ujo.

Akhirnya gw kebagian somay juga gw langsung duduk sama sahabat gw, gw makan rakus tuh somay "(y/n) lu mkn kira kira napa ya jan kek org gk makan setahun napa " kata nadira sahabat gw sambil natap gw jyjyk. "Ah elah komen ae lu netijen biarin napa cacing di perut gw dh berontak nih minta di kasih makan udh lu diem abisin makanan lu nnt gw cembat tau rasa lu" kata gw sambil nyendok somaynya.

Gak lama geng ikon (perkumpulan cogan) dateng dan kantin pun tiba tiba jadi rame kek pasar Gembrong siapa lagi kalau bukan ulah cewe cewe alay, btw anggota ikon itu ada 7 yaitu ada Chanwoo(chanu),jinhwan(Jinan), Yunhyeong (song), hanbin , bobby, donghyuk (dk), dan yg terakhir itu si junhoe alias Junedi gk sih sebenernya june karna dia musuh gw ya gw panggil junedi.

Geng ikon pada beli somay juga tuh tapi ko mereka jalan ke arah bangku gw ama nadira ya? Ah perasaan gw doank kali ya ah tapi nggk ko eh tapi keknya iya ah masa sih? Ah bodo ah gw lanjut makan somay gw tapi tiba tiba

Chanu: eh kita duduk sini boleh gk?
(Y/n) : hah? Oh ye boleh
Sebenernya sih gw males banget ijinin mereka duduk sini secara cogan cuyyy pasti cewe cewe alay pada gosipin gw lagi liat aja mereka sekarang lagi liatin gw sinis untung hayati sabar kalau kaga udh gw colok pake sumpit mie ayamnya pak udin,- 

Hyyyy gaezzz hehe ini tuh pertama kali gw buat cerita, tadinya gw cuma pembaca setia tapi akhirnya gw tertarik buat bikin cerita. Smoga kalian suka ya smaa ceritanya 😂 emank gaje sih
Jgn lupa tinggalkan jejak ya wkwkwk, mari kita budayakan saling menghargai hehe 😁✌

Ikon Junhoe ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang