"lee jeno" panggil karin.
jeno berhenti lalu menoleh ke arah belakang tepat saat karin lari menghampirinya. jeno lalu kembali berjalan ke arah motornya.
"jeno tungguin" teriak karin begitu ngeliat jeno yang terus aja jalan.
karin langsung lari ke arah jeno yang udah di atas motornya.
"lama" desisnya saat karin udah sampai disana.
"kan ngomongnya tiba-tiba gitu, mana tau" karin berdecak kesel.
menyadari bahwa jeno lah yang salah. tiba tiba kasih tau tapi mau ninggalin gitu aja.
lagi pula haechan juga gak ada kasih tau apa-apa. karin yakin pasti si haechan lagi nganterin somi pulang.
sialan haechan.
lebih memilih gebetannya dari pada temennya si karin yang pernah susah seneng bareng haechan.
"naik" karin langsung naik negitu mendengar suara dingin milik lee jeno.
si ganteng tapi sayang irit ngomong. karin mendengus.
setelah itu jeno menjalankan motor sport kesayangannya.
"jen" panggil karin.
jeno diam.
"ihh jeno"
"apa?" suara dingin milik jeno kembali terdengar lagi.
karin mengerucutkan bibirnya, kesel.
"peka dong jen, ini aku udah nunggu lama padahal"tapi gak ada lagi suara jeno setelahnya. cuma ada suara kendaraan yang lalu lalang bersautan.
karin memilih diam akhirnya.
padahal kalo di pikir pikir ya, karin tuh udah ngekode jeno ratusan kali. tapi jeno nya gak peka atau emang pura pura gak peka.
untungnya karin sabar ngadepin tingkahnya jeno yang kalem juga kalo ngomong irit banget.
sesudahnya karin turun dari motor jeno ketika sampai, "makasih jeno" katanya sambil senyum ke arah jeno.
jeno gak peduli dan lebih memilih pergi dari perkarangan rumah karin.
"jawab kek, untung ganteng" gumam karin. setelah itu masuk ke dalam rumah.
masih mikir gimana caranya luluhin hati jeno.
-witagenks-