"oi karin" teriakan dari arah belakangnya membuat karin mendengus. karena karin udah tau yang panggil namanya tadi itu lee haechan.
temen seperbiadab-nya.
masih kesel sama kemarin, gak bilang apa apa dan ninggalin dia. sebenernya sih seneng.
seneng banget malah. apalagi di anter pulangnya sama jeno, gebetannya. yang udah lama di incar tapi sayang jeno gak pernah peduli.
"deh boncel" haechan ngehalangin jalannya karin.
"apasih lo?" sungut karin kesel.
haechan muter bola matanya, "kenapa?"
kalo boleh sebenernya karin mau mukul haechan pake sapu yang ada di sampingnya, tapi gajadi begitu ngeliat wajah lugu milik haechan. "pake nanya lagi"
haechan tersenyum menggoda, lalu mencolek-colek dagu karin yang langsung di tepis sama yang punya.
"jangan ngambek gitu dong. aa' haechan kan jadi bingung nih""sana lo sama somi aja, ngapain ke gue segala" lagi lagi karin mendengus kesel. apalagi ngeliat tingkah haechan.
haechan ngacak rambut karin, "dih ngambek. harusnya tuh berterima kasih udah di deketin sama jeno"
"ogah. gak usah nganter gue lagi, kemaren mah emangnya jeno mau nganter gue"
setelah itu haechan mengangguk puas, "yaudah. bagus malah, gitu dong dari dulu biar gak usah jadi tetangga menyusahkan"
dengan geram karin menarik rambut haechan gemes, sampe yang punya ngerintih kesakitan, "dasar malika"
"a-aduh sakit sialan. emangnya lo mau pulang sama lagi kalo bukan gue? "
karin melepaskan tangannya dari rambut haechan lalu mengangkat dagunya tinggi-tinggi.
"jeno" jawabnya enteng.
haechan melirik ke belakang karin, tepat saat jeno sedang berjalan.
"oy jeno emangnya lo mau pulang sama karin?"yang punya nama berhenti lalu menatap karin, terdiam sebentar, "ogah" katanya lalu pergi dari hadapan mereka.
rasanya karin mau buang haechan ke rawa-rawa aja. karin malu.
-witagenks-