:: 17

18.9K 3.3K 205
                                    
















"haechan tai, masa beneran jeno sama siyeon hiks"

dari tadi kerjaan karin cuma nangis di bahu haechan sambil ngelap ingusnya yang di peperin di bajunya haechan.

haechan mengernyit jijik, hanya pasrah. nanti kalau nyaut yang ada dia di omel omelin atau bahkan di siksa. haechan mengerti penderitaan orang patah hati.

yang haechan tau karin cuma butuh pelukan, eh atau jeno juga tapi sayangnya jeno udah sama siyeon jadi gak mungkin. haechan menepuk nepuk pelan pundak karin, menenangkan hati cewe di sampingnya.

"haechan hiks padahal ya gue udah lama suka sama jeno" karin menjeda lalu mengusapkan ingusnya kepada baju haechan. haechan gak berhenti-henti menatap bajunya iba, "masa tiba tiba dia pacaran sama siyeon"

"sabar, jeno udah ada yang punya, saran gue mending lupain deh" sekali lagi haechan menepuk pelan pundak karin.

karin menjauh, menatap galak ke haechan, "saran lo gak guna"

salah lagi. lebih baik haechan diem.

karin kembali menyenderkan dirinya di bahu haechan masih dalam keadaan menangis.

"siyeon tuh anak mana sih? tiba tiba muncul langsung pacaran sama jeno. gue aja yang suka dia dari kelas 10 gak pernah di notis" jelas nya panjang lebar. haechan menyimak omongan karin tanpa berniat menjawab.

"jawab kek" desak karin

"siyeon kembangnya anak ipa 1. nah kalo lo kembang bangkenya anak ips 2"

karin meninju lengan haechan kuat,
"brengsek"

"anj sakit---apasih kan sama sama kembang" keluh haechan sambil mengusap tinjuan karin yang bisa di bilang sakit.

"beda" karin ngotot.

haechan mengela napas gusar, "udahlah emang lo gak jodoh sama jeno. cinta tuh gak usah di paksa, lo gak bisa maksa jeno suka sama lo, misalkan nih ya lo di paksa suka sama gue? gamau kan"

lagi, karin meninju haechan, "jelas lah contohnya makhluk kaya lo mah mana mau gue"

haechan meringis, "nah sama, jeno juga mana mau siluman kerak telor kaya lo"

"pulang sana lo, gak guna cerita sama lo"

menghela napas pelan, haechan memutar bola matanya, lalu meninggalkan karin sambil menggerutu sedangkan karin kesel, beneran di tinggalin sama haechan.

"haechan ih masa di tinggal beneran"

-witagenks-

doiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang