warning!!
di chap ini banyak unsur kesongongan dari chenle mohon bersabar mueheheyaudahalah jangan banyak bacot. chap ini agak panjang semoga gak bikin mumet kepala sip.
happy reading^__^
•••
karin langsung turun ketika chenle bilang dia nungguin di depan rumahnya.
sampe sana dia langsung ngeliat chenle dengan mobil gamblorjini kesayangannya. iyain aja semua omongan chenle dari pada di songongin.
karin heran punya mantan sedemikian rupa. ganteng tapi songong maksudnya.
chenle langsung senyum senyum gajelas begitu ngeliat karin. walaupum karin gak nyangkal kalo chenle itu manis sayangnya kelakuannya luar biasa nyebelin.
karin seratus persen yakin dia udah di anggap gembel kuadrat empat. chenle pakaiannya rapi kaya orang mau pergi ke kantor.sedangkan dia kaya gembel yang cuma pake kaos sama jeans aja.
"kak, kok buluk banget sih?eh emang buluk ya, chenle lupa" pernyataanya dengan nada songong. sudah di duga.
sabar sabar.
"brisik" saut karin, "mau kemana le?" tanya karin bingung.
"ke hati chenle aja gimana?" ucapnya gak lupa sambil ngewink.
ambyar. hati karin ambyar. tapi dia diem aja gak nyaut omongannya chenle barusan.
chenle ngebukain pintu gamblorjininya.
"gak usah kaget kak ini pintunya emang ke atas"
padahal karin mukanya bener bener flat dan gak ada muka kagetnya. lagian juga yang lahir duluan siapasih. karin juga tau kalo pintunya di buka ke atas.