:: 4

18.8K 3K 82
                                    














lagi, karin terus ngelirik jeno yang lagi ngerjain tugas kelompok mereka. rasanya kalau kaya gini mau meluk jeno, jangan di pikir walau dia pacaran sama chenle, hatinya buat chenle.

belum, hatinya masih suka sama jeno. tapi kalau di inget lagi tentang pesan dari siyeon, karin bakalan mikirin ulang buat suka sama jeno.

"lo kerjain bagian ini, gue bagian ini" titah jeno.

karin cuma mengangguk sambil mengerjakan. kalau di bilang keadaan mereka canggung apalagi pas tadi jeno ke rumahnya buat ngejemput dia.

di dalem mobil cuma diem dieman dan sepanjang jalan yang di lakuin sama karin ya cuma mengumpat aja sama haechan yang mau-maunya di paksa sama jeno.

ya walaupun karin tau sih kenapa haechan mau tanpa pikir panjang, pasti karna nancy. mantan gebetannya, padahal haechan udah jadian sama somi.

emang dasar playboy cap kadal.

"punya lo udah belom? mau gue ketik"

lamunannya buyar ketika suara jeno mengintrupsi keheningan. buru buru karin lanjut ngegarisin.

"eh sebentar" karin gak banyak omong dari tadi, tapi tangannya terus ngegarisin pensil di atas buku buat bahan presentasi besok.

setelah itu di berikan sama jeno, jadi tugas jeno tinggal ngetik aja. karin pengen cepet cepet pulang dan nemuin haechan.

niatnya sih mau ngurung haechan di kamar mandi semaleman biar tau rasa. karin kejebak sama jeno gini tuh gaenak.

jeno ngelirik jam dinding yang ada di rumahnya, "udah malem, ayo gue anter pulang. sisanya gue yang kerjain"

karin langsung ngangguk cepet, dia juga mau pulang, gak betah lama lama sama jeno yang statusnya udah jadi pacar orang.

sama kaya tadi berangkat, di dalem mobil cuma diem dieman aja. jeno gak banyak omong, sikapnya masih sama kaya dulu tapi kalo udah di chat kebanyakan omongnya.

"makasih" kemudian karin turun dari mobilnya jeno setelah mendapat anggukan dari jeno.

"gue duluan"

setelah mobil jeno udah gak keliatan lagi buru buru pergi ke rumah haechan.

"HAECHAN SINTING" teriaknya.

segera dia masuk ke kamarnya haechan setelah tadi izin sama orang tuanya haechan.

saat buka pintu kamarnya, haechan lagi asik main ps nya sambil heboh sendiri.

"a-duh sakit anjing. sialan lepas gak!" ringis haechan begitu dapet jambakan dari karin.

puas ngeliat haechan kesakitan, karin ngelepas tangannya dari rambut milik haechan.

"apaansih?" sewotnya gak terima.

karin duduk di hadapan haechan, "kan anjing gara gara lo gue gak bisa move on" lalu yang haechan denger cuma tangisan karin, cewe di depannya ini.

-witagenks-

doiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang