[undercover]
"Hin! Kak Sasori lagi main basket tuh!"
Hinata yang lagi menyalin PR geografi punya Sakura refleks berdiri dan menggebrak meja tidak santai. Otomatis membuat Sakura yang sedang asik mendengarkan lagu ikut menegakkan badannya.
"Beneran? Mau liat dong mau liat!"
Hinata yang sudah ancang-ancang mau pergi, langsung ditahan sama Sakura.
"Nyalinnya sudah?"
"Belum sih. Lanjutin ya, sak. Ya? Ya? Kapan lagi coba ngeliat kakak chibi main basket? Langka ini hehe."
Balas Hinata dengan cengiran yang diakhiri tawa cengengesan -bodoh- nya. Mungkin kalau Hinata tinggal di Indonesia, ketawanya dia berubah jadi 'wkwkwk'.
"Karna Sakura yang baik hati ini sedang senang, oke fix aku lanjutin. Tapi nontonnya jangan lama-lama. Kamu belum piket kelas, kan?" tunjuk sakura dengan dagunya ke arah daftar piket.
"Siap, bos!"
Sakura cuman bisa geleng-geleng ngeliat sahabatnya. Kadang dia suka bingung sama Hinata, udah cantik, manis, ceria, moodbooster, mudah bergaul, ya walaupun agak bobrok sih, dan diem-diem banyak yang suka juga. Tapi kok jomblo?
Katanya Hinata sih gini 'Bukan muhrim. Ntar kalo berduaan terus dikira zinah. Gamau kayak gitu aku tuh.'
Heleehh..
Katanya bukan muhrim, gak mau zinah. Tapi menelin Sasori kemana-mana.
Apa bedanya sama pacaran coba?
Mending pacaran aja sekalian, lumayan buat hiasin status di sosial media.
Suka gemes sendiri sakura tuh.
Sakura ngalihin pandangannya yang semula ngeliatin pintu kelas jadi ke arah meja disampingnya.
Di sana masih ada buku pr Hinata yang kebuka. Dengan malas dan terpaksa, Sakura ngambil bukunya, ngelanjutin kerjaan Hinata nyalin pr geografinya yang belum selesai.
Sudah dikasih contekan, masih juga minta ditulisin. Sakura mah sabar aja, mumpung lagi seneng juga dia hari ini. Soalnya gebetan dia dari sekolah sebelah ngajakin pulang bareng hari ini.
Iya. Gebetan. Bukan pacar. Tapi bentar lagi pacaran kok, jadi status sakura di sosial media isinya nama si doi. Bukan nama aktor India kesayangannya lagi.
—————————————
Kita teman.
Aku seneng. Kamu seneng.
—————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
Undercover [End]
Fanficun•der•co•ver (adj)secret or hidden; not openly practiced or engaged in or shown or avowed A/N Ooc in your area. Start -> 26/05/18 Finish -> 28/06/18