•[6]•

871 118 30
                                    


Note : sebelumnya white mau ngucapin selamat HUT RI yang ke 73🎉🎉🎉




"Kamu yang kalah, dek. Sana cepetan beli makanan."

Habis itu Sasuke didorong keluar dari apartemen.

Kakak laknat emang. Pulang ke apartemen cuman buat makan, mandi, tidur terus pergi. Nggak ada gitu sekali-kali bantu adeknya beresin apartemen atau apa gitu.

Untung aja ini apartemen yang punya Itachi, coba bukan, bisa-bisa udah Sasuke tagih uang bulanan.

Setelah mutusin siapa yang beli makanan lewat gunting-batu-kertas. Sasuke yang emang dasarnya hari ini sial ya terima nasib aja.

Toh apartemen sama kedai makanan cepat saji langganan mereka jaraknya nggak jauh-jauh amat. Masalahnya itu cuman satu, kenapa mereka lapernya pas udah jam 11 malam, sih?

Pas sampe perempatan dan mau belok ke arah apartemennya, Sasuke ngeliat ada cewek duduk sendirian di deket halte bus. Sasuke sebenarnya mau ninggalin, tapi takut juga kalau ada apa-apa sama cewek di sebrang sana, terus pas di cek di CCTV dia yang terakhir ada disini, kan bahaya. Bisa jadi kambing hitam dia.

Akhirnya Sasuke mutusin buat datengin cewek tadi, sekedar mastiin kalau dia nggak kenapa-napa. Cewek sendirian pas jam 11 malam kan bahaya.

"Kamu nggak papa?— loh, bantet?"

Kenapa Sasuke bisa tau kalau itu si bantet? Ketahuan dari badannya. Sasuke udah hapal saking seringnya ketemu sama si bantet.

"Heh! Ngapain lo diem aja? Aman, kan?"

Sasuke panik lah. Biasanya kalo ketemu dia bawaannya si bantet ini ngomel, misuh, nyerocos mulu, eh ini diem aja. Takutnya dia kerasukan. Denger-denger sih, rumah deket toko roti disini ada penunggunya.

"Hey, bantet. Are you okay?"

"Iya. Pergi sana." jawabnya lirih.

"Ini juga mau pergi. Lagian ngapain lo nyasar sampe sini? Udah malam juga."

"Bukan urusan lo."

"Sini liat. Jangan nunduk terus."

Hinata gelengin kepalanya. "Cepetan pergi."

"Liat kesini dulu, baru gue mau pergi."

Hinata akhirnya dongakin kepalanya. Bukan karena nurutin kata Sasuke, tapi dia mencium bau-bau sedap dari orang di depannya ini.

Walaupun disini cahaya nggak terlalu terang, tapi Sasuke tau, si bantet di hadapannya ini habis nangis. Keliatan dari matanya yang sembab.

"Lo— baik-baik aja?"

Hinata anggukin kepalanya.

Sasuke tau sih kalo orang didepannya ini lagi nggak baik-baik aja. Tapi orang yang lagi ada masalah biasanya perlu waktu sendiri, kan?

Sebelum bener-bener jalan, Sasuke ngeliatin Hinata lagi. Mau mastiin kalau Hinata nggak ada niatan bunuh diri atau jual diri ke om-om.

Emang ada om-om yang mau sama si bantet kayak dia? -Sasuke

Bantet-bantet gini Hinata itu manis loh Sas. Tuh buktinya banyak yang suka.

Setelah dia yakin kalau disini aman, dia rasanya lega sendiri, nggak tau kenapa. Mungkin karena dia baru inget kalo di Deket sini ada kantor polisi. Jadi kalau ada apa-apa gampang.

"Gue pulang kalo gitu."

Pas Sasuke mau jalan, tangannya sudah ditahan duluan sama Hinata.

"Sas,—



























— gue laper."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Undercover [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang