Puasa guys, jgn silent reader ntar kena karma 🌚
💮💮💮
Felix gelindingan di kasurnya. Iya, dia masih mikirin Changbin yang tadi nganterin dia. Jadi babu kok malah dianterin pulang? Apa pengertian babu di KBBI udah berubah dan Felix gatau?
"Gak jelas bgt si cebol."
"FELIX ADA TEMEN KAMU!"
Felix yang denger teriakan mamanya ngedengus males. Pasti ini para cecurut. Siapa lagi kalo bukan Jisung sama Hyunjin?
"Iyaa!"
Felix langsung turun sambil males-malesan. Dia udah ganti pake kaos sama celana selutut kok. Pas nyampe di tangga paling bawah dia ngerasa ada yg aneh.
Tumben sepi? Biasanya kan tuh curut dua pada rame udah kek pasar malem.
Tapi Felix mah bodoamat. Dia tetep lanjut ke ruang tamu.
Begitu dia udah nyampe, dia nyesel.
Nyesel bgt
"KAK NGAPAIN DISINI SIH?"
Ternyata temen yang dimaksud mamanya itu Changbin guys. Lagi duduk di sofa ruang tamu Felix sambil main hp. Cowo itu pake hoodie item sama celana jeans. Ganteng sih-
Felix langsung nampar dirinya sendiri pas dia sempet mikir kalo Changbin itu ganteng.
"Akhirnya turun juga, ayo ikut gue." Changbin ngantongin hpnya dan berdiri.
"Hah? Kemana?" Felix nanya. Mau protes juga sebenernya.
"Gausah banyak bacot. Cepetan siap-siap, gue tunggu di depan. Inget, lo masih jadi babu gue." Setelah ngomong gitu Changbin langsung keluar dari rumahnya Felix.
Felix? Udah dongkol luar biasa. DIKIRA INI RUMAH NENEKNYA CHANGBIN APA YA? KELUAR MASUK SEENAKNYA
"Sabar lix, sabar."
Felix buru-buru ke kamar dan ganti bajunya dengan kemeja biru dan celana jeans, ga lupa dia juga ngasih pomade ke rambutnya biar keliatan ganteng. Meski menurutnya dia beler aja tetep ganteng.
Iyain aja.
Felix pamitan sama mamanya sebelum keluar nemuin Changbin yang nyender ke motornya. Diem-diem Felix demen motornya Changbin, keren abis lur. Keknya Felix kudu minta ke mamanya motor kek punyanya Changbin deh. Masa cowo kek dia naik motor bebek, ya kan?
"Berangkat sekarang kak?"
Changbin cuma ngangguk singkat bales ucapan Felix. Dia make helmnya dan ngasih satu helm lagi ke Felix. Cowo asli australia itu langsung make helm yang dikasih sama Changbin.
Gue mau dibawa kemana lagi sih?
"Buruan naik!"
Felix yang lagi mikir langsung kaget saat ternyata Changbin udah diatas motornya. Dia langsung naik ke motor Changbin dan pegangan di pinggang kakak kelasnya itu. Iya, soalnya tadi pas pulang sekolah kan disuruh pegangan di pinggang, jadi sekarang pegangan di pinggang juga kan harusnya?
Changbin ngejalanin motornya masih sama seperti tadi. Kenceng banget sampe Felix takut mereka bakal nyasar ke lain dimensi saking cepetnya motor Changbin.
Mereka berhenti di depan cafe yang kebetulan belum pernah Felix kunjungin. Dia turun dari motor dan ngelepas helmnya, tapi,
Kok susah ya?
Felix nyoba ngelepas tali helmnya tapi gagal terus. Perasaan dia bisa masangnya deh? Kok gabisa ngelepasnya sih!?
Changbin yang nungguin Felix langsung ngedeketin adik kelasnya itu.
"Ck lama, gini aja gabisa dasar manja."
Changbin ngebantu Felix buat ngelepas helmnya dan jarak mereka deket banget. Felix diem.
Dari deket keliatan tambah pendek ternyata si cebol.
Akhirnya mereka berdua masuk ke cafe itu dan nyari bangku yang kosong. Mereka duduk di bangku yang deket sama jendela.
"Mau ngapain kesini kak?" Felix nanya pas mereka berdua udah sama-sama duduk. Changbin yang lagi baca buku menu cuma nyuekin Felix. Padahal baru sehari kenal Changbin, kayaknya Felix udah terbiasa dikacangin gini.
"Mau apa? Cepetan pesen."
Changbin nyerahin buku menunya ke Felix.
"Hah? Gue ga bawa duit kak."
Ini beneran, dia mana tau kan Changbin bakal ngajak ke cafe gini? Dikiranya Changbin bakal ngebabu dia dirumahnya.
"Gue yang bayarin."
Felix langsung berbinar-binar denger kata 'dibayarin'.
"Beneran kak!?"
Changbin ngangguk singkat. Felix langsung senyum lebar dan mesen makanannya.
"Hehe kak Changbin baik deh!"
Lucu banget sih.
.
.
.
.Tbc
JADI SIAPAKAH SEBENRNYA SEORANG CHANGBIN INI HMMM???
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu // ChangLix
Fanfic"M-maaf kak.. " "Lo kudu jadi babu gue selama sebulan!" "HAH!?"