14

3.2K 353 38
                                    

Habis nganterin Hyunjin ke UKS, Jisung sama Felix langsung keluar. Gamau ganggu pasangan baru yang cahaya bucinnya bikin silau. Felix ngecek jam, udah jam 5 sore.

"Lo duluan deh Sung, gue minta jemput bang Jae aja."

Jisung yang lagi senyum-senyum liatin hpnya langsung noleh ke Felix.

"Beneran?"

Jisung ga yakin. Soalnya Felix kan penakut. Nanti kalo ada apa-apa gimana?

"Iya, udah pulang sana!"

Felix ngehus-hus Jisung supaya pergi. Yang diusir cuma ngendikin bahu.

"Yaudah, gue duluan ya! Bye!"

Jisung dadah-dadah ke Felix.

Felix yang ngerasa Jisung udah ilang langsung jalan ke arah kelasnya. Dia duduk di depan kelas dan nelpon abangnya.

Why am i alooooooneeeee

Felix masang muka datar denger ringtone abangnya. Dasar menyedihkan. Ga lama akhirnya Jae ngangkat.

'Paan?'

"Jemput dong bang, udah sore nih!"

'Lah? Bareng Hyunjin sana!'

"Ah elah! Hyunjin mah lagi mesra-mesraan sama Jeongin! Baru jadian!"

'Ck, yaudah iya gue jemput. Dimana lo?'

Felix langsung senyum lebar denger omongan abangnya.

"Di depan kelas! Cepetan ya bang! Byeee!"

Felix nutup telpon gitu aja. Emang dasarnya kurang ajar. Dia ngeliat sekeliling. Sepi banget gaada orang lain selain dia. Emang sih udah jam segini siapa juga mau ngalor-ngidul di sekolah? Akhirnya Felix milih buat hp-an daripada parno sendiri liatin sekolah yang udah sepi.

"Lix?"

Felix yang lagi fokus hp-an langsung loncat kaget.

"ANJIR"

Dia megang hpnya yang mau jatuh trus ngeliat ke orang yang manggil dia. Mukanya ga asing.

"Kak Changbin....?"

Changbin ngangguk trus duduk di kursi panjang tempat Felix tadi duduk. Felix juga ikutan duduk di sebelah Changbin. Mereka diem-dieman.

Felix stress dia ga bisa kalo ga bacot. Awkward banget ini woi!?

"Um...kok belum pulang kak?"

Felix nanya sambil ngelirik Changbin yang daritadi cuma diem aja sambil mainin kunci motornya.

"Lo ga pulang?"

Changbin bukannya jawab malah bales nanya. Emang ngeselin ini cebol satu.

"Nunggu dijemput kak."

Habis itu udah. Mereka diem-dieman lagi. Felix milih buat hp-an karena dia gatau lagi kudu ngomkng apa. Changbin di sebelahnya juga keliatan ga berminat buka suara.

Nyatanya waktu Felix sibuk main hp, Changbin sibuk merhatiin dia. Menurut Changbin, ekspresi Felix yang berubah-ubah waktu dia main hp tuh lucu.

Hampir sepuluh menit mereka berdua diem-dieman. Sekolah juga udah mulai gelap karena hampir jam 6.

"Dek, ayo!"

Jae dateng dan berdiri di depan Felix. Dia ngelirik Changbin bentar sebelum narik tangan adeknya buat berdiri.

"Oh oke. Duluan ya kak."

Felix senyum tipis ke Changbin sebelum narik tangannya Jae buat pergi. Tapi belum sempet jalan, Jae ngelepas tangannya.

"Lo ke mobil dulu gue ada urusan bentar."

Jae ngomong gitu sambil nunjukin hpnya. Felix nelengin kepala bingung. Tapi akhirnya dia milih buat ga pedulu dan ngikutin perintah abangnya buat ke mobil duluan.

Sekarang sisa Jae sama Changbin. Yang lebih tua duduk di samping Changbin.

"Ngapain lo ngedeketin adek gue lagi?"

Jae ngomong sambil nyandarin punggung ke tembok. Changbin ngehela nafas pelan.

"Saya suka, enggak. Saya cinta sama Felix."

Jae ngedengus denger omongannya Changbin. Dia nengok, ngeliat cowok SMA yang sekarang lagi pake jaket item.

"Jangan gangguin dia lagi. Dia udah bahagia. He's happier without you."

Jae berdiri dari duduknya dan jalan pergi. Changbin langsung berdiri.

"SAYA BAKAL BUKTIIN KALO SAYA PANTES BUAT FELIX!"

Jae sama sekali ga nengok dan cuma ngacungin jari tengahnya buat Changbin.

Changbin ngepalin tangannya erat sebelum akhirnya jalan ke parkiran buat ngambil motornya dan pulang.

.

Felix yang udah di dalem mobil langsung ngeliat abangnya aneh. Cowo itu keliatan marah banget sampe urat-urat di dahinya keliatan.

"Bang Jae...gapapa?"

Felix nanya pelan. Meski biasanya kurang ajar, dia juga takut kalo abangnya marah. Soalnya dia jarang banget marah dan sekalinya marah serem banget.

"Gausah deket-deket cowo tadi."

Felix diem. Sejak kapan abangnya kenal kak Changbin? Kenapa semua orang keliatan marah kalo dia deket-deket sama Changbin?

Sebenernya, dia sama Changbin ada hubungan apa?






Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Babu // ChangLixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang