Jisung lagi duduk sendirian di kantin. Sebenernya tadi dia udah ngajak Hyunjin sama Felix, tapi mereka berdua malah pura-pura ga denger. Emang temen-temen biadab semua. Karena laper banget berakhirlah dia duduk sendirian di meja pojokan udah kek siswa terbully.
"Hai!"
Jisung hampir nyemburin gado-gadonya. Dia mau mendelik ke orang yang barusan nyapa dia tapi ga jadi soalnya itu kak Minho, temennya Changbin.
"Hai kak, ada apa?"
Jisung nanya sopan. Iyalah jaim dia tuh, apalagi di depan orang ganteng hehe
"Gapapa, cuma mau nyapa kamu aja. Sendirian?"
Minho nanya. Jisung nahan supaya ga muterin matanya males. Emang dia keliatan lagi berlima gitu?
"Iya kak sendirian, kak Minho sendiri tumben ga sama yang lain?"
"Udah kelaut mereka."
Jisung cuma senyum aja. Emang si nyai kalo dihadepan orang ganteng jaimnya Allahu Akbar.
"Mana Felix sama si ndower?"
Minho duduk di depannya Jisung.
"Dikelas kak, yang ndower itu namanya Hyunjin btw."
Minho manggut-manggut aja. Sebenernya ga penting juga toh dia gaada urusan apa-apa sama temennya Jisung. Cuma mau basa-basi aja dia tuh.
"Kenapa ga lanjut makan? Lanjutin aja atuh gue temenin"
Akhirnya Jisung lanjut makan gado-gadonya meski risih juga sebenernya diliatin sama Minho. Mana Minho liatinnya ga kedip lagi! Lama-lama kan salting juga jadinya.
"Emm kak, udah dulu ya? Aku balik ke kelas dulu, bye!"
Jisung langsung cabut gitu aja ninggalin Minho.
"Loh dek! DEK INI GADO-GADONYA BELOM ABIS!?"
Masih aja mikirin gado-gado si goblok.
.
.
.
."Jalan kuy!"
Hyunjin ngomong sambil ngescroll timeline IG dia yang isinya boring semua. Felix sama Jisung yang lagi main ular tangga online ga peduliin dia.
"Woy lo pada denger ga sih?"
Hyunjin langsung speechless liat temen-temennya yang serius banget padahal cuma main ular tangga. Dasar para manusia-manusia MKKB. Akhirnya dia nungguin aja itu dua biji manusia selesai main.
"YEAY TRAKTIR GUE CHATIME!"
Felix teriak sambil selebrasi joget-joget gakjelas.
"Ah game kek asu! Gausah main ini lagi nanti!"
Jisung naroh hpnya kesel. Hyunjin ga habis pikir sama kelakuan temen-temennya dari jaman kucrut ini.
"Udah lah anjir jan berantem! Jalan aja kuy mendingan!"
Jisung sama Felix liat-liatan bentar.
"Ogah!/Gak!"
Hyunjin langsung ngedecakin lidah males.
"Eh lix, gimana, lo di deketin sama kak Changbin?"
Jisung nanya ke Felix yang sekarang lagi maen Hago.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu // ChangLix
Fanfic"M-maaf kak.. " "Lo kudu jadi babu gue selama sebulan!" "HAH!?"