Eps. 4

571 105 12
                                    

"Hyung, bisa hentikan mobilnya? Tenggorokanku kering. Aku ingin beli minum." Ujar Doyoung. "Aku juga haus. Traktir kau kan, Doy?" Ucap Jaehwan berbinar-binar.

"No." Jawab Doyoung. "Kedai kecil itu?" Tanya Taeyong. "Iya itu saja. Aku haus sekali." Ujar Doyoung. Taeyong memberhentikan mobilnya tepat di belakang mobil berwarna abu-abu.

Doyoung segera turun, ia berlari kecil ke arah kedai.

"Choco cookies blend satu."

Doyoung tersenyum simpul. Ternyata ada gadis yang juga memesan minuman kesukaannya.

"Satu lagi. Jadi dua." Ujar Doyoung. Ia kemudian memperhatikan gadis disampingnya.











Rambut cokelat nya, wajah polosnya... Dia adalah perempuan yang baru saja ia sebut namanya berkali-kali di mobil.

"Sejeong?"










Sejeong nampak terkejut. Doyoung memiringkan kepalanya. Iya, dia tidak salah. Dia Sejeong, teman lamanya.










"Doyoung?" Sejeong juga menyebut nama lelaki itu. Doyoung tersenyum lebar. "Sudah lama, ya?" Ucapnya. "I-iya.." jawab Sejeong kikuk. "Kau masih suka minum ini ternyata. Kukira sudah tidak."

"Minuman ini selalu jadi favoritku, kau tahu?" Ucap Sejeong. Ia tersenyum simpul. "Dengan siapa kesini?" Tanya Doyoung.






"Noona, aku juga mau sa—" ucapan Eunwoo terhenti melihat Sejeong sedang berbicara dengan seorang pria. Sejeong yang melihat Eunwoo langsung menghampirinya.

"Kau mau beli juga?"




"Aku mau Americano." Jawab Eunwoo. "Dia siapa?" Tanya Eunwoo. "Oh! Kemari!" Sejeong menarik lengan Eunwoo, mendekat pada Doyoung. "Doyoung-ah, ini Eunwoo. Eunwoo, ini temanku Doyoung."


Eunwoo dan Doyoung berjabat tangan sebentar. "Teman SMA Noona?"



"Noona?" Tanya Doyoung. "Iya. Sejeong-noona." Ucap Eunwoo. Doyoung diam. Sepertinya Sejeong tidak punya adik, tapi kenapa Eunwoo memanggilnya noona?

"Dia pacarmu?" Tanya Doyoung. "Sejeong-noona ini kelinciku." Eunwoo mencubit pipi Sejeong gemas. "AW! Eunwoo!" Sejeong menyikut lengan Sejeong.


"Choco Cookies Blend." Minuman itu disodorkan pada Sejeong dan Doyoung. "Americano satu." Pesan Eunwoo.



"Tidak duduk?" Tanya Eunwoo. "Tidak." Jawab Sejeong. "Doyoung-nim, kau bisa duduk dengan kami di sana. Kurasa kaki Noona sakit. Apalagi dia memakai heels." Ujar Eunwoo.

Doyoung mengernyit. Lelaki ini peduli sekali pada Sejeong. Sepertinya Eunwoo memang kekasih Sejeong.

"Tidak. Temanku sudah menunggu." Tolak Doyoung. "Oh ya, Sejeong. Aku harap kau datang di reuni nanti. Aku akan senang kalau kau datang." Doyoung tersenyum. Sejeong hanya mengangguk.




Doyoung berjalan keluar kedai. Sejeong dan Eunwoo pun duduk di salah satu meja di kedai. "Kau mau ganti sepatu? Heels menyakitkan kurasa." Tawar Eunwoo.


"Aku tidak ada sepatu ganti." Jawab Sejeong. "Tunggu sebentar." Eunwoo berjalan keluar kedai dan membuka bagasi mobil. Doyoung diam-diam memperhatikan.





"Hyung, apa Sejeong punya pacar?" Tanya Doyoung.




"Yang kutahu Sejeong berpacaran dengan Wonwoo sejak 6 tahun yang lalu. Tapi lelaki ini bukan pacarnya. Sekedar memberi tahumu." Jawab Taeyong.






Choco Cookies || doyoung ft. sejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang