Part 4

421 18 2
                                    

*MUHAMMAD SYAHRIL SETIA*

Brughhh...

Suara itu terdengar dari arah belakangku.

"Raisya... Sini biar aku bantu" Tika itu terdengar dari suara buku Raisya yang berjatuhan. "Lain kali kalo bawa buka jangan banyak-banyak, udah banyak ya berat lagi" Sambungnya.

"Makasih ya udah bantu, maaf ngerepotin..." Ujar Rai, kembali melangkahkan kaki menuju kelas.

"Sama-sama, Ra :)" Sambung Ari, yang masih memperhatikan langkah perempuan yang ia kagumi selama ini.

------------------------
"Raisya, andai saja kamu tahu aku. Tahu ceritaku, tahu bahwa di belakangmu ada laki-laki yang selalu berjuang untuk kamu, mengagumi kamu dalam diam, mendoakan kamu, tersenyum untuk kamu"....
------------------------

Hayyy... Pada gak tahu kan Ari itu siapa? Pengen tahu apa pengen tahu banget?
*
*
*
*
*
Apa pengen tahu bulat? Wkwk =D

Autor ceritain dikit yaaa...

Ari... Yayaayaa nama yg bagus kok....
Ari merupakan nama panggilan dari Muhammad Syahril Setia.

Ia juga termasuk cowo terpopuler di sekolahnya. Selain sikapnya yang ramah, ia berrupa tampan, manis dan selalu tampil ketcehhh badai :g ...

Di sekolahnya Ari paling sering ngabisin waktu bermain basket. Itu karena basket adalah hobby nya. Bahkan ia menjabat sebagai ketua tim basket Arjuna. Kemahirannya dalam bermain, membuat para wanita tiada hentinya mengagumi.

Woowww... Perfect tuh kayanya si Ari😍

Selama di sekola, ari terkenal cowo yang setia sama pasangannya. Namanya juga SYAHRIL SETIA, ya kali kalo tukang selingkuh wkwk...
Eh tapi benerloh, Ari tipe orangnya setia, kalo udah sayang sama cewe, ya udah... Dia emang sayang beneran, suka di jaga tuh sampe gaada bosennya.

*Uuuhhh Ariii, kalo aja kamu itu nyata😂

Cuma sayang, kesetiaan Ari malah ada yang ng-sia-siain. Sayang banget kan rugi deh tuh si cewenya :(

Nexttttt...

Tapi tenang, kegagalan cinta nya Ari dulu, tidak membuatnya galmove apalagi nangis-,- Tahu kenapa ? ...
Karena Ari udah nemuin cintanya kembali.
Whatttttt... Siapa dia?
*
*
*
*
*
Ya Raisya lah siapa lagi😊

Gapapa deh kalo sama Rai, yang baik udah pasti temunya sama yang baik pula. Ya kan....

Udah hampir 2 tahun Ari suka sama Rai, ia hanya bisa memendam perasaannya selama ini. Ari hanya takut, kalau perasaanya Rai tolak.

Tapi ia bertekad kalo udah siap. Suatu saat nanti ia akan mengutarakan perasaannya.

Kayanya udahin dulu ya ceritanya si Ari, nanti di lain episode, autor kembali ceritain deh 😅

______________________________________

Hello yang udah pada baca, maafin ya nama Raika autor ganti jadi Raisya hehe gapapa juga kan ;)

Oyah gimana ceritanya? Semoga bikin ketagihan deh😅

Eitsss jgn lupa ++ vote nya yaaa :*:*:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MENGAGUMIMU...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang