Happy Reading ❤
•••Badboy
Satu kata yang menggambarkan seorang most wanted sekolahnya.
Raffa Erlangga, cowok yang menjabat sebagai ketua geng motor terkenal di Jakarta.
Rambut pirang yang tak pernah disisir dan baju yang selalu dikeluarkan dari celananya itu mampu membuat para siswi di SMA Taruna menjerit tak tertahan.
Cowok yang sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sejak kecil, dan hanya diasuh oleh kakeknya yang merupakan pemilik sekolah ini.
Hobinya yang keluar masuk ruangan BK, serta nilai yang selalu tertulis dengan tinta merah di raportnya tak mampu untuk mengeluarkannya dari sekolahnya.
Tak ada yang berani melawannya disekolah itu karena kekuasaan dan jabatannya sebagai ketua geng motor.
Namun, siapa sangka jika ia tunduk dengan dengan seorang gadis si murid baru yang memiliki hati beku?
•••••
Felicia Nadiva.Seorang murid baru disekolahnya yang bernama SMA Taruna.
Gadis pintar berumur 16 tahun yang memiliki sifat sangat dingin, bahkan mengalahkan dinginnya es kutub.
Namun, bukan hanya sifatnya saja yang dingin, tetapi hati nya pun sudah terlanjur membeku.
Membaca buku itulah hobinya, menghafal rumus fisika itulah kesukannya, mendapat nilai sempurna itulah kebiasaanya, dan menjadi kebanggaan orang tua sudah menjadi kewajibannya.
Felicia Nadiva bukanlah seorang badgirl yang suka membuat onar disekolahnya atau cewek nerd yang selalu di bully banyak orang. Ia hanya cewek biasa dengan segala sifat dinginnya.
Felicia, gadis kutu buku penyuka gulali dan penikmat senja yang takut ketinggian ini sangat membenci cowok terkecuali dengan ayah kandungnya sendiri.
Menurutnya semua cowok itu selalu brengsek dalam hal apapun, mengingat masa lalunya yang sangat pahit dengan seorang lelaki.
Dan ayahnya yang dipindahkan ke kota metropolitan karena urusan pekerjaan. Maka ia dengan terpaksa mengikuti ayahnya dan ikut pindah sekolah.
Felicia berharap dengan kepindahan ke sekolah barunya ini dapat hidup dengan tenang tanpa adanya masa lalu yang selalu menghantuinya.
•••••
Hallo guys,
Author bikin cerita baru nih:)Jangan lupa klik tanda 🌟 di pojok kiri bawah ya.
Semoga suka ❤
Salam penulis amatiran,
Laikanm
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFFEL
Teen FictionRaffa Erlangga, Ketua geng motor terkenal di Jakarta yang memiliki bad attitude dan dicap sebagai pangeran badboy disekolahnya. Felicia Nadiva, Murid baru yang dicap sebagai gadis berhati beku, penyuka gulali dan penikmat senja yang takut ketinggi...