Prakata

1K 35 0
                                    


Sebuah Kisah yang HilangKerajaan Lucifenia

[ Naskah drama ]

© to Euclair (wattpad. 2018)

Based on Evil Series © Aku no-P (mothy)

All picts © to the artist.

.

.

.

.

.

Note.

Saya hanya menuliskan kisahnya Aku no-P (mothy) kembali seingat saya dalam bentuk naskah drama. Fyi, sebenarnya ini saya tulis buat memenuhi tugas Bahasa Indonesia saya, tugas menulis naskah drama. Karena ini tugas dan tentunya ada ketentuannya... Jadi ada beberapa scene yang saya ubah, hilangkan, ganti, atau modifikasi dari cerita aslinya dan ada pula beberapa karakter yang saya buat-buat sendiri biar pas. Daripada mubazir di folder mending di up sekalian disini...

Oke, itu aja.. Selamat membaca!

.

.

.

.

.

Character Lists

.

.

.

Rilliane Lucifen d'Autriche

Putri kerajaan Lucifenia yang naik tahta pada usia yang cukup belia, empat belas tahun. Rilliane merupakan putri yang kejam dan egois. Ia juga merupakan saudari kembar Allen.

[ Based on Kagamine Rin ]

.

.

.

Allen

Saudara kembar Rilliane. Tidak ada yang tahu fakta bahwa ia adalah saudara kembar Rilliane. Sejak kecil diasingkan di Menara Utara. Namun setelah beranjak dewasa, ia akhirnya diangkat menjadi pelayan sang ratu.

[ Based on Kagamine Len ]

.

.

.

Raja Leonard Lucifen d'Autriche

Raja Kerajaan Lucifenia dan ayah dari Rilliane dan Allen. Ia percaya akan benarnya sebuah ramalan tentang kehancuran negerinya. Karena ia sangat peduli kepada kerajaannya, ia akan melakukan apa saja demi melindungi kelangsungan hidup negerinya.

[ Based on Leon ]

.

.

.

Keel Freesis

Kepala penasihat Kerajaan Lucifenia, tangan kanan raja. Ia bertugas untuk mendidik Rilliane menjadi ratu.

[ Based on Hayama Kiyoteru ]

.

.

.

Ney Phutapie

Kepala pelayan Kerajaan Lucifenia, salah satu tangan kanan Raja Leonard. Ia adalah orang yang mengasuh Rilliane sejak kecil dan dipercaya pula untuk merawat Allen di Menara Utara secara diam-diam.

[ Based on Akita Neru ]

.

.

.

Germaine Avadonia

Seorang rakyat biasa yang pernah ditindas oleh Rilliane. Ia kemudian menjadi pimpinan pemberontakan rakyat-rakyat tertindas di Kerajaan Lucifenia dan dikenal pula sebagai Ksatria Merah.

[ Based on Sakine Meiko ]

.

.

.

Aile Avadonia

Adik dari Germaine. Hidup miskin bersama dan ditindas oleh pemerintahan kejam Rilliane.

[ Based on Ai Tsukiyomi ]

.

.

.

Kyle Maron

Pangeran dari Kerajaan Biru. Berteman dekat dengan Rilliane sejak kecil walaupun terpisah jarak empat tahun. Rilliane memendam rasa kepada Kyle. Namun Kyle sama sekali tidak merasakan hal seperti itu padanya. Kyle mencintai gadis dari negeri Hijau dan akhirnya bertunangan dengannya.

[ Based on Kaito Shion ]

.

.

.

Michaela

Seorang gadis penjual roti di Negeri Hijau dan merupakan gadis tercantik di desanya. Ciri khas perempuan yang ada di negerinya adalah memiliki rambut berwarna hijau, dan ia adalah pemilik rambut hijau paling indah. Ia juga merupakan tunangan pangeran dari Kerajaan Biru, Kyle Maron.

[ Based on Hatsune Miku ]

.

.

.

Clarith

Berperan sebagai Narator juga. Clarith adalah seorang biarawati yang berhasil selamat dari insiden di Negeri Hijau. Clarith berbeda dengan gadis di negerinya, ia memiliki rambut berwarna putih. Di kala semua orang merendahkan dan memperlakukan ia berbeda, Michaela malah mau menjadi temannya. Ia kemudian menjadi sahabat dekat dari Michaela. Setelah kejadian pembakaran Negeri Hijau terjadi dan menewaskan sahabatnya, ia pindah ke biarawan lain. Disana ia bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Rin dan berteman dengannya.

[ Based on Yowane Haku ]

Sebuah Kisah yang Hilang - Kerajaan LucifeniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang