Sisi pandang Donghyuck
Alasan aku pergi darimu bukanlah karena diriku benci padamu
Aku hanya mencintaimu dengan caraku sendiri
Aku tak pernah membencimu karena kau adalah kiblat cintaku
Nakamoto Donghyuck
••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~••~•
"Kun ge!."
Panggilan Donghyuck pada pemuda berkulit putih bernama Kun itu terespon dengan baik.
"Iya,ada apa Donghyuck ah?."
Donghyuck tersenyum lebar sekali pada Sunbae berwajah teduh didepannya, "Ini ge berkas yang kau dan guru - guru minta minggu kemarin!," ucapnya seraya menatap mata Kun dalam.
"Oh,cepat sekali,terimah kasih Hyuck ah!," ucap Kun lembut.
"Kita nanti ada rapatkan?," tanya Donghyuck ceria.
Hati Donghyuck mencelos melihat air wajah Kun yang berubah, "Tapi aku tidak bisa ikut,maafkan aku,kurasa kau harus memimpin rapat lagi!," sudah Donghyuck duga.
Apa kau akan berkencan dengan tunanganmu?
Donghyuck menahan kekecutan hatinya,segera mengubah wajah kecewa itu dengan keceriaan kembali, "Tak apa,bahannya apa saja?."
Kun tersenyum lalu memberikan sebuah map pada Donghyuck.Tidak ada yang bisa Kun percayai selain Donghyuck.Jika kalian masih bingung,Kun adala ketua OSIS dan Donghyuck adalah wakilnya.Kun terkenal kalem dan baik kepada semua orang,itulah yang membuat pagi ini ramai oleh pekikan tertahan fans Kun.
Donghyuck sendiri adalah pengagum rahasia Kun,lelaki Cina yang disukai Donghyuck tersebut telah mempunyai tunangan yang jauh lebih baik darinya.Si Cheng,atau biasa dipanggil WinWin. Winwin itu imut,manis,langsing,dan putih.
Jauh berbeda dengan Donghyuck yang jelek, gendut,dan culun.Donghyuck sendiri sering dipanggil badak atau bahkan babi oleh semua orang yang terkadang juga keluar dari mulut Kun meski dalam bentuk candaan.Donghyuck itu kelebihan bobot 15kg,minus 5,hitam,dan tidak ada menarik - menariknya.
Donghyuck terlalu malu untuk bersanding dengan Kun.Memangnya Kun mau?,selain jadi partner dalam organisasi OSIS,Kun tidak akan mau menjadikan Donghyuck partner yang lain.Bahkan jika diluar tempat Kun seolah menjauhinya. Donghyuck cukup tau dirinya menjijikan.
Meskipun lelaki bermarga Lee itu mandi menggunakan sabun berbau citrus dan mengenakan shampo beraroma vanila serta menggosok giginya hingga mengeluarkan aroma mentol,Donghyuck tetap akan terlihat menjijikan.
Aku memang tak pernah pantas bersanding denganmu,Kun Ge
"Donghyuck ah,aku berpikir akan menggantikanmu dengan Winwin,kau mau kan?,guru - guru setuju karena kinerjamu juga tidak secepat Winwin!," tiba - tiba Kun membuka obrolan.
Donghyuck menahan terkejutannya, menetralkan detak jantungnya, "Tentu aku juga lelah berorganisasi!,oh ya aku harus pulang,selamat tinggal!," Donghyuck berlari,tubuhnya bergetar,kau benar,Donghyuck menangis.
Kau secara tidak langsung menghina kerja kerasku ge!
Donghyuck cukup tau sekarang tak ada alasan dirinya berbicara dengan Kun.Orang yang terlihat jijik padanya namun yang paling peduli padanya.Donghyuck berniat menuruti perintah ayahnya bersekolah ke Jepang lalu meninggalkan semuanya termasuk Kun cinta pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Story's
RomanceHanya kumpulan kisah Haechan uke. Warning Boys Love! Kapel maksa! Homophobic menyingkir! Yang ngga suka ngga usah baca! Rated M akan nyelip(kalo bisa) WAHAI PARA HATERS OTP SAYA MOHON MENYINGKIR!! #75 Hendery {250619} #15 jhonny {240619} #16 jhonny...